Dapat Diskon PPnBM Harga Honda City Hatchback RS Di Bawah Rp 300 Juta

02/04/2021

Mobil baru

3 menit

Dapat Diskon PPnBM Harga Honda City Hatchback RS Di Bawah Rp 300 Juta
Secara mengejutkan harga Honda City Hatchback RS 2021 dijual paling mahal di angka Rp 299 juta, mulai hari ini (2/4) mobil ini resmi dijual ke konsumen

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021, Honda City Hatchback menawarkan satu trim yaitu RS. Harga Honda City Hatchback RS 2021 yang ditawarkan adalah Rp 289.000.000 untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp 299.000.000 untuk transmisi CVT. (Harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021).

Harga Honda City Hatchback RS Sesuai Dengan Skema Relaksasi PPnBM

Harga yang ditawarkan tersebut juga sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah. Honda City Hatchback RS ini juga akan mulai dikirimkan kepada dealer resmi Honda pada tanggal 8 April 2021. Mengusung konsep "Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda.

Foto tampilan belakang Honda City Hathcback RS 2021

Honda City Hatchback RS 2021 dapat relaksasi PPnBM

“Honda selalu berusaha untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan, harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resmi yang diterima tim Cintamobil.com.

>>> Intip Lebih Dekat Honda City Hatchback RS 2021

Hatchback Berfitur Lengkap

Mobil ini dibekali dengan berbagai fitur canggih seperti Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat. Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda.

Foto layout dashboard Honda City Hatchback RS 2021

City Hatchback usung fitur lengkap

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 pilihan warna, di antaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic. Pada setiap pembelian Honda City Hatchback RS, Honda juga menawarkan Paket Perawatan yang menjamin biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. Konsumen dapat memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

Foto mesin L15ZF Honda City Hatchback RS 2021

Mesin City Hatchback jadi yang terkuat di kelasnya

Seluruh konsumen mobil Honda juga mendapatkan layanan eksklusif yaitu “Experience Honda”. Experience Honda merupakan program layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen Honda.  Layanan yang disediakan mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam (layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin), serta layanan darurat mobil derek selama 24 jam.

>>> Ini pendapat kami mengenai Honda City Hatchback RS 2021

Pertanyaan Sering Diajukan

Berapa harga Honda City Hatchback RS 2021?
Harga Honda City Hatchback RS 2021 untuk transmisi manual adalah Rp 289.000.000 untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp 299.000.000
Apakah setelah masa diskon PPnBM harga Honda City Hatchback RS 2021 bisa berubah?
Ada kemungkinan
Siapa rival Honda City Hatchback RS 2021?
Toyota Yaris TRD Sportivo, KIA All-New Rio
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top