BMW Group Indonesia Kenalkan BMW i8 Roadster di GIIAS 2018

02/08/2018

Mobil baru
Share this post:
BMW Group Indonesia Kenalkan BMW i8 Roadster di GIIAS 2018
Sports Car plug-in hybrid terbaru dari BMW siap memberikan sensasi berkendara revolusioner dan progresif kepada masyarakat Tanah Air.

Area BMW Group Pavillion pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, menjadi saksi debut perdana sports car plug-in hybrid terbaru dari BMW, BMW i8 Roadster.

Lini terbaru dari sub-brand BMW i ini menggabungkan karakter berkendara dinamis dan sporty khas BMW i8, disertai sensasi kenikmatan berkendara dengan atap terbuka.

Gambar model terbaru mobil BMW i8 yang diperkenalkan di GIIAS 2018 Indonesia

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, kenalkan BMW i8 Roadster

"First-ever BMW i8 Roadster representasikan beberapa elemen inti dari brand BMW, seperti desain ikonik, teknologi visioner, sustainability dan pastinya Sheer Driving Pleasure. Untuk itu, roadster progresif ini ditujukan untuk penggemar fanatik otomotif terutama sports car dan mereka yang tidak ragu mencoba hal baru” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Kendaraan atap terbuka dengan dua-kursi ini dilengkapi pintu frameless gullwing dengan desain terbaru. BMW i8 Roadster dilengkapi atap soft-top, yang dapat terbuka dan tertutup secara elektris dengan hanya dalam waktu 15 detik, pada kecepatan kendaraan maksimal 50 km/jam. Saat atap terbuka, jendela belakang naik sekitar 30 mm untuk menghalau angin dan menambah kenyamanan pengguna.

>>> Klik sini untuk simak spesifikasi mobil BMW i8 2017

Tetap mengusung jantung mekanis 1.5 liter 3-silinder BMW TwinPower Turbo dan teknologi BMW eDrive, BMW i8 Roadster sanggup hasilkan tenaga 374 dk. Akselerasi 0 hingga 100 km/jam dicapai dalam 4,6 detik, dengan top speed maksimum dibatasi secara elektronik pada 250 km/jam. 

BMW i8 Roadster GIIAS 2018

Dibanderol dengan harga Rp3,969 miliar (off-the-road), BMW i8 Roadster sudah tersedia di diler resmi BMW i mulai Agustus 2018

BMW i8 Roadster ditawarkan dengan harga Rp3,969 miliar (off-the-road) dan akan tersedia di semua Diler Resmi BMW i mulai bulan Agustus 2018. Untuk melihat sports car plug-in hybrid terbaru BMW i ini secara langsung, bisa berkunjung ke BMW Group Pavillion di GIIAS 2018

>>> Simaklah berita otomotif lainnya di sini

Share this post:
 
back to top