DFSK Tak Khawatir Regulasi Baru, DFSK Glory 580 Sudah Memenuhi Standar Emisi Euro4

24/07/2018

Mobil baru
Share this post:
DFSK Tak Khawatir Regulasi Baru, DFSK Glory 580 Sudah Memenuhi Standar Emisi Euro4
PT Sokonindo Automobile selaku APM yang mendistribusikan DFSK Glory 580 mengaku siap menyambut aturan standar emisi Euro4.

Gambar DFSK Glory 580 warna merah tampak dari belakang

DFSK Glory 580 diluncurkan secara resmi Kamis (19/7/2018) di Jakarta

Pemerintah bakal menerapkan aturan standar emisi Euro4 mulai September 2018 mendatang. PT Sokonindo Automobile selaku APM yang mendistribusikan DFSK Glory 580 mengaku siap. Glory 580 diklaim sudah memenuhi standar emisi yang ditetapkan pemerintah tersebut.

"Kami tidak ada masalah, karena yang sekarang kita produksi dan jual sudah memenuhi aturan standar emisi Euro IV," tutur Alexander Barus, CO-CEO PT Sokonindo Automobile (DFSK) usai peluncuran Glory 580 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu di hadapan awak media.

>>> Baca Review dan Spesifikasi lengkap DFSK Glory 580 2018, Pendatang Baru Asal Negeri Tirai Bambu

Agnez Mo berpose bersama Glory 580

Glory 580 diharapkan bisa bersaing dengan mobil-mobil SUV dari Jepang yang sudah mengaspal duluan di Indonesia

Untuk penggunaan bahan bakar minyak (BBM) disarankan menggunakan BBM berspesifikasi tinggi minimal Pertamax (RON 92) sebab saat ini standar emisi di Indonesia masih Euro2.

"Kami harapkan penerapannya bisa lancar, karena secara aturan pun kami sudah menerapkannya pada produk kami. Hanya saja persoalan ketersediaan bahan bakarnya saja, kalau kami tidak ada masalah sedikitpun," sambung Alexander.

Kesimpulannya, dari sisi produk DFSK Glory 580 sudah memenuhi standar emisi Euro4. Tinggal bagaimana pemerintah memastikan ketersediaan bahan bakar yang memenuhi standar emisi Euro4 di berbagai daerah sehingga masyarakat bisa mendapatkannya dengan mudah.

>>> Soal Kualitas, Sokon Mampu Bersaing dengan Produk Internasional Lainnya

>>> Berita informatif perkembangan pasar mobil seluruh dunia hanya di sini

Share this post:
Penulis
Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top