Daihatsu Berikan Promo Menarik untuk Pembeli New Sigra 2019

17/09/2019
New Daihatsu Sigra 2019 menjadi penyegaran di segmen LCGC. Dengan banyak penyegaran dan harga naik sedikit saja. MPV ini bisa menjadi opsi untuk Anda.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia akhirnya meluncuran penyegaran untuk Sigra terbaru. Setelah 3 tahun sejak peluncurannya, Sigra sendiri menjadi salah satu pemain utama di segmen LCGC MPV di Indonesia.

New Sigra tampil stylish dan modern dengan grille, bumper, read garnis yang terbaru serta lampu depan menggunakan lampu LED. New Sigra juga dilengkapi polished Alloy wheel desain baru 14 inci yang tampil dinamis dengan mud guard pada keempat roda.

>>> Review Daihatsu Sigra 2019: Daihatsu Segarkan Tampilan Mobil LCGC Paling Ekonomis Untuk Keluarga Indonesia

Interior New Sigra 2019

Interior Sigra R Deluxe 2019

Kemudian New Sigra 2019 dilengkapi juga dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retracable mirror pada setiap varian. Sedangkan dalam fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, agar pengguna merasa lebih safe saat bermanuver mundur.

Selain memperkenalkan New Sigra 2019, Daihatsu juga memberikan promo Gratis Jasa Service hingga pemakaian 50 ribu KM atau pemakaian 30 bulan selama periode pembelian New Sigra hingga November 2019. Serta Gratis Part dan Daihatsu Genuine Oli hingga pemakaian 20 ribu KM atau pemakaian New Sigra selama 12 bulan.

>>> Mau beli New Sigra 2019 cek link ini

Promo New Sigra 2019

Promo New Sigra 2019

“Untuk service dan biaya perawatan, kali ini untuk New Sigra 2019 pelanggan cukup isi bensin saja. Sampai 20 ribu KM Gratis Part dan Daihatsu Genuine Oli.” Ungkap Executive Coordinator Design Engineering R&D Astra Daihatsu Motor, Sony Satriya pada peluncuran New Sigra 2019.

Meski banyak penyegaran, target penjualan New Sigra 2019 masih sama seperti model sebelumnya yaitu sekitar 4.000 unit per bulan. 

>>> Berita otomotif terbaru ada di Cintamobil.com

Rahmat Fajar Nugraha

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
1

berita lain