Beli Toyota Corolla Cross 2020 Enggak Perlu Bayar Pajak, Begini Caranya

06/08/2020

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Beli Toyota Corolla Cross 2020 Enggak Perlu Bayar Pajak, Begini Caranya
PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan beragam solusi untuk memiliki Toyota Corolla Cross terbaru, bahkan pengguna tidak perlu membayar pajak, begini caranya

PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan beragam solusi untuk memiliki Toyota Corolla Cross terbaru, bahkan pengguna tidak perlu membayar pajak kendaraan bermotor serta biaya servis kendaraan berkala alias tinggal pakai saja, begini caranya.

Manfaatkan Program KINTO untuk Memiliki Toyota Corolla Cross

Gambar Toyota Corolla Cross 2020 Resmi Meluncur Di Indonesia, Harganya Mengejutkan!

Pelanggan bisa memanfaatkan program KINTO Toyota ini

Solusinya adalah KINTO. Tidak perlu membeli mobil, KINTO adalah solusi memakai mobil baru dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia, terutama untuk konsumen individu. KINTO hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam menggunakan kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel dan mudah, dimana pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi. Ini merupakan bagian dari inisiatif Toyota menjadi Mobility Company.

Foto tampilan belakang Toyota Corolla Cross 1.8 AT 2020

Dengan ikut program KINTO mobil boleh digunakan selayaknya mobil pribadi

“Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, Toyota berusaha menghadirkan solusi kepemilikan kendaraan yang lengkap, termasuk untuk pelanggan All New Corolla Cross. Solusi yang ditawarkan memberikan keringanan dan kemudahan dalam membeli dan merawat kendaraan, termasuk juga pilihan KINTO yang bisa memberikan kemudahan menggunakan mobil Toyota tanpa perlu membelinya,” papar Henry Tanoto selaku Vice President PT Toyota-Astra Motor dalam keterangan resminya seperti yang dikutip Cintamobil.com.

KINTO adalah solusi pakai mobil baru dengan cara berlangganan mobil yang pertama di Indonesia terutama untuk konsumen individu. Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan via website www.kinto-id.com.

Dengan KINTO pelanggan mendapatkan kemudahan karena tidak perlu keluar rumah dan datang ke dealer untuk melengkapi proses aplikasi. Pelanggan cukup melakukannya dengan mengakses website KINTO ONE dari rumah. Pelanggan juga cukup membayar deposit 1 (satu) bulan biaya berlangganan mobil yang sudah meliputi biaya-biaya lainnya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya. KINTO menghadirkan kenyamanan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan.

Ingin Beli Saja? Coba Program Deal Cermat

Gambar Toyota Corolla Cross

Mau mobil atas nama sendiri di STNK? Bisa beli lewat program Deal Cermat

Dari sisi penjualan, Toyota ingin memberikan kemudahan pada calon pemilik Toyota Corolla Cross melalui program Deal Cermat. Program ini merupakan hasil kerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) yang memberikan solusi menyeluruh kepemilikan mobil baru Toyota, yaitu hemat, mudah, dan tenang. Program Deal Cermat menghadirkan kemudahan kepemilikan mobil tanpa perlu memikirkan biaya-biaya turunan yang sering membuat repot, bahkan saat ingin membeli mobil baru selanjutnya di masa depan.

Foto layar infotaiment system Toyota Corolla Cross

Mobil modern ini dapat menjadi milik Anda

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menyediakan 332 outlet resmi untuk melayani penjualan dan perawatan, termasuk model HEV yang bisa ditangani oleh seluruh bengkel Toyota. Pelanggan tidak akan kesulitan mencari lokasi bengkel resmi Toyota serta bisa menikmati semua keuntungan yang ditawarkan, seperti gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50,000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu) yang termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang.

Foto kursi Toyota Corolla Cross

Interior nyaman

Selain itu, tersedia pula warranty selama 36 bulan atau 100.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu) yang berlaku di seluruh bengkel resmi Toyota. Untuk pelanggan varian HEV di Indonesia juga mendapatkan tambahan battery warranty 2 tahun atau 50.000 km sehingga total menjadi 5 tahun atau 150.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu). Selain itu, khusus untuk varian HEV juga terdapat program khusus Guaranteed Future Value dimana pelanggan yang melakukan pembelian di dealer JABODETABEK yang bekerjasama dengan Toyota TRUST bisa mendapatkan jaminan harga jual kembali mulai dari tahun ke-1 hingga tahun ke-5.

>>> Harga Toyota Corolla Cross sangat mengejutkan

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Toyota Corolla Cross 2020 Resmi Meluncur Di Indonesia, Harganya Mengejutkan!

06/08/2020

Mobil baru

3 menit

Toyota Corolla Cross 2020 resmi meluncur di Indonesia, hebatnya harga jual dari SUV yang layak dijuluki sebagai the family man alter ego ini sangat mengejutkan!

Lihat juga

Toyota Corolla Cross 2020: Reinkarnasi Toyota Corolla SUV

09/07/2020

Mobil baru

5 menit

Hari ini Toyota Corolla Cross 2020 meluncur pertama kali di Asia, model ini hadir sebagai reinkarnasi dari Toyota Corolla SUV yang berakhir tahun 2014 silam...

Lihat juga

Lima Fakta Menarik Toyota Corolla, Mobil Paling Laris di Dunia

09/07/2020

Mobil baru

9 menit

Semenjak dirilis tahun 1966, Toyota Corolla merupakan model paling laris di dunia dengan lebih dari 44,1 juta unit terjual. Lebih dari itu, ada beberapa fakta menarik soal model ikonik Toyota itu, apa saja?

Lihat juga

Toyota Corolla Long Wheelbase 2021: Lebih Panjang Dan Mesin Lebih Canggih

07/05/2020

Mobil baru

3 menit

Seakan tak puas menggertak pasar mobil dunia dengan Toyota Yaris, kini Toyota Corolla Long Wheelbase 2021 disiapkan Toyota dengan mesin yang lebih canggih.

Lihat juga

TIPS BELI MOBIL BEKAS: Toyota Corolla Altis 10th Gen (2008-2013), Corolla Yang Modelnya Tak Lekang Dimakan Zaman

29/11/2018

Jual beli

Bagi Anda keluarga muda yang mempunyai uang Rp 150 hingga Rp 170 juta menginginkan mobil Sedan namun enggan membeli mobil baru dan lebih memilih mobil bekas, maka mobil inilah yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Lihat juga
 
back to top