All New Honda Accord Tertangkap Kamera, Indikasi Segera Meluncur? Ini Kata Honda Prospect Motor

19/06/2019

Mobil baru

3 menit

Share this post:
All New Honda Accord Tertangkap Kamera, Indikasi Segera Meluncur? Ini Kata Honda Prospect Motor
Sedan full-sized andalan PT Honda Prospect Motor ini tertangkap oleh kamera sedang di angkut dengan truk ke suatu tempat. Apakah ini sebuah indikasi ia akan segera meluncur ke tanah air? Ini kata Honda Indonesia tentang kabar ini.

Saat kami berselancar di dunia maya, kami menemukan foto mobil All New Honda Accord sedang diangkut dengan truk ke suatu tempat. Foto ini diposting oleh akun Instagram @nabil_dnt, kami pun langsung meminta pendapat PT Honda Porspect Motor selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia mengenai foto yang beredar ini. Apakah All New Honda Accord yang tertangkap kamera ini sebuah indikasi mobil sedan full-sized andalan Honda ini segera mengaspal di tanah air?

Foto All New Honda Accord Indonesia berwarna hitam

Inilah mobil All New Honda Accord tersebut

"Hahaha, ditunggu ya," jawab Jonfis Fandy, selaku Marketing And After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor saat tim Cintamobil.com hubungi via aplikasi pesan berbasis internet. Melihat jawaban petinggi HPM tersebut, sementara ini belum ada kejelasan mengenai kapan launching resmi dari mobil ini untuk pasar Indonesia. Yang jelas, ketika meluncur ke Indonesia nanti, mobil All New Honda Accord ini akan head to head dengan All New Toyota Camry yang awal tahun ini mengaspal di Indonesia.

Mobil All New Honda Accord Global berwarna putih

All New Honda Accord akan berhadapan langsung dengan All New Toyota Camry

Honda Accord sendiri di muka bumi sudah memasuki generasi ke-10, hal ini ditandai dengan diluncurkannya mobil ini di 2017 lalu. Honda All New Accord ini sendiri akan meneruskan tongkat estafet berbagai kisah sukses Honda Accord sebagai mid-size Sedan di dunia. Mobil ini pun banyak menuai prestasi di kancah Global. Tak heran model ini langsung diekspansi ke seluruh dunia termasuk nantinya Indonesia. So, kita tunggu saja gelaran GIIAS 2019, event dimana mobil ini kemungkinan besar akan resmi diluncurkan di Indonesia.

>>> Terus ikuti informasi otomotif paling update lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Ia menjadi salah satu andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Honda Lakukan Program Recall Untuk Penggantian Airbag Inflator Honda Accord CM5 Di Indonesia

08/05/2019

Pasar mobil

Inilah salah satu bentuk tanggung jawab PT Honda Prospect Motor (HPM) terhadap produknya. Meski Honda Accord yang di recall sudah uzur dan usianya lebih dari 10 tahun, namun PT HPM tetap bertanggung jawab akan produknya.

Lihat juga

Dua Pilihan Sedan Mewah Bekas Harga Mirip, BMW 320i 2013 atau Honda Accord 2013?

24/04/2019

Jual beli

Pilihan sedan mewah bekas di pasar otomotif cukup banyak. Dua diantaranya yakni BMW 320i dan Honda Accord dengan tahun produksi yang sama (2013) ternyata punya harga yang mirip. Lantas, mana pilihan terbaik? BMW 320i 2013 atau Honda Accord 2013?

Lihat juga

Kalahkan Accord dan Ioniq, Honda Clarity Meraih Penghargaan sebagai Mobil Paling Ramah Lingkungan

31/03/2018

Pasar mobil

Dengan semua produsen yang menawarkan teknologi maju paling untuk pelombaan industri otomotif saat ini, Honda Clarity baru meraih penghargaan tertinggi untuk sesuatu yang berkembang menjadi penghargaan industri otomotif paling penting saat ini: “2018 Green Car of the Year”.

Lihat juga

Varian Baru Honda Accord Hybrid Meluncur Perdana di Amerika

19/03/2018

Mobil baru

Satu lagi mobil ramah lingkungan diluncurkan oleh Honda, yaitu Honda Accord Hybrid. Diluncurkan perdana di Amerika Serikat (AS), varian baru Honda Accord ini hanya dijual disana untuk saat ini.

Lihat juga

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Accord 2008

13/01/2018

Jual beli

Mobil sedan premium Honda Accord menjadi salah satu pilihan bagi para eksekutif serta pengusaha sukses di Indonesia. Dari dulu Honda memang terbilang lihai dalam soal desain yang elegan dan memancarkan kemewahan dalam mobil Honda Accordnya. Pada tahun 2008, Honda Accord dengan varian Vti-L pun diluncurkan oleh Honda Prospect Motor. Dengan tampilan yang lebih segar dari sebelumnya akan memberikan angina segar pada pemilik serta calon pemiliknya. Apa kelebihan dan kekurangan Honda Accord 2008?

Lihat juga
 
back to top