Bocor Lagi! Tampilan Membara Toyota Supra 2019 dari Toyota Jerman

02/01/2019

Mobil baru
Bocor Lagi! Tampilan Membara Toyota Supra 2019 dari Toyota Jerman
Sebuah email dari Toyota Jerman diduga membagikan bocoran gambar Toyota Supra 2019 sebelum debut pertama kali North American Auto Show di Detroit bulan depan.

Bocoran Toyota Supra 2019 didapatkan dari seorang pengguna situs penggemar Supra Jerman, SupraMKV.com yang mengunggah gambar tersebut pada hari Jumat, (28/12). Ia mengklaim telah menerima bocoran gambar dari Toyota Jerman setelah mendaftar sebagai daftar tunggu pembeli mobil sport tersebut.

Gambar depan Toyota Supra 2019

Bocoran tampilan depan Toyota Supra 2019

"Tidak tahu apakah foto-foto ini sudah dikenal luas tetapi saya menemukannya di email dari Toyota Jerman ketika mendaftar untuk daftar tunggu [pembelian] Supra," ungkap pengguna yang tidak mau disebutkan namanya. "Dalam email itu, Toyota Jerman menulis 'Terima kasih telah bergabung dengan Daftar Tunggu Toyota GR Supra.'"

>>> Bocoran Toyota Supra 2019, Diduga Dari Perusahaan?

Detail penting dalam email tersebut menempatkan awalan Gazoo Racing (GR) pada iterasi teranyar Supra, menyiratkan bahwa mobil ini akan dikenal dengan nama GR Supra, setidaknya untuk pasar Jerman atau Eropa. Kabar lebih lanjut menegaskan nama Supra dari plat yang digunakan, baik di depan maupun belakang, yang mengatakan “Toyota GR Supra”.

Gambar belakang Toyota Supra 2019

Bocoran tampilan belakang Toyota Supra 2019

Mobil memiliki kemiripan yang hampir sama dengan gambar bocor Supra generasi kelima, termasuk klaim perusahaan asal Jepang tentang kebocoran desain bagian belakang mobil sebelum Natal lalu. Kedua gambar tersebut menunjukan mobil dengan skrip Supra klasik tepat di bawah spoiler dengan ducktail tinggi berlencana Toyota, meskipun foto sebelumnya tidak cukup detail untuk menunjukan fender belakang.

>>> Dapatkan berita mobil baru hanya di Cintamobil.com

Sebagai salah satu kendaraan paling dicari tahun depan, Supra tak lepas dari bocornya gambar, dimana pertengahan Desember ujung depan Supra generasi kelima tersebar di media massa. Dalam foto tersebut, ventilasi fender depan Supra mirip dengan foto-foto yang muncul Jumat lalu.

Gambar bocoran Toyota Supra 2019

Gambar bocornya tampilan depan Toyota Supra 2019

Beberapa penggemar terkesan skeptis dengan anggapan bahwa gambar yang bocor hanyalah tipuan semata. Mengingat tiga Supra yang terlihat sejauh ini memiliki warna yang berbeda, bukan tidak mungkin istilah ‘bocor’-nya gambar tersebut untuk mengalihkan penggemar dari desain Supra yang asli. Terutama ketika waktu pengungkapan sudah semakin dekat, Toyota bisa saja memberikan desain berbeda saat debut generasi kelima Januari nanti.

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top