Daihatsu Move Canbus VS Series Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Wanita

28/01/2021

Mobil baru

3 menit

Daihatsu Move Canbus varian VS Series dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai dengan gaya hidup wanita modern saat ini.

Daihatsu Motor Co., Ltd. Jepang menambahkan varian special edition baru untuk Daihatsu Move Canbus. Dikenal sebagai varian VS Series kendaraan mini berpenumpang tersebut telah diluncurkan secara nasional di Jepang pada 14 Desember 2020 lalu.

>>> Daihatsu Rocky Hybrid Siap Mengaspal 2021, Pakai Teknologi Toyota

Gambar menunjukan Mobil mini daihatsu

Dihadirkan untuk  memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai dengan gaya hidup wanita modern

Hadir untuk Memenuhi Kebutuhan Mobilitas

Daihatsu Move Canbus pertama kali diluncurkan perdana pada September 2016 silam. Kendaraan mini tersebut sejak enam tahun silam terus dikembangkan terutama untuk memanjakan kaum wanita yang aktif, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sesuai dengan gaya hidup wanita modern saat ini.

Daihatsu Move Canbus memiliki desain eksterior unik dan menarik. Dengan sentuhan two-tone color, serta aksesibilitas dengan pintu geser yang sangat nyaman, membuat Move Canbus mendapat sambutan positif dari pelanggan di Jepang.

Pada tambahan varian baru ini, empat kendaraan special edition ‘VS Series’ dilengkapi dengan Warm Pack dan fitur standar lainnya yang telah disematkan mengambil basis dari varian G “Makeup Limited SA III” dan G “Black Interior Limited SA III”. 

Sedangkan pada varian G "Black Interior VS SA III" dan G "Black Accent VS SA III", kendaraan ini telah menyematkan tambahan lain seperti shift knob berbahan kulit agar lebih berkualitas, namun dengan harga kendaraan yang tetap terjangkau.

Pabrikan mobil asal Jepang ini sendiri telah berkomitmen dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik dengan beragam kemudahan dan kenyamanan demi memenuhi kebutuhan pelanggan melalui kendaraan kompak.

>>> 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih APAR untuk Mobil

Gambar menunjukan Mobil mini daihatsu

Tampilan Daihatsu Move  Canbus 

Pernah Dipamerkan di Indonesia

PT Astra Daihatsu Motor selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia juga pernah pamerkan Move Canbus Sporza di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Kala itu mini car yang dipasarkan khusus untuk pasar Jepang itu banyak mendapatkan perhatian publik di Indonesia.

Move Canbus Sporza dibangun dengan dimensi cukup mungil dengan panjang 3.425 mm dan lebar 1.475 mm. Tak hanya itu saja, mesinnya juga tergolong kecil berkapasitas 660 cc tiga silinder dengan transmisi otomatis CVT. 

Move Canbus Sporza desainya mirip seperti Luxio namun dalam versi mini dengan konsep youth & sporty.  Saat dipamerkan untuk publik Tanah Air, dikatakan mobil mini tersebut juga bisa dipesan. Apakah sobat Cintamobil pernah ada yang melihatnya di jalan?

>>> Ikuti terus berita otomotif di Indonesia terlengkap hanya di Cintamobil.com

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.  Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top