Bocoran Tampang BMW X3 2021 LCI yang Akan Rilis Tahun Ini

09/05/2021

Mobil baru

2 menit

Tampilan BMW X3 LCI terbaru sempat bocor di internet. Mari kita lihat apa saja perubahan yang terjadi pada versi terbaru BMW X3 kali ini di artikel berikut.

Tampang BMW X3 2021 tampaknya telah bocor lebih awal dari jadwal rilisnya. Dikutip dari BMW Spanyol, terdapat foto yang beredar dari BMW X3 LCI. dari foto tersebut, bisa diketahui beberapa perubahan desain BMW X3 yang akan rilis tahun 2021. Tentu saja detail lainnya masih belum diketahui karena BMW sendiri belum merilis mobil ini.

Perubahan Tampilan BMW X3 2021

Untuk tampilan depan BMW X3 LCI, memang tidak ada banyak perubahan. Bisa dibilang bahwa tampilan depannya masih mirip dengan versi yang sebelumnya. Misalnya saja pada bagian grill. Grill mobil BMW X3 masih sama berbentuk interconnected kidneys. Mungkin akan ada beberapa orang yang kecewa dengan tampilan ini terutama jika mereka mengharapkan tampilan grill yang lebih dinamis. Tetapi grill BMW X3 juga terlihat cukup keren karena sesuai dengan konsep mobil tersebut.

>>> IIMS 2021: BMW Tawarkan M Performance Parts dan BMW Original Lifestyle

Penampakan mobil bmw X3

Penampakan mobil BMX X3 warna silver 

Meskipun dari foto yang beredar tampilan headlight BMW X3 terlihat sama, tetapi komponen lampu di dalam headlights memiliki beberapa perubahan. Bentuk LED lampu depan menjadi lebih modern dibandingkan sebelumnya.

Sedangkan untuk tampilan belakang BMW X3, dari foto bisa dilihat bahwa sepertinya ada sedikit perubahan pada lampu dan juga bumper. Sayangnya, masih belum jelas seperti apa perubahannya. Tetapi sepertinya perubahan untuk tampilan belakang BMW X3 tidak terlalu banyak.

>>> Cintamobil TV: BMW X7 xDrive 40i Opulence SAV Termahal Tampil Lebih Segar

Perkiraan Rilis BMW X3 2021

Kebanyakan perubahan pada BMW X3 ada pada fitur dan interiornya. Tentunya BMW akan melengkapi X3 dengan versi iDrive terbaru milik mereka dan juga layar terbaru pada dashboard X3. bahkan mungkin juga X3 akan dilengkapi dengan fitur Live Cockpit Professional terbaru dari BMW yang akan membuat fitur mobil terasa lebih canggih lagi.

Penampakan eksterior bagian belakang bmw

Tampilan eksterior bagian belakang BMW X3 

Saat ini BMW X3 masih dalam tahap ujicoba. Untuk tanggal rilisnya sendiri, BMW masih belum memberikan kejelasan kapan mobil ini akan diresmikan. Tetapi banyak penggemar BMW sudah menantikan BMW X3 ini. Alasan mobil ini ditunggu adalah fitur-fitur BMW yang akan ditambahkan pada mobil ini adalah fitur terbaru. Selain itu, BMW X3 versi sebelum facelift juga cukup banyak diminati masyarakat sehingga BMW X3 versi terbaru kali ini pasti banyak ditunggu-tunggu.

>>> Rakit Mobil Dalam Negeri, BMW Harap Juga Bisa Dapat Diskon PPnBM

Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.
 
back to top