Dijual Tahun Depan, Nissan Note e-Power AWD Meluncur di Jepang

24/12/2020

Mobil baru

2 menit

Share this post:
Dijual Tahun Depan, Nissan Note e-Power AWD Meluncur di Jepang
Mengikuti pengenalan generasi terbaru Nissan Note, Nissan memperkenalkan edisi penggerak semua roda Nissan Note e-Power AWD yang dijual di Jepang tahun depan.

Setelah sebelum mengungkapkan tampilan terbaru dari All-New Nissan Note e-Power, Nissan memperkenalkan sistem penggerak semua roda atau All-Wheel Drive (AWD) yang siap dijual awal 2021. Pengenalan model AWD mengikuti peluncuran Nissan Note berpenggerak dua roda bulan lau yang baru saja dijual 23 Desember di pasar Jepang.

Peningkatan efisiensi dan pengendaraan

Sesuai dengan namanya, Note generasi terbaru juga menggunakan motor listrik e-Power yang dijadwalkan. MPV kompak ini menghadirkan motor listrik ganda yang memberikan kendali dan akselerasi yang lebih baik.

pengendalian Nissan Note e-Power AWD yang lebih baik
Nissan Note e-Power AWD memberikan peningkatan handling saat berkendara

>>> Review Nissan Kicks e-Power 2020 Indonesia: Mobil Listrik Paling Cocok di Indonesia

Dengan sistem penggerak semua roda, motor listrik di depan dan belakang menyalurkan tenaga ke setiap roda. Output motor belakang yang ditingkatkan memungkinkan akselerasi dari diam hingga kecepatan menengah yang kuat dalam berbagai kondisi berkendara. Kontrol mobil memungkinkan menikung secara akurat dan stabil, perlambatan halus, dengan pengereman regeneratif.

Baik model 2WD dan 4WD menampilkan teknologi powertrain listrik e-Power milik Nissan. e-Power menawarkan akselerasi linier dan menyenangkan untuk dikendarai dengan sistem penggerak motor listrik 100% yang telah didesain ulang dengan keluaran tenaga yang optimal. Menawarkan tenaga yang lebih besar, fun to drive, peningkatan efisiensi, dan kabin yang lebih kedap.

>>> Nissan Note 2021 Hadir Tanpa Pilihan Mesin Konvensional

Peran penting teknologi e-Power

Di awal tahun ini, Nissan meluncurkan Kicks e-Power di jepang, Thailand dan Indonesia. Perusahaan asal Jepang ini juga merencanakan untuk meluncurkan model berteknologi e-Power di Eropa dan Cina. Bulan lalu, Nissan menyebutkan lebih dari 430.000 kendaraan dengan teknologi mesin inovatif ini sudah terjual di seluruh dunia.

pengereman Nissan Note e-Power yang dipasarkan di Jepang
Nissan e-Power menghadirkan pengereman regeneratif

Teknologi e-Power merupakan powertrain elektrifikasi eksklusif dari Nissan. Teknologi ini dipersiapkan memainkan peran kunci dalam rencana transformasi bisnis Nissan NEXT. Di akhir tahun fiskal 2023, Nissan menginginkan penjualan lebih dari 1 juta kendaraan listrik, termasuk model EV dan e-Power, kepada pelanggan di seluruh dunia setiap tahunnya.

Di pasar Jepang, Nissan Note e-Power AWD akan dipasarkan dengan dua pilihan varian, e-Power S Four yang dibanderol 2.288.000 yen (setara dengan Rp 315 jutaan) serta e-Power X Four dihargai mulai dari 2.445.000 yen (setara dengan Rp 336 jutaan). Sedangkan di Indonesia, Nissan Kicks e-Power yang dihargai mulai dari Rp 449 jutaan.

>>> Berita mobil baru terlengkap dan paling update ada di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Nissan Luncurkan Layanan Pembelian Mobil Online

22/12/2020

Pasar mobil

3 menit

Program Nissan @Home memungkinkan pembeli dan dealer yang berpartisipasi dapat melakukan seluruh kesepakatan pembelian mobil online di pasar AS.

Lihat juga

Nissan Magnite Meluncur Di Indonesia, Pakai Mesin Turbo Harga Rp 200 Jutaan

21/12/2020

Mobil baru

3 menit

Dugaan kami akhirnya terbukti, hari ini (21/12) Nissan Magnite akhirnya meluncur di Indonesia, ia pakai mesin turbo 3-silinder 1.000 cc berharga Rp 200 jutaan

Lihat juga

Nissan Kicks Impul Tampil Agresif dengan Aksesoris Tambahan

18/12/2020

Perawatan dan service

5 menit

Paket aksesoris Nissan Kicks Impul sudah tersedia, mulai dari bodykit eksterior, velg, serta aksesoris untuk interior. Anda tinggal memesannya langsung ke Jepang baik dalam bentuk 1 paket untuh atau dibeli secara terpisah.

Lihat juga

Nissan GT-R (X) 2050, Mobil Konsep Nissan Bikinan Anak Magang

18/12/2020

Mobil baru

2 menit

Mobil konsep Nissan GT-R 2050 merupakan representasi tampilan futuristik dari Nissan yang dikembangkan oleh seorang anak magang di Nissan Design America.

Lihat juga

Komparasi Nissan Magnite vs Daihatsu Rocky vs KIA Sonet: Mana SUV Murah Terbaik?

15/12/2020

Mobil baru

7 menit

KIA Sonet lebih dulu membuka kelas baru di Indonesia, sedangkan lawan-lawannya baru akan muncul tahun depan, simak komparasi Nissan Magnite vs rival berikut ini

Lihat juga
 
back to top