Berapa Harga KIA Rio Terbaru di pameran IIMS?

05/05/2017

Mobil baru
Share this post:
Berapa Harga KIA Rio Terbaru di pameran IIMS?
KIA Rio terbaru ini adalah produk generasi keempat yang memiliki banyak perubahan yang signifikan dan harga jualnya tidak terlalu mahal

Di pameran Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS) , PT KIA Mobil Indonesia (KMI) sudah merilis secara resmi mobil All New Rio untuk pasar otomotif Indonesia.

Kia All New Rio terbaru ini adalah produk generasi keempat yang memiliki banyak perubahan yang signifikan, baik dalam eksterior maupun dalam interior. Selain perubahan - perubahantersebut, KMI juga memberikan garansi lima tahun atau 150 ribu kilometer kepada para pembeli KIA Rio terbaru.
 

Kia Rio resmi meluncurkan di IIMS 2017 dalam versi cukup menarik dengan warna merah
KMI sudah merilis secara resmi mobil All New Rio untuk pasar otomotif Indonesia


>>> Klik di sini untuk mengupdate mobil baru!
 

Harga mobil Kia All New Rio di pasar Indonesia

Tentang harga mobil Kia All New Rio, Presiden Direktur PT KMI Iki Wibowo pada saat peluncurannya di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, hari Kamis (27/4/2017) sudah memberitahukan “Untuk harga (All-New Rio) on the road Jakarta mulai Rp 250 juta untuk transmisi manual. Sedangkan harga untuk transmisi otomatis Rp 265 juta.”

Dia melanjutkan kalau konsumen memesan mobil tersebut saat ini, maka pengiriman unit KIA Rio terbaru hingga sampai ke garasi akan dilakukan mulai Mei 2017.

Meskipun penjualan di Indonesia tidak terlalu memuaskan, tetapi ternyata mobil buatan Korea Selatan ini menjadi salah satu model dengan penjualan terbaik secara global pada tahun 2015. Pada tahun tersebut KIA Rio terjual hingga 473.000 unit.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita mobil terbaru!

Share this post:
 
back to top