Dicari! Suzuki Carry Tertua Di Indonesia

02/02/2019

Mobil baru
Share this post:
Dicari! Suzuki Carry Tertua Di Indonesia
Mengapresiasi kehadiran Suzuki Carry yang sudah 43 tahun mengaspal di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales mencari Suzuki Carry Tertua yang ada di Indonesia. Namun bukan sembarangan Suzuki Carry yang dicari.

Suzuki Carry Pick Up telah dikenal sebagai kendaraan niaga Suzuki yang melegenda selama kurang lebih 43 tahun di Indonesia. Untuk memperkuat eksistensinya, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar “Kontes Legenda Carry” dengan tujuan memperkuat antusiasme penggemar Carry Pick Up caranya adalah mencari Suzuki Carry tertua di Indonesia. Adapun kontes ini akan mencari satu unit Suzuki Carry tertua yang bentuknya Pick Up dengan kondisi original dan prima serta pencarian Suzuki Carry tertua ini akan berlangsung selama periode Februari-Maret 2019. Suzuki Carry tertua yang memenangkan lomba ini akan menjadi salah satu line-up di booth Suzuki pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

>>> Sayang sekali produk kerjasama resmi Suzuki dan Mitsubishi ini harus berakhir, ini dia alasannya

Tampak Flyer kontes Suzuki Carry Tertua di Indonesia

Dicari! Suzuki Carry Tertua di Indonesia untuk mengikuti kontes ini 

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan “Kontes Legenda Carry merupakan ajang untuk mengekspresikan kecintaan masyarakat akan Carry Pick Up, khususnya keluaran lama serta original. Kendaraan niaga andalan Suzuki ini sendiri telah menemani dan mendukung berbagai bidang usaha pelanggan sejak tahun 1976, tentunya kegiatan ini menjadi acara nostalgia bersama akan usaha dan kerja keras yang kita lalui bersama Carry Pick Up,”

>>> Mau beli Suzuki Carry baru? Lihat disini untuk mendapatkan harga terbaik dan penawaran paling menarik

Tampak Suzuki Carry 2019 berwarna putih

Suzuki Carry Pick Up masih dijual hingga kini

“Kontes Legenda Carry” ini dibuka untuk umum melalui seluruh diler utama Suzuki. Masing-masing diler akan mencari Suzuki Carry Tertua dengan bentuk Pick Up yang tidak hanya antik, namun juga memenuhi kriteria utama yang meliputi keaslian mesin, cat bodi, dan masih dapat beroperasi dengan baik. Selain menilai kondisi fisik kendaraan, para peserta Kontes Legenda Carry juga harus melalui tahapan seleksi. Untuk mengikuti kontes ini, Suzuki Carry tertua milik peserta yang berminat bisa datang langsung ke diler Suzuki terdekat dengan menyertakan dokumen administrasi berupa foto kendaraan, evaluasi dari diler, fotokopi STNK, buku kir, dan faktur polisi untuk menentukan tahun pembuatan kendaraan.

>>> Ini pendapat kami mengenai Suzuki Carry pick up 

Tampak Suzuki Super Carry Pick Up Diesel 2019

Bahkan, kami pernah mendapati sebuah Suzuki Super Carry Pick Up Diesel aseli dari India terparkir di 'kandang macan' Suzuki Indonesia

Mobil-mobil yang memenuhi semua kriteria utama dan administrasi dalam tahap penilaian, akan menjadi pemenang kontes dan berkesempatan menjadi salah satu line-up yang ditampilkan di booth Suzuki dalam ajang IIMS 2019. Selain itu, pemenang Kontes Legenda Carry juga akan mendapatkan hadiah berupa satu unit Carry Pick Up terbaru, satu unit motor GSX150 Bandit, dan satu unit motor NEX II.

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya di Cintamobil.com

Arfian Alamsyah
Share this post:

Berita lain

Spesifikasi Suzuki Mega Carry 2018: Yang Extra Untuk Bisnis Anda

26/05/2018

Editor rate:

Siapa tak kenal sang legenda pikap Suzuki Carry? Sejak tahun 2011 Suzuki Carry Mega hadir memenuhi kebutuhan para pengusaha di Indonesia, Carry Mega hadir guna mempertahankan pangsa dari gerogotan Daihatsu Gran Max, Suzuki meluncurkan Mega Carry berukuran lebih besar. Berikut ini spesifikasi Suzuki Mega Carry 2018.

Lihat juga

Review Suzuki Carry Pick Up 2017

06/02/2018

Editor rate:

Dalam beberapa tahun terakhir, jasa ekspedisi di Indonesia semakin tak terbendung. Tingginya permintaan atas barang dari satu daerah ke daerah lain nampaknya dimanfaatkan betul oleh Suzuki. Merek asal negeri Matahari Terbit ini meluncurkan kendaraan multiguna dalam wujud Suzuki Carry Pick Up 2017. Carry Pick Up sendiri sejatinya merupakan katalog lama yan kembali di rebot guna menyongsong pasar ekspedisi yang kian seksi. Untuk tahu lebih jelas, simaklah tulisan review Suzuki Carry Pick Up 2017.

Lihat juga

Review Suzuki Carry Pick Up 2015

28/02/2019

Editor rate:

Kehadiran Suzuki di Indonesia tak lepas dari peran Carry. Ya, model satu ini sudah berkiprah sejak tahun 1976 dan sekaligus berhasil melejitkan nama Suzuki bagi masyarakat Tanah Air. Dari banyak perubahan yang diberikan, khusus di artikel kali ini Cintamobil.com hendak mengulas tentang varian 1.5 Liter-nya dalam review Suzuki Carry Pick Up 2015.

Lihat juga

Harga New Suzuki Carry Pick Up Terbaru Juni 2020 Di Indonesia

01/06/2020

Suzuki

Di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, New Suzuki Carry akhirnya hadir dengan segenap pembaruan. Banyak orang memang sedang menunggu sosoknya dari akhir tahun 2018 lalu. Kira-kira apa saja fitur terbarunya? Berapa daftar harga New Suzuki Carry Pick Up bulan ini?

Lihat juga

Harga Suzuki Carry Terbaru Juni 2020 Di Indonesia

01/06/2020

Suzuki

Setelah cukup banyak membahas tentang produk-produk Suzuki, nah kini saatnya Cintamobil.com akan mengulas tentang produk legendaris seperti Suzuki Carry. Mobil yang satu ini pernah mengalami masa kejayaan di tahun 1970an dan terus diberikan pembaharuan hingga kini. Sebagai mobil Van yang dapat menampung hingga 9 orang penumpang, mobil yang satu ini kembali hadir dengan beragam pembaharuan. Berapa daftar harga Suzuki Carry terbaru?

Lihat juga