BMW Siapkan Parts M Performance Parts untuk Tiga Line-Up Terbarunya

27/06/2019

Mobil baru

5 menit

Share this post:
BMW Siapkan Parts M Performance Parts untuk Tiga Line-Up Terbarunya
Tampaknya BMW mulai terbiasa memperkenalkan M Performance parts tak lama setelah debut suatu model. Kali ini, pabrikan Bavarian itu menyiapkan paket yang lebih sporty untuk tiga model sekaligus, yakni BMW 3 Series Touring terbaru, 8 Series Gran Coupe, dan X1 Facelift.

Kita mulai dengan model yang paling dinantikan, BMW 3 Series Touring 2020. Dengan trim tertinggi M340i sebagai contoh, salah satu model ikonik BMW ini mendapatkan enam parts M Performance.

BMW M340i Touring dengan M Performance diffuser

Diffuser pada bodykit belakang M Performance untuk BMW 3 Series Touring

Mulai dari spion carbon fiber, bumper belakang dengan diffuser yang juga dibuat dari carbon fiber. Namun, untuk diffuser Anda bisa mengganti tampilannya dengan warna gloss black, seperti spoiler belakang yang ada di bagian belakang mobil.

>>> Bagaimana jadinya jika BMW E30 dipasangkan kidney grille BMW X7?

BMW menyiapkan pelek 18 M Performance inci untuk wagon ini, dan juga kaliper rem lebih besar dengan warna merah atau biru, kontras dengan warna Frozen White yang menyelimuti body mobil. Bagian side skirts juga tak lepas dari sentuhan dengan emblem M Performance.

Suasana interior BMW M340i Touring M Performance

Interior juga disulap menjadi semakin sporty dengan M Performance parts

Masuk ke dalam, Anda akan mendapatkan lebih banyak carbon fiber dengan parts M Performance, dan juga setir dengan material alcantara dengan garis merah di tengah.

>>> Sedang mencari BMW? Kami punya daftarnya loh

Anda juga akan mendapatkan gear knob spesial jika dibandingkan 3 Series Touring pada umumnya, salah satu pembedanya adalah illuminated shift scheme. Key holder dan LED door project melengkapi parts M Performance untuk sang wagon, memberinya aura khas M3 Touring.

BMW 8 Series Grand Coupe dengan M Performance parts

Ubahan M Performance parts membuat mobil ini tampak semakin berwibawa

Beralih ke BMW 8 Series Gran Coupe, ubahan dimulai dari fascia depan di mana frame kidney grill-nya menggunakan carbon fiber untuk menyamakan kaca spion yang menggunakan carbon fiber dengan finishing high-gloss. Untuk pelek, M Performance memberikan ukuran 20 inci yang juga termasuk dengan selimut ban serta rem diameter 19 inci dengan kaliper warna merah.

Pedal stainless steel pada BMW 8 Series Gran Coupe M Performance

Salah satu paket M Performance parts untuk BMW 8 Series Grand Coupe, pedal stainless steel ala mobil balap

Beralih ke interior, M Performance parts yang dihadirkan tak jauh berbeda, mulai dari setir berbalut alcantara, dengan trim carbon fiber sebagai optional, karpet lantai dengan emblem M Performance, proyektor LED di pintu, dan juga key holder dari Alcantara dan carbon fiber. Khusus untuk Seri 8 Gran Coupe, Anda akan mendapatkan pedal set stainless steel, yang diklaim juga digunakan oleh mobil balap BMW.

>>> Jangan lewatkan berita seputar mobil terbaru di sini

BMW X1 facelift dengan M Performance Parts

BMW X1 juga tampak lebih sporty dengan sentuhan M Performance Parts

Beralih ke crossover entry-level BMW yang baru saja mendapatkan facelift, BMW X1 Facelift, Anda akan mendapatkan spion serat karbon, dan kidney grille dengan finishing glossy black. Anda juga mendapatkan pilihan pelek 20 inci dengan selimut ban.

Pelek M Performance parts dengan selimut ban

Untuk pelek M Performance, anda juga mendapatkan selimut ban khusus

Masuk ke dalam, Anda akan mendapatkan setir M Performance dengan Alcantara dan marka merah yang ada di tengah. Namun, Anda harus menambahkan optional untuk karpet mobil, proyektor pintu LED, dan key holder.

>>> Simak berita mobil lainnya di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

EV West Sukses Kawinkan BMW M3 E36 Dengan Motor Listrik Tesla Model S

14/06/2019

Pasar mobil

3 menit

Tren modifikasi dengan memasangkan mesin elektrik pada mobil konvensional sedang digandrungi para car enthusiast di Amerika. Salah satunya workshop EV West, yang kembali sukses mengawinkan motor listrik Tesla Model S dengan sebuah BMW Me E36.

Lihat juga

BMW–Jaguar Land Rover serta Toyota–Subaru Kerja Sama Kembangkan Kendaraan Listrik

07/06/2019

Pasar mobil

2 menit

Kerja sama antar pabrikan menjadi hal yang biasa beberapa waktu belakangan. Dan kali ini, gabungan BMW–Jaguar Land Rover serta Toyota–Subaru akan bergabung dalam pengembangkan teknologi mobil listirk.

Lihat juga

BMW Seri 8 Coupe Meluncur Akhir Pekan, Indonesia Makin Banyak Mobil Mewah

07/05/2019

Mobil baru

4 menit

BMW Seri 8 Coupe akan hadir di Indonesia menyusul sportscar BMW Z4 yang lebih awal dihadirkan oleh BMW Indonesia

Lihat juga

BMW Siapkan X5 M50i & X7 M50i 2020, Dua Super SUV Bertenaga Lebih Dari 500 Hp

24/05/2019

Mobil baru

4 menit

Tak lama lagi, liga super SUV akan kembali dipanaskan dengan kehadiran BMW X5 M50i & BMW X7 M50i 2020. Beberapa peningkatan performa dibekali demi memuaskan adrenalin para calon konsumennya.

Lihat juga

BMW Siapkan Edisi Khusus 35 Tahun BMW M5

20/05/2019

Mobil baru

4 menit

Memperingati 35 tahun sejak pertama kali BMW M5 dijual, BMW mengeluarkan edisi spesial saloon kencang itu, yang diberi nama "M5 Edition 35 Years".

Lihat juga
 
back to top