BMW i8 Edisi Khusus Meluncur di Shanghai Auto Show 2017, Tiongkok

25/04/2017

Mobil baru
Share this post:
BMW i8 Edisi Khusus Meluncur di Shanghai Auto Show 2017, Tiongkok
BMW i8 dengan versi edisi khusus ini akan dijual di Tiongkok mulai pada bulan September dan harganya akan diumumkan pada saat peluncuran. Uniknya lagi, mobil ini akan diproduksi secara terbatas.

Baru - baru ini pabrikan asal Jerman sudah meluncurkan versi BMW i8 Protonic Frozen Yellow Edition di Shanghai Auto Show 2017, uniknya inilah mobil edisi khusus.

Mobil sedan hybrid ini diwarnai kuning yang mencolok mata. Lalu, di beberapa bagian diberikan aksen Frozen Grey Metallic seperti di grill atau side skirt.

Agar semakin gagah lagi, mobil mewah ini memberikan pelek baru berukuran 20 inci. Sedangkan desain dari bodi sampai sektor interior hampir sama sekali tidak mengalami perubahan dratis. Lalu, untuk kabinnya masih dibalut dengan nuansa hitam. Namun aksen kuning juga dapat ditemukan di jok, lingkar kemudi, atau pun karpet.

>>> Klik di sini untuk mengupdate informasi tentang mobil terbaru!

 

BMW I8 Protonic Frozen Yellow Edition Diluncurkan di  Shanghai Auto Show 2017

BMW I8 Protonic Frozen Yellow Edition versi khusus sudah diluncurkan di  Shanghai Auto Show 2017


>>> Baca juga: BMW Batalkan Rencana Pengembangan i5
 

Beralih ke bagian dapur tenaganya dimana juga tidak ada perubahan sama sekali. i8 Protonic Frozen Yellow Edition masih menggunakan mesin 1.500 cc turbocharger dan intercooler DOHC yang berdaya 228 daya kuda (dk) dan torsi 319 Nm, terkait dengan AC permanent-magnet synchronous electric motor yang bertenaga 129 dk dan torsi 249 Nm.

BMW i8 dengan versi edisi khusus ini akan dijual di Tiongkok mulai pada bulan September dan harganya akan diumumkan pada saat peluncuran. Kemudian mobil ini akan diproduksi secara terbatas.

Di Indonesia, BMW i8 pertama kali diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kini mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp.3,549 miliar (off the road).

 

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru! 

Share this post:
 
back to top