Dibanderol Rp 7.999 Miliar, Konsumen Bebas Mengkustom Bentayga V8 Sesuai Selera

10/07/2018

Mobil baru
Share this post:
Dibanderol Rp 7.999 Miliar, Konsumen Bebas Mengkustom Bentayga V8 Sesuai Selera
Bentley resmi meluncurkan Bentayga V8 sebagai varian baru Bentayga. Mobil mewah asal Inggris ini juga bakal dijual di Indonesia. Berapa harga Bentayga V8 di Indonesia, berikut informasinya.

Bentley Bentayga V8 tampak dari depan

Aura kemewahan nampak dari arah depan Bentley Bentayga V8

Kehadiran Bentayga V8 di awal tahun 2018 menjawab keinginan pecinta Bentley (termasuk Indonesia) agar ada varian baru Bentayga dengan harga yang lebih murah. Sebelumnya, Bentayga menggunakan mesin W12 berkapasitas 6.000 cc dengan tenaga maksimal 600 horse power. Mobil ini dijual dengan harga Rp 8,999 miliar off the road.

Bentley Bentayga V8 kali ini dibekali mesin V8 Twin-Turbocharged berkapasitas 4.000 cc dengan tenaga maksimal 540 horse power. Harga yang ditawarkan Rp 7,999 miliar off the road. Selisih Rp 1 miliar dari Bentayga W12.

Bentayga V8 sudah mendarat di Indonesia dan sudah diperkenalkan dan dijajal di acara ‘Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’ di Jakarta, Sabtu (7/7/2018) yang dihadiri oleh media, komunitas Bentley, calon konsumen potensial serta para undangan khusus.

>>> Ajak Konsumen Test Drive, Bentley Datangkan Bentayga V8 Langsung Dari Inggris

Cewek berpose di samping Bentley Bentayga V8

Pengenalan Bentley Bentayga V8 ke publik di Jakarta, Sabtu (7/7/2018)

Di acara ini pula, pemesanan mulai dibuka buat konsumen yang kepincut mengisi garasi rumahnya dengan mobil mewah Bentayga V8. Unit akan dikirim mulai Agustus bulan depan.

"Untuk Indonesia akan masuk Agustus sampai September jika konsumen sudah melakukan pemesanan sekarang," tutur Brand Director Bentley Indonesia, Dhani Yahya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebagai produk mahal dan istimewa, Bentley memberikan kebebasan buat calon pembeli Bentayga V8 untuk mengkustom mobil sesuai yang diinginkan, baik di bagian eksterior maupun interiornya.

"Pilihannya ada 63 warna dan bisa juga custom untuk interiornya ada 15 pilihan dengan jenis kulit yang berbeda, dan kombinasi seat empat konfigurasi warna dan 8 wood pilihan," kata Dhani.

>>> Beragam berita pasar mobil yang lain bisa Anda dapatkan di sini

>>> Cari mobil buat keluarga? Di cintamobil.com saja, koleksinya banyak harganya juga menguntungkan!

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top