Chevrolet Silverado 2019 Masuk Dunia Lego dengan The Lego Movie 2

30/01/2019

Mobil baru
Chevrolet Silverado 2019 Masuk Dunia Lego dengan The Lego Movie 2
Chevrolet memulai kampanye iklan besar-besaran untuk Chevrolet Silverado 2019 awal bulan ini dengan merilis video baru yang menampilkan Emmet dan Lucy dari “The Lego Movie 2: The Second Part.”

Tak hanya film yang dibintangi manusia, dunia otomotif sudah mencari platform animasi untuk memperkenalkan mobil mereka. Setelah Audi yang sudah pasti ‘meminjamkan’ RSQ e-Tron untuk film “Spies in Disguise’ yang dibintangi Will Smith, Chevrolet akan memperkenalkan Chevrolet Silverado 2019 pada film animasi The Lego Movie 2: The Second Part.

Promosi Chevrolet Silverado dalam The Lego Movie 2

Dalam iklan yang juga dijadikan sebagai promosi film tersebut, terlihat replika 15009 Silverado 1500 High Country sedang dipakai oleh karakter utama Emmet dan Lucy yang mencoba melarikan diri dari alien. Upaya melarikan diri sebelumnya tidak berhasil setelah mobil ‘monster’ yang mereka tunggangi hancur diserang laser.

>>> Kalahkan McDonald’s Hingga Disney, Ferrari Menjadi Merek Paling Berharga di Dunia

Selain tampil di iklan, Silverado 2019 juga akan menjadi salah satu bagian dalam film yang akan ditayangkan 8 Februari nanti. Dalam film tersebut, Emmet (Chris Pratt) harus menyelamatkan Lucy (Elizabeth Banks) setelah ia diculik oleh Jenderal Mayhem (Stephanie Beatriz). Film ini juga menampilkan bintang Hollywood terkenal seperti Alison Brie, Nick Offerman, Will Arnett, dan Tiffany Haddish.

"Kami memiliki Silverado untuk semua orang - baik mini-figure Lego dan kendaraan sehari-hari," sebagaimana dijelaskan oleh Wakil Presiden Pemasaran Chevrolet AS, Paul Edwards. "Iklan baru adalah tambahan yang menyenangkan untuk kampanye Silverado kami dan mudah-mudahan akan menarik pembeli truk generasi milenial ke Chevrolet.”

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap hanya di Cintamobil.com

Chevrolet Silverado 2019 berwarna perak yang terbuat dari Lego

Silverado 2019 yang dirakit di film The Lego Movie 2

Ini bukan pertama kalinya Chevrolet dan Lego bekerja sama untuk mempromosikan Silverado 2019. Sebelumnya pada North American International Auto Show, kedua perusahaan meluncurkan replika Silverado 1500 LT Trail Boss seukuran aslinya. Menampilkan 334.544 Lego, butuh waktu 18 jam untuk membuat Lego Master Builders.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top