BMW Individual M850i Night Sky, Mobil dari Luar Angkasa

04/01/2019

Mobil baru
BMW Individual M850i Night Sky, Mobil dari Luar Angkasa
Divisi kustomisasi Individual BMW menunjukan kemampuannya yang luar biasa dengan memulai debut BMW Individual M850i Night Sky, satu-satunya mobil BMW yang menggunakan batu meteor dalam trim.

Diperkenalkan bersamaan dengan hujan meteor pada 3 Januari, fitur coupé​ unik ini menggunakan batu meteor di dalam trim interior. Fragmen di dalam telah dipesan terlebih dahulu, memungkinkan desainer BMW yang menyatakan bahwa mobil ini menampilkan bahan-bahan di luar Bumi. Berbagai elemen eksterior dan kabin BMW Individual M850i Night Sky dengan tema galaksi.

mobil bertema galaksi BMW Individual M850i Night Sky berwarna hitam

Tampilan luar BMW Individual M850i Night Sky tetap memukau

>>> Toyota Avanza 2019 Hanya Operasi Muka dan Bokong, Mengapa? Kami Beberkan Alasan Teknisnya

Dalam versi khusus M850i, konsumen akan menemukan batu meteor menghiasi pelat trim konsol tengah, tombol start/stop, tuas persneling dan sistem kontrol sentuh untuk sistem iDrive. Selanjutnya, bahan yang sama digunakan pada finisher pada pintu. Selama proses desain, mobil ini mengandalkan keahlian para peneliti di Max Planck Institute for Extraterrestrial Physics.

penutup sion BMW Individual M850i Night Sky berwarna hitam

Penutup spion yang penuh dengan tema luar angkasa

>>> Berita mobil baru di dalam dan luar negeri ada di sini

Di dalam mobil ada headliner yang khusus dijahit tangan. Pola Widmanstätten muncul pada pola jahitan timbul pada kursi dan headliner. BMW bahkan memadukan penampilan kristal ke dalam cakram rem dan membuat cover cermin khusus agar sesuai dengan penampilannya.

konsol tengah BMW Individual M850i Night Sky bertema galaksi berwarna hitamkonsol tengah kabin BMW Individual M850i Night Sky bertema galaksi berwarna hitam

Bagian-bagian dalam memberikan tema galaksi

BMW Individual M850i ​​Night Sky lebih dari sekarang mobil untuk show-off. Mobil ini juga menggunakan fitur kaliper rem yang dikembangkan BMW Motorsport yang 30% lebih ringan dari komponen konvensional berkat proses pencetakan 3D. BMW mengatakan bahwa setiap komponen rem telah direduksi menjadi jumlah minimum bahan yang mungkin diperlukan.

>>> Ingin membeli keren lainnya? Dapatkan berbagai listing dari Cintamobil.com

Sedangkan untuk fasilitas mewah lebih lanjut, ada trim kulit dari BMW Individual Merino dengan desain tiga warna dan skema warna Opal White/Midnight Blue/Silver. Bagian dalam juga dilengkapi dengan karpet deep-pile Midnight Blue.

Desain mewah dan bertema galaksi BMW Individual M850i Night Sky

BMW tidak mengatakan apakah M850i Night Sky dibuat berdasarkan permintaan pelanggan atau berasal dari internal BMW. Dengan bahan tambahan dari luar angkasa, BMW masih belum memutuskan berapa harga yang pas untuk mobil ini, Tentu saja harga tersebut akan lebih mahal jika dibandingkan BMW M850i sendiri yang dihargai $ 112.895, atau sekitar Rp. 1.6 Miliar.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top