Dibuat Lebih Sangar, Konsep Mitsubishi Pajero Sport SVP Versi Off-Road Hadir di Inggris

04/05/2019

Mobil baru
Share this post:
Dibuat Lebih Sangar, Konsep Mitsubishi Pajero Sport SVP Versi Off-Road Hadir di Inggris
Mitsubishi Pajero Sport SVP mendapatkan ubahan yang lebih maskulin untuk mereka penyuka petualangan. Konsep Pajero Sport SVP pun diperkenalkan pada Commercial Vehicle Show 2019 di Birmingham, Inggris.

Disebut juga dengan Shogun Sport di beberapa negara, SUV berbasis Mitsubishi Triton ini mendapatkan kemampuan off-road untuk pengendaraan di jalanan kasar. Di Inggris, Konsep Mitsubishi Pajero Sport SVP didesain dengan eksterior agresif dan gril yang sudah direvisi. Lampu tambahan serta pelek Beadlock 18 inci dibungkus dengan ban segala medan BF Goodrich dan grafis bodi samping.

Mitsubishi Pajero Sport SVP berwarna hitam dari depan

Desain baru konsep Mitsubishi Pajero Sport SVP yang diperkenalkan di Inggris

Mobil ini juga mendapatkan trek yang lebih lebar 40 mm dan suspensi offroad baru. Mitsubishi bekerja sama dengan Koni dna Walkinshaw Performance untuk menciptakan suspensi yang disetel secara unik dan memberikan “kenyamanan off-road dan dinamika on-road yang sudah ditingkatkan.” Perubahan lain termasuk pemasangan side steps dan lencana Pajero Sport SVP hitam di kap mesin.

>>> Mitsubishi Bodi & Cat, Fasilitas Baru Hadirkan Layanan Terlengkap di Kota Semarang

Tampilan off-road yang maskulin juga terlihat ketika mengintip ke dalam kabin. Mitsubishi mengungkapkan interior dengan kursi berbalut kulit dan suede bergaya jahitan kontras berwarna merah. Tidak begitu banyak perubahan, tetapi model konsep ini memiliki pencahayaan beraksen merah.

Tenaga berasal dari mesin turbo diesel 2.4 liter yang mampu menghasilkan 181 daya kuda serta torsi maksimal 430 Nm. Mesin terhubung dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak empat roda Super Select. Model baru ini juga memiliki diferensial penguncian tengah dan belakang serta Hill Descent Control dan mode Off-Road.

>>> Berita mobil baru terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Pajero Sport SVP berwarna hitam dari belakang

Tampilan baru dengan fitur-fitur off-road disematkan dalam konsep ini

Di Inggris, Mitsubishi mengkonfirmasi paket Pajero Sport SVP akan ditawarkan akhir musim panas ini, atau sekitar bulan Agustus-September. Sedikit yang mengetahui tentang detail mobil ini. Tetapi dilansir dari Carscoop, Mitsubishi menyebutkan kehadiran konsep ini “digunakan untuk mengukur opini publik tentang fitur-fitur paket yang diberikan.”

>>> Dapatkan informasi terbaru tentang pasar otomotif Indonesia dan dunia di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Mitsubishi Bodi & Cat, Fasilitas Baru Hadirkan Layanan Terlengkap di Kota Semarang

30/04/2019

Event - Promosi

Bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi, PT Bumen Redja Abadi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meresmikan “Mitsubishi Bodi & Cat”, fasilitas perbaikan dan pengecatan berstandar Mitsubishi di Semarang.

Lihat juga

[IIMS 2019] Ada Banyak Promo Mitsubishi Selama Gelaran Telkomsel IIMS 2019 Berlangsung

26/04/2019

Event - Promosi

3 menit

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak hanya memperkenalkan varian baru Mitsubishi Xpander Limited dan mobil konsep AP4. Sejumlah promo Mitsubishi juga ditawarkan selama gelaran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

Lihat juga

Terjual 35.580 unit Dalam Tiga Bulan, Ini Yang Mendominasi Penjualan Mitsubishi Motors Selain Xpander

19/04/2019

Pasar mobil

Mitsubishi Xpander masih mendominasi penjualan Mitsubishi Motors dengan torehan yang sangat membanggakan. Dalam tiga bulan pertama, sebanyak 19.355 unit mobil terkirim ke diler di berbagai wilayah Indonesia.

Lihat juga

Elsapek Alias Mitsubishi L300 Siap 'Gendong' Mesin Common Rail Anyar. Apakah Itu 4N15?

09/04/2019

Pasar mobil

Penerapan standar emisi Euro 4 memang bengis. Nyaris beberapa produk kendaraan yang standar emisinya masih belum memenuhi standar Euro 4 dijegal. Salah satunya adalah Mitsubishi L300 yang sempat dihentikan produksinya di Phillipina. Kini, kabar berhembus Mitsubishi L300 alias Elsapek siap 'gendong' mesin common rail anyar. Apakah mesin itu berkode 4N15?

Lihat juga

Mitsubishi: Mitsubishi SCR Education Program Dulu, Bikin Akademi Kemudian

29/03/2019

Pasar mobil

Setelah beberapa kali mendonasikan kendaraan dan pelatihan untuk SMK di seluruh Indonesia, Mitsubishi kembali meluncurkan program Mitsubishi SCR Education Program (MEP) dengan mendonasikan sembilan kendaraan Mitsubishi pada tujuh SMK dan dua balai pelatihan di Jakarta dan Bandung.

Lihat juga
 
back to top