Capek Sepulang Kerja? Berendam Air Panas Selama di Jalan Bersama City Car Honda Ini

18/06/2019

Mobil baru

2 menit

Capek Sepulang Kerja? Berendam Air Panas Selama di Jalan Bersama City Car Honda Ini
Bagi Anda yang sering mengalami kecapekan sepulang kerja, Anda bisa menggunakan city car Honda ini. Pasalnya, konsep mobil ini memungkinkan Anda untuk bersantai di dalam mobil sambil menikmati berendam di air panas.

Perancang asal Korea, Hanbeom Lee, memiliki pemikiran tentang mobil yang bisa digunakan untuk mandi tepat di dalam mobil. Mobil konsep city car Honda ini memiliki fitur autopilot sehingga Anda bisa bersantai menikmati mandi air panas selama perjalanan. Cukup menyenangkan membayangkan berendam dalam perjalanan pulang, terlebih ketika menghadapi kemacetan di kota besar.

konsep city car Honda dengan dua pengemudi di dalam mobil 
Konsep city car baru yang didesain oleh Hanbeom Lee

Konsep ini dijuluki Onsen (atau konsep pemandian air panas di Jepang) menggunakan powertrain baterai listrik. Tanpa banyak komponen mesin konvensional, konsep ini memiliki kabin yang cukup luas meskipun mobil ini hanya sedikit lebih besar dari Volkswagen Golf. Setengah dari mobil sama seperti mobil tradisional dan memiliki kursi, meskipun menghadap ke belakang.

>>> Perubahan All-New, Generasi Kelima Sedan Honda City 2020 Terlihat di Jalan

Konsep ini disebut sebagai “kendaraan dengan sistem kontrol otonom dan ideal untuk berenang.” Kursi yang digunakan dalam city car ini memiliki fungsi pijat serta dilengkapi dengan teknologi khusus yang diperlukan untuk mengalihkan uap dari mobil.

kabin mobil konsep Honda berwarna putih 
Ada banyak ruang di dalam kabin mengingat mobil ini memiliki baterai listrik

>>> Berita mobil baru terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Selain itu, bagian dalam menggunakan sel silindris yang menggunakan teknologi gimbal untuk membuatnya tetap menggantung di dalam tubuh mobil. Sel ini kedap air dan dengan menekan tombol, Anda bisa mengisinya dengan air. Berkat teknologi gyro, sel ini tetap tersuspensi dengan tubuh dan membuat bagian kabin tetap bersih tanpa basah.

 teknologi gyro dari kabin mobil konsep Honda
Konsep city car Honda memiliki teknologi gyro untuk menjaga mobil tetap kering

Namun apakah akan ada banyak minat dari konsumen untuk sebuah kendaraan dengan konsep pemandian air panas di dalam mobil? Tentu saja belum ada survei mengenai permintaan konsumen yang menginginkan adanya kamar mandi di dalam mobil. Tetapi jika mobil ini dijual di Indonesia, Anda tertarik membelinya?

>>> Informasi terbaru dan terlengkap pasar otomotif Indonesia dan dunia di sini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top