All New Honda Accord Tertangkap Kamera, Indikasi Segera Meluncur? Ini Kata Honda Prospect Motor

19/06/2019

Mobil baru

3 menit

All New Honda Accord Tertangkap Kamera, Indikasi Segera Meluncur? Ini Kata Honda Prospect Motor
Sedan full-sized andalan PT Honda Prospect Motor ini tertangkap oleh kamera sedang di angkut dengan truk ke suatu tempat. Apakah ini sebuah indikasi ia akan segera meluncur ke tanah air? Ini kata Honda Indonesia tentang kabar ini.

Saat kami berselancar di dunia maya, kami menemukan foto mobil All New Honda Accord sedang diangkut dengan truk ke suatu tempat. Foto ini diposting oleh akun Instagram @nabil_dnt, kami pun langsung meminta pendapat PT Honda Porspect Motor selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia mengenai foto yang beredar ini. Apakah All New Honda Accord yang tertangkap kamera ini sebuah indikasi mobil sedan full-sized andalan Honda ini segera mengaspal di tanah air?

Foto All New Honda Accord Indonesia berwarna hitam

Inilah mobil All New Honda Accord tersebut

"Hahaha, ditunggu ya," jawab Jonfis Fandy, selaku Marketing And After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor saat tim Cintamobil.com hubungi via aplikasi pesan berbasis internet. Melihat jawaban petinggi HPM tersebut, sementara ini belum ada kejelasan mengenai kapan launching resmi dari mobil ini untuk pasar Indonesia. Yang jelas, ketika meluncur ke Indonesia nanti, mobil All New Honda Accord ini akan head to head dengan All New Toyota Camry yang awal tahun ini mengaspal di Indonesia.

Mobil All New Honda Accord Global berwarna putih

All New Honda Accord akan berhadapan langsung dengan All New Toyota Camry

Honda Accord sendiri di muka bumi sudah memasuki generasi ke-10, hal ini ditandai dengan diluncurkannya mobil ini di 2017 lalu. Honda All New Accord ini sendiri akan meneruskan tongkat estafet berbagai kisah sukses Honda Accord sebagai mid-size Sedan di dunia. Mobil ini pun banyak menuai prestasi di kancah Global. Tak heran model ini langsung diekspansi ke seluruh dunia termasuk nantinya Indonesia. So, kita tunggu saja gelaran GIIAS 2019, event dimana mobil ini kemungkinan besar akan resmi diluncurkan di Indonesia.

>>> Terus ikuti informasi otomotif paling update lainnya hanya di situs Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top