Apa yang Terjadi Ketika Rezvani Tank Military Edition Diberondong SIG Sauer SIG516?

02/02/2019

Mobil baru
Share this post:
Apa yang Terjadi Ketika Rezvani Tank Military Edition Diberondong SIG Sauer SIG516?
Disebut sebagai kendaraan militer yang bisa dibawa ke jalanan, apa jadinya jika Rezvani Tank Military Edition yang ‘katanya’ kebal peluru diberondong dengan senjata SIG Sauer SIG516 serta peluru NATO 5.56 x 45mm?

Ketika Rezvani Motors meluncurkan Tank SUV berkekuatan monster yang diberi nama sesuai dengan kemampuannya, mobil ini langsung menarik perhatian dari media dan penggemar kendaraan bermotor. Tapi, tak berhenti sampai disitu, Rezvani Tank Military Edition juga diluncurkan. Namun apakah kemampuannya sesuai dengan gaharnya namanya?

Rezvani Tank Military Edition berwarna hitam

Rezvani Tank Military Edition dengan tampilan yang sangar

>>> Resmi Diluncurkan, Ini Dia Bedanya Suzuki Karimun Wagon R Terbaru dengan Versi Lawas

Rezvani Tank Military Edition mengambil inspirasi dari kendaraan militer dengan nama yang sama. Sayangnya Revani tidak menukar ban untuk trek. Meskipun begitu, ‘mobil monster’ ini masih menyertakan sejumlah fitur-fitur yang sebelumnya tidak tersedia untuk pembeli sipil. Mulai dari pelindung kaca anti peluru, perlindungan balistik level 7, night vision termal, suspensi yang diperkuat, bahkan perlindungan bom menjadi standar pada trim ini.

Tidak hanya desain luar yang tahan banting, kekuatan besar juga terlihat dari mesin V8 6.4 liter yang mampu menghasilkan dorongan 500 daya kuda yang digunakan sebagai standar. Tetapi pembeli juga bisa memilih tenaga monster dari mesin Hellcat V8 6.2 liter supercharged yang memproduksi 707 daya kuda. Tapi belum ada kabar detail tentang rentang harga opsional di atas harga standar.

>>> Dapatkan semua berita mobil baru internasional hanya di sini

interior Rezvani Tank Militray Edition berwarna hitam

Interior yang mewah juga menjadi bagian Military Edition ini

Tetapi jangan biarkan eksterior kasar menipu Anda. Bagian dalam Tank masih dilengkapi dengan kemewahan untuk menemani perjalanan Anda. Pembeli juga bisa memilih dari berbagai pilihan warna hingga gaya jok kulit.

>>> Ingin membeli mobil baru? ikuti daftar harga yang ditawarkan oleh Cintamobil.com di sini

Tahan diberondong peluru

Kembali lagi pada perlindungan anti peluru. Para pencari konten otomotif dari Vehicle Virgins menggunakan senjata SIG Sauer SIG516 untuk menguji seberapa luas perlindungan balistiknya. Memuat peluru NATO 5.56 x 45mm yang bisa menembus hingga 15 hingga 20 inci ke jaringan lunak, Rezvani Tank langsung dibombardir.

Vehicle Virgins memberondong Rezvani Tank Military Edition dengan tembakan

Mulai dari ketahanan kaca yang anti-peluru, Rezvani Tank langsung ditembak dengan pistol tangan. Dan sesuai dengan namanya, mobil ini ternyata tahan peluru. Bahkan ketika ditembak dengan SIG516, tidak ada peluru yang sanggup menembus jendela mobil tersebut. Apakah kita bisa melihatnya di jalanan Tanah Air?

>>> Tips dan trik otomotif paling lengkap bisa Anda dapatkan di sini

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Lebih Jelas, Interior SUV Kompak Mercedes-Benz GLB 2019 Terungkap

29/12/2018

Mobil baru

Ada beberapa penampakan SUV kompak Mercedes-Benz GLB tahun ini, dan yang terbaru menunjukan bagaimana interior SUV terbaru Mercedes tersebut akan diluncurkan.

Lihat juga

Inikah Bentuk Purosangue, SUV Ferrari Pertama?

29/12/2018

Mobil baru

Suka atau tidak, Ferrari akan meluncurkan sebuah SUV. Berbagai rahasia yang menutupinya tidak menggoyahkan desainer untuk membuat tampilan eksklusif SUV Ferrari yang berwarna merah menyala.

Lihat juga

Monster Ducati Panigale V4, Sejarah Baru Ducati

23/11/2018

Pasar mobil

Sebagai pabrikan yang selalu hadir dengan motor bertenaga besar, Ducati memperkenalkan Ducati Panigale V4, monster yang dikembangkan untuk kesenangan berkendara.

Lihat juga

5 SUV Terlaris Semester I 2018: Pembuktian Muka Lama

07/07/2018

Pasar mobil

Daftar SUV terlaris semester I 2018 masih dipenuhi dengan muka-muka lama yang menguasai kendaraan keluarga Tanah Air.

Lihat juga

Jangan Lagi Tertukar, Perhatikan Perbedaan SUV dan MPV Berikut Ini

23/08/2018

Jual beli

Bagi pengemudi awam, perbedaan SUV dan MPV memang seringkali kabur dan kurang jelas terlihat. Tapi dari segi pemakaian dan bentuk mobil, perbedaan yang ada cukup signifikan.

Lihat juga
 
back to top