BMW Seri 3 Touring Dijual Terbatas Dengan Harga Rp 1,3 Miliar

19/08/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
BMW Indonesia perkenalkan kendaraan terbaru BMW Seri 3 Touring di Tanah Air. Kabarnya dari 40 unit yang tersedia hanya menyisakan dua unit saja.

BMW Seri 3 Touring hadir di Tanah Air dengan desain dinamis, peningkatan kenikmatan berkendara yang signifikan, dan fungsionalitas kendaraan serba bisa. Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini hadir dengan jumlah terbatas 40 unit dan kini hanya tersisa dua unit saja.

>>> BMW Seri 3 Sedan Terbaru Meluncur Harganya Capai 1 Miliar Lebih!

Desain Eksterior BMW Seri 3 Touring

Proporsi istimewa dan bahasa desain yang didefinisikan oleh garis-garis tajam dan permukaan yang sangat berkontur pastikan eksterior model anyar ini tampil dinamis dan maskulin. Dimensi eksteriornya meningkat 76 mm, dibandingkan dengan pendahulunya, menjadi 4.709 mm, lebih lebar 16 mm menjadi 1.827 mm, dan penambahan tinggi 8 mm menjadi 1.470 mm. Jarak sumbu roda lebih panjang 41 mm menjadi 2.851 mm dan tracks lebar berkontribusi pada pengendalian yang sporty dan lincah. 

Gambar menunjukan mobil BMW

Eksterior samping BMW 320i Touring M Sport 

Secara keseluruhan, sisi samping dari all-new BMW 320i Touring M Sport kini hadir dengan velg aloi-ringan 19” model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished dan ukuran ban 225/40 R19 - 255/35 R19. Kendaraan ini juga memiliki rem M Sport dengan kaliper empat piston di depan dan kaliper dua piston di bagian belakang, sementara kaliper yang kini berwarna merah ini diembos dengan logo BMW M, semakin memperkuat kesan sporty dan tentunya lebih eye-catching.

>>> BMW i4 M50 Jadi Safety Car Balap Motor Listrik MotoE

Desain Interior BMW Seri 3 Touring

Desain kokpit yang berfokus pada pengemudi, Control Display dan instrument cluster dengan tampilan terbaru, dan alat pengontrol yang terkonsentrasi pada beberapa panel fungsi, membawa aura sporty ke interior BMW 320i Touring M Sport. Spesifikasi standar termasuk roda kemudi leather BMW M Sport bersama jahitan kontras Alcantara Pada saat yang sama, panel instrumen pada BMW 320i Touring M Sport tahun ini dilengkapi dengan M interior trim finishers ‘Carbon Fibre’.  

Gambar menunjukan  BMW 320i Touring M Sport

Eksterior belakang BMW 320i Touring M Sport

BMW 320i Touring M Sport juga telah dibekali dengan operasi tailgate otomatis. Opsi Comfort Access 2.0 memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu tanpa sentuhan saat pengemudi meninggalkan atau mendekati kendaraan. Jendela belakang dapat dibuka secara terpisah- sebuah fitur yang biasa bagi pelanggan BMW dan aperturenya lebih lebar 20 mm dibandingkan model sebelumnya.

Gambar menunjukan Interior mobil

Interior BMW 320i Touring M Sport

Memasukkan barang-barang berukuran besar juga semakin mudah, berkat lebar kompartemen yang bertambah 112 mm, serta derajat buka 30 mm lebih tinggi dan juga 125 mm lebih lebar di bagian atasnya. Dan selayaknya sebuah Touring yang practical, mobil ini juga dilengkapi dengan anti-slip rail yang bekerja secara otomatis bersama cargo net.

BMW Seri 3 Touring 2021

Tak hanya dinamis, ia juga tampil lebih bergaya dari model sedan

Adapun untuk harganya BMW 320i Touring M Sport dijual dengan harga Rp. 1.329.000.000,- off-the-road. Informasi lebih lanjut tentang kendaraan BMW dapat ditemukan di situs web www.bmw.co.id, dan melalui Call Center; Telepon + 622129279677, WhatsApp +6285288886269 dan email contact.id@bmw.co.id.

>>> Tips Beli BMW Bekas: BMW Seri-3 F30, Masih Ganteng Dan Bergaya

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top