Bersiap, All New Isuzu D-Max 2019 Siap Meluncur...

07/10/2019

Mobil baru

5 menit

Bersiap, All New Isuzu D-Max 2019 Siap Meluncur...
Pick-up dual cabin jagoan Isuzu ini siap untuk ganti model. All New Isuzu D-Max 2019 akan mengusung desain benar-benar baru. Akankah pick up modern ini juga siap masuk Indonesia?

foto teaser isuzu d-max 2019

Tanggal 11 Oktober 2019 ini akan jadi hari yang sangat penting bagi Isuzu. Karena pick-up truck alias dual cabin andalan mereka yakni Isuzu D-Max akan mendapat ubahan yang signifikan. Isuzu akan segera memasuki generasi berikutnya dengan mobil pickup dual cabin andalan mereka itu. All New Isuzu D-Max 2019 akan mendapatkan ubahan secara menyeluruh.

>>> Mending mana? Isuzu Mu-X atau Toyota Venturer?

Gambar menunjukkan foto spy shoot All New Isuzu D-Max 2019

Seorang fotografer geriliya berhasil mendapatkan foto All New Isuzu D-Max 2019 sedang dites jalan

Dikutip dari tim fotografer geriliya Autoindustriya.com, kami mendapati foto All New Isuzu D-Max 2019 dengan penuh stiker kamuflase. Terlihat jelas lampu LED berbentuk U yang familier, serta grill lebar Isuzu yang khas. Yang juga patut diperhatikan adalah bed liner bak belakang, yang terlihat lebih tinggi. Ini juga menandakan lebih banyak barang dapat ditumpuk di bak belakang tersebut.

>>> Apakah Isuzu Panther terbaru tampilannya akan seperti ini?

Gambar menunjukkan tampak samping All New Isuzu D-Max 2019

Coba Anda perhatikan gambar ini, kira-kira seberapa besar ubahan yang akan diterapkan Isuzu?

All New Isuzu D-Max 2019 akan memiliki basis yang sama sekali baru. Tentunya ini sangat penting bagi Isuzu, mengingat pick-up truck mereka ini telah menjadi salah satu produk global yang diminati dan mampu bersaing dengan jagoan pick-up dual cabin lainnya seperti All New Mitsubishi Triton, Ford All New Raptor hingga Toyota Hilux. Tentu saja ini merupakan berita baik bagi dual cab lover.

>>> Ingin ganti mobil? Coba intip harga mobil baru dan bekas selengkapnya di sini

Gambar menunjukkan Isuzu D-Max 2002

Isuzu D-Max merupakan salah satu pemain pick-up dual cabin yang diperhitungkan

Namun, masih ada tanda tanya besar mengenai apa yang nantinya berada di bawah kap mesin All New Isuzu D-Max 2019 ini. Ada kemungkinan Isuzu akan mempertahankan unit berkode RZ4E 1,9 liter karena itu merupakan salah satu lini mesin terbaru mereka, yang diperkenalkan pada 2017. Atau bisa jadi Isuzu All New D-Max akan mendapatkan mesin dengan kapasitas yang lebih besar dari RZ4E, dan bisa jadi kapasitas mesinnya tetap dibawah 3,0 liter.

>>> Ini pendapat kami mengenai mobil Isuzu D-Max

Gambar menunjukkan Mesin RZ4E Isuzu

Prediksi kami mesin RZ4E DDi Isuzu yang modern akan disematkan di All New Isuzu D-Max 2019 ini

For your information, mesin Isuzu lawas yang masih eksis hingga saat ini, adalah 4JJ1. Mesin uzur ini telah ada sejak tahun 2004 dan mesin 4J itu sendiri masih menganut teknologi mesin yang dibuat tahun 1985. Dengan mesin generasi RZ yang masuk, Isuzu kemungkinan akan memperkenalkan mesin yang lebih kompak namun jauh lebih kuat daripada 4J mereka.

>>> Ingin cari mobil Isuzu D-Max bekas, coba lihat disini, banyak banget pilihannya

Gambar menunjukkan Isuzu D-Max Thailand

Beginilah tampang Isuzu D-Max yang masih beredar saat ini, akankah si 'All New' lebih tampan dari ini?

Jelas ini merupakan angin segar bagi pecinta mobil pick-up dual cabin. Karena seperti yang kita tahu, Mitsubishi baru saja merilis Triton terbaru mereka, tak lama Ford pun meluncurkan New Raptor. Tentunya persaingan dikelas ini akan semakin seru apabila All New Isuzu D-Max segera meluncur. Bagaimana menurut Anda? Apakah mobil All New Isuzu D-Max ini layak untuk ditunggu? We’ll see…

>>> Klik di sini untuk berita otomotif terbaru di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top