BMW Group Indonesia Kenalkan Seri 5 dari Jepang

29/05/2017

Mobil baru
Share this post:
BMW Group Indonesia Kenalkan Seri 5 dari Jepang
All-new BMW Seri 5 sudah menjadi salah satu model terpenting BMW dan dianggap sebagai simbol konektivitas tanpa batas dan dinamisme waktu berkendara.

1. BMW Group Indonesia Kenalkan Seri 5 

Di Agen tunggal pemegang merek (ATPM) BMW Group Tokyo Bay, Jepang, BMW Grup Indonesia sudah memperkenalkan generasi baru sedan mewahnya, All new BMW Seri 5 pada hari Senin (22/5/2017).

Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, memberitahukan bahwa Seri 5 generasi ke tujuh ini datang dengan ragam pembaruan termasuk fitur dan teknologi terbaru.

Pada hari yang sama, di Tokyo Bay, Jodie juga mengatakan  "BMW Seri 5 sudah menjadi salah satu model terpenting BMW, dan generasi sebelumnya sudah memecah rekor penjualan mencapai 2,2 juta unit di seluruh dunia, sedangkan secara keseluruhan penjualan sejak generasi pertama pada tahun 1972 sudah terjual 7,9 juta unit di seluruh dunia."

>>> Baca juga: BMW i8 Edisi Khusus Meluncur di Shanghai Auto Show 2017, Tiongkok
 

BMW Group Indonesia Kenalkan Seri 5 dari Jepang

BMW Seri 5 sudah menjadi salah satu model terpenting BMW


>>> Klik di sini untuk mengupdate mobil baru!
 

2. Mobil BMW Seri 5 dilengkapi teknologi modern

Selainnya, All-new BMW Seri 5 dianggap sebagai simbol konektivitas tanpa batas dan dinamisme waktu berkendara. Dimana sedan premium ini dilengkapi segala atribut yang diperlukan untuk memimpin segmen sedan bisnis. Inovasi teknologi, desain kemewahan dan kenikmatan berkendara menjadi alasan sukses model mobil ini. Salah satu fitur unggulan dari Seri 5 baru ini adalah semi otonomo melalui perluasan fitur opsional Active Cruiser Control (ACC) dan Active Cruising Steering.

"BMW Seri 5 ini selangkah lebih perdekat ke teknologi kendaraan otonomo dilengkapi generasi terbaru sistem asistensi berkendara dengan berbagai fitur canggihnya. Peluncuran kendaraan ini ke Indonesia nanti akan memperkuat posisi BMW sebagai perusahaan teknologi terdepan di dunia," demikian diucapkan oleh Jodie.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top