BMW 850 CSi: Timeless Design, Ultimate Driving Machine

16/08/2017

Mobil baru
BMW 850 CSi: Timeless Design, Ultimate Driving Machine
Untuk menyambut datangnya 8-series baru tersebut rasanya boleh juga membahas pendahulunya yakni BMW 850 CSi

Gimana itu timeless design? 

BMW 8-series warna hitam
BMW 8-
series akan muncul lagi
BMW 8-series akan muncul lagi, untuk menyambut datangnya 8-series baru tersebut rasanya boleh juga membahas pendahulunya yakni BMW 850 CSi. Sekilas melihat design-nya seperti mobil kekinian saja, tidak akan disangka mobil dari 25 tahun yang lalu ya, selain itu populasinya jarang sih 

Dan kayak apa Ultimate Driving?

Mobil ini memiliki mesin V12 dengan kapasitas 5.600 cc dan hanya tersedia varian manual. Mobil ini juga hanya diproduksi sekitar 1000-an tidak mencapai angka 2.000, sebenarnya ini catatan kelam bagi mobil BMW, namun hal inilah yang membuat nilai mobil ini sangat berharga sekarang.

BMW 8-series warna hitam
Tenaga 375 hp dan bobot yang berat hampir 1,9 ton

Tenaga 375 hp dan bobot yang berat hampir 1,9 ton rasanya membuat mobil ini tidak akan mampu berlari kencang, faktanya mobil ini memiliki akselerasi 0-100 km/h dalam waktu 5,7 detik dan ditunjang oleh pengendalian yang presisi dengan per yang kaku dan stir yang akurat. Jadi rasanya soal keasikan berkendara tidak usah diragukan ya? 

Apa yang menarik adalah torsi melimpah sebesar 550 Nm dan juga transmisi manual 6 percepatan yang sangat sigap. Dengan topspeed sebesar 250 km/h rasanya mobil ini sangat menggiurkan. Jika ada yang menjual pastilah harganya sangat melambung ya. Bagaimana dengan spare part-nya ya?
>>> Informasi update tercepat tentang pasar mobil di dunia

Akhir kata, daripada mupeng membahas mobil yang mungkin tidak bisa didapatkan silahkan sampaikan di kolom komentar impresi kalian tentang mobil ini. Jika kalian penasaran akan apa yang dirasakan sang empunya mobil yang mulus ini silahkan liat video dari petrolicious diatas 
>>> Baca juga berita otomotif lain 
>>> Baca juga semua berita tentang mobil BMW

 

Tags: BMW
 
back to top