BMW Seri 3 Sedan Terbaru Meluncur Harganya Capai 1 Miliar Lebih!

18/08/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Perkuat segmen sedan mewah midsize, BMW Indonesia perkenalkan rangkaian kendaraan terbaru BMW Seri 3 Sedan dengan harga mulai 1.009.000.000,- off-the-road.

BMW Indonesia hari ini Rabu (8/18/2021) perkenalkan profil terbaru BMW 330i M Sport dengan ragam upgrade kelengkapan, teknologi terkini dan fitur terbaru. Pembaruan apa saja yang didapatkan pada sedan ikonik ini?

>>> BMW Berencana Hadirkan MPV Kompak Hybrid Bertenaga 270 Hp

Pembaruan BMW Seri 3 Sedan

Model terbaru ini kini hadir dengan banyak teknologi baru termasuk mesin 2.0 liter, empat-silinder ini menghasilkan output maksimum 258 hp, sementara torsi puncak adalah 400 Nm. Sistem High Precision Injection memastikan pengukuran bahan bakar yang presisi dan pembakaran yang bersih, pompa bahan bakar yang baru menghasilkan tekanan maksimum 350 bar. Yang dimana dapat melesatkan mobil ini dibawah 6 detik saja, tepatnya 5.8 detik untuk 0-100 km/h.

>>> BMW i4 M50 Jadi Safety Car Balap Motor Listrik MotoE

Adapun pada profile terbaru BMW 330i M Sport ini juga dilengkapi dengan velg yang kini menggunakan ring 19” dari yang sebelumnya ring 18”. Dengan velg aloi-ringan 19” model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished dan ukuran ban 225/40 R19 - 255/35 R19. 

Gambar menujukan BMW Seri 3

Tampilan BMW Seri 3 terbaru

Model anyar ini juga memiliki rem M Sport dengan kaliper empat piston di depan dan kaliper dua piston di bagian belakang, sementara kaliper yang berwarna biru ini diembos dengan logo BMW M, semakin memperkuat kesan subtle dan sporty.  

Fitur dan Harga BMW Seri 3 Sedan Terbaru

Pada bagian fitur teknologi, BMW 330i M Sport juga telah dilengkapi dengan opsi automatic tailgate yang tergabung dalam Comfort Access 2.0 memungkinkan pembukaan dan penutupan pintu tanpa sentuhan saat pengemudi meninggalkan atau mendekati kendaraan. Di bagian sistem audio, varian ini kini telah dilengkapi dengan sistem audio surround.

Gambar menunjukan Interior mobil

Tampilan interior BMW Seri 3 terbaru

“BMW Indonesia dengan bangga menghadirkan varian terbaru THE LEGEND – BMW Seri 3. Hadir dengan beragam fitur dan teknologi terbaru untuk Touring dan Sedan, kami percaya bahwa model-model ini akan secara substansial meningkatkan warisan BMW Seri 3, memastikannya tetap menjadi yang terbaik di segmennya." kata Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia. 

BMW 330i G20 M Sport 2021

Mobil ini dibanderol Rp 1 Miliar lebih sedikit

Adapun untuk harganya BMW 330i M Sport akan tersedia mulai hari ini dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road. Informasi lebih lanjut tentang kendaraan BMW dapat ditemukan di situs web www.bmw.co.id, dan melalui Call Center; Telepon + 622129279677, WhatsApp +6285288886269 dan email contact.id@bmw.co.id.

>>> Tips Beli BMW Bekas: BMW Seri-3 F30, Masih Ganteng Dan Bergaya

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top