DFSK GLORY Sabet 2 Gelar Di IIMS 2018

03/05/2018

Mobil baru
Share this post:
DFSK GLORY Sabet 2 Gelar Di IIMS 2018
Pada ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, pendatang baru yaitu DFSK Glory menjadi salah satu magnet terbesar. Dengan gebrakan tersebut, terbukti membuahkan hasil manis, yaitu penghargaan dari PT Dyandra Promosindo.

Walaupun DFSK Glory 580 tampil perdana pada pembukaan IIMS 2018 lalu, DFSK Glory mampu memberikan kualitas terbaik, mulai dari fasilitas, kapasitas tempat duduk, keselamatan yang mendukung, hingga super warranty hingga 7 tahun atau 150.000 km.

DFSK Glory 580

Award DFSK Glory di IIMS 2018

Tidak tanggung-tanggung, dua gelar disabet oleh DFSK Glory 580, pertama The Best SUV, dan juga The Most Tested Choice Automobile. Dengan spesifikasi dan kualitas yang diberikan, gelar The Best SUV sangat tepat di dapatkan, sejalan dengan spesifikasi dan kualitas tersebut mengundang rasa penasaran pengunjung dan mendominasi mobil yang paling banyak di uji coba. Nampaknya hasil yang cukup baik dari DFSK Glory 580 dalam awal karirnya di segmen SUV tanah air.

>>> Baca Juga : Lima Mobil Paling Memikat Pengunjung IIMS 2018 Untuk Test Driver

>>> Baca terus berita mobil di cintamobil.com

Gelar The Best SUV juga seperti sambutan selamat datang dari masyarakat yang menerima dengan baik kehadiran DFSK Glory 580. “Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen” ujar Franz.

DFSK Glory 580

Uji Coba DFSK Glory di IIMS 2018

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS 2018, kepada Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile. Gelar The Best SUV merupakan hasil penilaian dari para juri yang merupakan jurnalis senior dari Indonesia dan juga Thailand. Parameter yang digunakan antara lain, desain yang ditampilkan, fitur-fitur unggulan dan nilai yang sesuai dengan harga yang ditawarkan (value for money).

>>> Baca Juga: Berbekal “Best Small MPV” Wuling Percaya Diri Ikuti IIMS 2018 

>>> Info berita mobil terbaru hanya di cintamobil.com

Share this post:
 
back to top