Wuling Confero S Facelift Meluncur di Indonesia, Desainnya Lebih Atraktif

10/03/2021

Mobil baru

3 menit

Lama tak terdengar kabarnya, Wuling Motors akhirnya memperkenalkan New Wuling Confero S yang memberikan ubahan minor dari MPV pesaing Toyota Avanza tersebut.

Wuling Confero merupakan MPV pertama yang dibawa Wuling Motors ke Indonesia pada 2017 lalu. Kehadirannya menjadi alternatif yang lebih terjangkau dibandingkan pesaing asal Jepang, seperti Toyota Avanza maupun Suzuki Ertiga dan sederet model lainnya. Dan empat tahun setelahnya, Wuling Confero S facelift diperkenalkan dengan berbagai ubahan menawan.

Ubahan minor di luar

Dibandingkan model sebelumnya, Confero S facelift terbaru memberikan kesan yang lebih atraktif pada sisi luar. Grille serta bumper depan mendapatkan revisi yang lebih dinamis. Lampu depan dengan proyektor dilengkapi dengan desain Daytime Running Light (DRL) pada sisi samping grille memberikan kesan modern pada mobil ini.

kursi Wuling Confero S berwarna hitam
Ada pilihan pengaturan 7-seater dengan captain seat

>>> New Confero S Facelift Terungkap, Ada Transmisi Matik!

Beralih ke dalam, Confero S yang dikenal memiliki ruang kabin yang lapang menawarkan pilihan konfigurasi 8-seater, sedangkan mode 7-seater mendapatkan pengaturan kursi captain seat pada baris kedua. Tak banyak perubahan pada bagian kabin, tapi tampilannya tetap elegan dari interior bernuansa gelap ditambah jahitan dengan aksen merah.

dashbord New Confero S dan head unit 8.0 inci
Confero S Facelift sudah dilengkapi dengan head unit berukuran 8.0 inci

Sebagai penunjang kenyamanan berkendara, Confero S Facelift sudah mendapatkan berbagai fitur anyar, seperti kamera parkir belakang, head unit 8.0 inci, dan kemudi dengan kontrol audio. Fitur Wuling Confero S seperti Tire Pressure Monitoring System (TMPS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, hingga sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) turut menambah rasa berkendara mobil ini.

>>> Promo Dealer Wuling Semarang, Confero Diskon Rp 19 Juta

Beragam layanan menarik

Sebagai daya tarik bagi konsumen Tanah Air, Confero S Facelift mendapatkan berbagai layanan purna jual, seperti garansi umum kendaraan selama 3 tahun atau 100.000, garansi mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km, serta tak ketinggalan bebas biaya jasa servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

“MPV pertama ini sangatlah bernilai karena menjadi pembuka jalan bagi kami untuk terus menyajikan inovasi dalam hal produk maupun layanan,” ungkap Han Dehong selaku Assistant of President Wuling Motors dalam keterangan resminya. “Kami berharap New Confero S ini bisa menghadirkan incredible space for new excitement bagi keluarga Indonesia dalam setiap perjalanan.”

Harga Wuling Confero S terbaru saat ini dibanderol mulai dari Rp 169 jutaan untuk varian entry level Type C Lux. Sedangkan harga New Confero S Type L ACT Lux+ sebagai varian tertinggi mulai dari Rp 191 jutaan. Lima warna pilihan yang tersedia seperti Dazzling Silver, Aurora Silver, Carnelian Red, Pristine White, hingga Starry Black.

>>> Wuling Confero 2021: Harga mobil Confero & Promo Terbaru di Indonesia

Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

 
back to top