IIMS 2021: MG Boyong ZS EV ke Indonesia

15/04/2021

Mobil baru

3 menit

Untuk pertama kalinya tampil di ajang IIMS 2021, MG langsung menggebrak dengan menampilkan crossover listrik, ZS EV, yang cukup sukses di negara lain.

Perdana hadir di Indonesia awal tahun 2020 lalu, Morris Garage (MG) unjuk gigi di area pameran otomotif Indonesia dengan mengikuti IIMS Hybrid 2021 yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 15-25 April 2021.

Peluncuran MG ZS EV

MG langsung memamerkan Crossover listrik di pameran pertamanya

Dalam pameran pertamanya, brand ikonik Inggris itu langsung menggebrak dengan memboyong MG ZS EV, yang merupakan varian listrik dari crossover ZS yang rilis di Indonesia Maret tahun lalu.

>>> Beli Mobil Baru Jadi Kian Tenang dengan MG Upgreat Deal

Crossover listrik dengan aura Britania raya

Pertama kali diperkenalkan secara global pada Auto Guangzhou 2018, MG ZS EV langsung mengecap kesuksesan di berbagai negara, mulai dari Australia, Inggris, Tiongkok, India, dan beberapa negara Eropa berkat harga yang murah.

Tidak hanya itu, motor listrik yang digunakan juga cukup bertenaga. Powertrain yang menggerakkan roda depan itu memiliki performa 141 HP dengan torsi 350 Nm.

Tampilan depan MG ZS EV

Untuk satu kali pengisian, mobil bisa berjalan sejauh 263 km

Dipadukan baterai berkapasitas 44.5 KWh, crossover satu ini bisa menempuh jarak sampai 263 km untuk satu kali pengisian. Selain itu, rating lima bintang dari Euro NCAP dan sertifikasi IP67 juga memberikan unsur keamanan lebih.

Dikenal dengan karakteristik dan kenikmatan berkendara yang unik, MG berharap kehadiran ZS EV di Indonesia dapat meningkatkan daya tarik pasar Indonesia pada brand Inggris ini.

 “Dari generasi klasik hingga generasi Z, logo oktagonal MG tetap bertahan menjadi simbol—sebuah ikon yang mewakili nuansa nikmat berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind,”

“Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia.

“Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan.”

>>> Review MG ZS Ignite 2020: Mobil Merek Inggris Paling Terjangkau

Promo MG di IIMS 2021

Selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung, MG mengundang seluruh pecinta otomotif untuk mengunjungi MG yang terletak di Hall A, booth nomor 5 dari 15 – 25 April 2021 untuk merasakan sendiri betapa istimewanya rangkaian SUV yang ditawarkan MG dan bahkan dapat melakukan test drive untuk ketiga line-up yang dipamerkan di arena IIMS.

Tampilan belakang MG ZS EV

MG membawa banyak promo menarik di IIMS 2021

Spesial di ajang IIMS ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan promo khusus melalui program MG UpGreat Deal berupa gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa serta Hygiene Healthy Kit yang terdiri dari Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp.

Lebih lanjut, berbagai keuntungan lainnya seperti cicilan dengan bunga 0% selama 3 tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucher Thule sebesar Rp 2jutaan* juga tersedia – memungkinkan para calon pelanggan untuk berhemat hingga puluhan juta rupiah.

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top