DFSK Kenalkan SUV Kompak Terbarunya, Glory 560

27/03/2019
DFSK kembali menegaskan komitmennya untuk menghadirkan lini SUV yang lebih lengkap dengan memperkenalkan DFSK Glory 560, yang merupakan suv kompak dengan fitur terkini, performa mumpuni dan harga yang kompetitif

Setelah meluncurkan DFSK Glory 580 dan Super Cab, PT. Sokonindo Automotive, selaku pemegang merek DFSK di Indonesia akhirnya memperkenalkan keluarga SUV kompak mereka, Glory 560 di Ancol Jimbaran Resto, Jakarta Utara (26/3) lalu. Dengan hadirnya DFSK Glory 560 semakin menegaskan komitmen DFSK dalam melakukan penetrasi pasar SUV di Indonesia dengan menghadirkan pilihan SUV yang lebih lengkap.

Jajaran direksi PT Sokonindo Automotive berfoto dengan DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 melengkapi lini SUV dari DFSK setelah menghadirkan Glory 580 tahun lalu

>>> Klik sini untuk simak review mobil DFSK Glory 560 secara terlengkap 

DFSK memberikan tagline Gets You Forward, yang dapat diartikan bahwa DFSK Glory 560 siap membawa Anda kemana saja dengan spirit dan kemampuan ala SUV yang aktif. Selain itu, “Tidak hanya berbeda dengan kakaknya, DFSK Glory 580, pada Glory 560 juga menawarkan desain yang lebih maskulin dan kekar namun dibalut dengan kualitas rancang bangun yang kompetitif di kelasnya,” sahut Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Sesi pengenalan DFSK Glory 560 di Jimbaran Resto Ancol

Sesi pengenalan DFSK Glory 560 oleh Franz Wang

DFSK Glory 560 menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan turbocharger sehingga mampu menghasilkan tenaga puncak di angka 150 hp di putaran mesin 5.600 RPM serta torsi maksimal sebesar 230 Nm di rentang putaran mesin 1.800 - 4.000 rpm. Mesin ini merupakan mesin yang sama seperti yang digunakan pada Glory 580. Performa yang kompetitif tersebut disalurkan ke roda penggerak depan melalui transmisi Continuously Variable Transmission (CVT), yang memiliki karakter penyaluran tenaga yang halus dan minim entakan.  

Foto Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile

Menurut Franz Wang, DFSK Glory 560 merupakan SUV aktif yang siap menemani Anda dengan performa, kenyamanan serta fitur yang terbaik di kelasnya

>>> Lebih Serius Lagi, DFSK Bakal Hadirkan Glory 580 Versi Upgrade Yang Lebih Canggih

Untuk menunjang sektor keselamatan, DFSK Glory 560 dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih. Antara lain, Electric Parking Brake (EPB), rem cakram di keempat roda plus fitur Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA).Fitur keselamatan tersebut juga disempurnakan dengan hadirnya fitur terkini, seperti Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung. Pada fitur keselamatan pasif, DFSK Glory 560 juga dibekali dengan dual front airbag system. Franz Wang juga menambahkan bahwa DFSK Glory 560 juga dilengkapi dengan program garansi 7 tahun atau 150.000 kilometer, sama seperti Glory 580. “Garansi super panjang ini merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen di Indonesia,” sahut Franz.

Foto DFSK Glory 560 warna merah di panggung Jimbaran Resto Ancol

Meski belum resmi dirilis, namun kabarnya DFSK Glory 560 akan ditawarkan dalam empat pilihan warna, yakni Glorious Metallic Red, Elegant White, Glacier Silver, dan Phantom Black

>>> Berita mobil terbaru dan terlengkap hanya di Cintamobil.com

Namun sayang, DFSK belum merilis harga resmi dari DFSK Glory 560. “Nanti kita umumkan pada acara selanjutnya,” pungkas Franz. DFSK Glory 560 merupakan ‘adik’ dari Glory 580, maka kita bisa memprediksi bahwa DFSK glory 560 akan dijual dengan harga di bawah Glory 580. Sebagai informasi, pada situs resmi DFSK, Glory 580 dijual seharga Rp 245,9 juta sampai Rp 308 juta. Jika Anda penasaran dan ingin lebih mengenal lebih dalam DFSK Glory 560, kami akan memberikan reviewnya hanya di Cintamobil.com.

>>> Update berita mobil dan otomotif terbaru hanya di Cintamobil.com

Pratomo FJ

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain