BMW X2 M Mesh, Crossover Nyentrik Asal Bavaria

01/10/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
BMW X2 M Mesh, Crossover Nyentrik Asal Bavaria
Menginginkan X2 dengan tampilan lebih nyentrik? BMW menghadirkan edisi spesial M Mesh yang menawarkan aura atraktif ke crossover kompak Bavaria satu ini.

BMW memperluas line-up X2 dengan menghadirkan edisi spesial M Mesh Edition. Berbasis X2 M Sport, BMW X2 M Mesh punya livery nyentrik, interior dengan material kulit berkualitas, dan sedikit ubahan bodykit.

Eksterior X2 M Mesh hadir dengan warna Brooklyn Grey Metalic, dengan cladding di side skirt, bumper, dan fender diberi finishing hitam kecoklatan. Agar lebih nyentrik, BMW menambahkan stiker body oranye sebagai opsional, tapi tanpa dipungut biaya.

>>> BMW siapkan I4 M, sedan listrik performa tinggi

Lebih mewah dan eksentrik dari X2 normal

Detail X2 M Mesh yang membuatnya berbeda dibanding BMW X2 adalah gril dengan pattern mesh, kaca film gelap, lubang knalpot finishing black crome, dan velg aerodinamis 19 atau 20 inci dengan aksen oranye yang senada dengan stiker mobil.

Detail eksterior BMW X2 M Mesh

X2 Mesh Edition mendapatkan desain gril dan pelek baru

Jika warna tersebut terasa terlalu gonjreng, ada pilihan warna eksterior lain yang bisa dipilih untuk BMW X2 M Mesh, antara Alpine White atau Pythonic Blue. Atau jika Anda memilih warna Sunset Orange, decal dan aksen velgnya diubah jadi hitam.

Masuk ke dalam, X2 M Mesh mendapatkan trim alumunium di sepanjang dasbor, welcoming light emblem BMW, sepasang Sport Seats M uuntuk kursi depan yang dilapisi kulit warna moka dan Alcantara, dengan aksen jahit-jahitan oranye.

Interior BMW X2 M Mesh

Interior hadir dengan pemilihan warna dan aksen yang lebih berani

Anda juga bisa memilih beberapa opsi dari X2 M Mesh seperti adaptive LED headlights dan panoramic sunroof. Untuk pilihan head unit, ada dua opsi berukuran 8,8 atau 10,25 inci, instrumen cluster 5,7 inci, dan head-up display.

>>> Support Apple CarKey, mobil BMW bisa dibuka dengan iPhone

Tersedia dalam enam pilihan powertrain

Untuk pilihan powertrain, BMW X2 M Mesh mendapatkan lima pilihan selain 2.0L turbo bertenaga 304 HP dari varian X2 M35i. Calon pembeli bisa memilih dua mesin bensin dan tiga mesin diesel, dan satu PHEV.

Tampilan belakang BMW X2 Mesh Edition

Edisi spesial BMW X2 ini memiliki pilihan mesin bensin, diesel, dan plug-in hybrid

Mesin bensinnya terdiri dari 1.5L turbo dari sDrive18i yang menghasilkan 135 HP, dengan varian lebih bertenaga sDrive20i yang memiliki tenaga 178 HP dan torsi 280 Nm dengan pilihan sistem penggerak four-wheel drive. Sementara itu, varian diesel berbasis dari mesin diesel 2.0L turbo yang menghasilkan tenaga antara 150 - 230 HP dan torsi 350 sampai 450 Nm.

Pilihan ketiga yang bisa dipilih adalah xDrive25e, yang menghadirkan mesin 1.5 liter, motor elektrik kompak, dan baterai kompak berukuran 10 kWh, yang menghasilkan tenaga 220 HP dan torsi 365 Nm, dan mampu berjalan sejauh 50 km dengan mengandalkan baterai.

>>> Berita mobil baru, event, promosi, informasi pasar mobil baru 2020

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

SUV Termahal BMW X8 Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

30/09/2020

Mobil baru

2 menit

BMW diprediksi tak lama lagi akan memperkenalkan SUV termahal dalam variannya, yaitu BMW X8 yang tertangkap kamera berkamuflase ketika sedang uji jalan.

Lihat juga

BMW Seri-4 Convertible 2021 Debut dengan Soft Top dan Grille Besar

30/09/2020

Mobil baru

2 menit

BMW Seri-4 Convertible 2021 meluncur dengan penambahan atasan kain yang menggantikan atap hard top dengan pengurangan hingga 40% bobot dari edisi hardtop.

Lihat juga

BMW M3 dan M4 Dapatkan M Performance Parts dengan Knalpot Tengah

23/09/2020

Mobil baru

2 menit

Desain grille jadi revisi terbaru dari BMW M3 dan M4 yang baru diperkenalkan. Sedang pilihan M Performance Parts bahkan ditawarkan dengan sistem knalpot tengah.

Lihat juga

BMW Perkenalkan M3 dan M4 2021, si Kencang Berdesain Kontroversial

23/09/2020

Mobil baru

4 menit

BMW secara resmi memperkenalkan line-up sedan dan coupe kencang terbarunya, M3 dan M4 2021. Keduanya hadir dengan ubahan desain cukup berani, malah cenderung kontroversial.

Lihat juga

Facelift BMW X7 Tertangkap Kamera Pakai Grille Lebih Besar

23/09/2020

Mobil baru

2 menit

BMW membawa bahasa desain baru dengan grille yang lebih besar pada model anyarnya. Terbaru, ada facelift BMW X7 berbalut kamuflase yang tertangkap kamera.

Lihat juga