All New Chevrolet Captiva Tertangkap Kamera Di Jalan, Ini Kata Chevrolet Indonesia

18/06/2019

Mobil baru

3 menit

All New Chevrolet Captiva Tertangkap Kamera Di Jalan, Ini Kata Chevrolet Indonesia
All New Chevrolet Captiva Tertangkap Kamera Di Jalan, Apakah Ini Indikasi Mobil Ini Segera Di Jual Di Tanah Air? Kami pun menghubungi pihak General Motor Indonesia selaku pemegang merek Chevrolet di Indonesia untuk mengklarifikasi hal ini. Atau ini hanya Wuling ganti logo?

Tampak Wuling Ganti Logo?

Rekan kami sempat mengabadikan mobil yang disinyalir sebagai All New Chevrolet Captiva di Indonesia ini

Salah seorang rekan kami yang juga pembaca setia artikel website Cintamobil.com tak sengaja sempat mengabadikan sebuah mobil yang sebenarnya tidak asing di Indonesia, karena beberapa waktu lalu, salah satu pabrikan mobil asal China di Indonesia memang meluncurkan mobil ini ke publik. Namun, yang mencengangkan adalah emblem bowtie dan ada logo dimobil ini bertertuliskan Chevrolet. Lantas apakah hal ini sebagai indikasi mobil ini segera dijual di Tanah Air? 

Di seluruh dunia, memang Wuling Almaz ini memiliki tiga saudara kembar lainnya, yakni Chevrolet Captiva yang dijual di Kolumbia, Hector MG, dan Baojun 530 yang dijual di China. Wuling Almaz sendiri menggendong mesin induksi udara paksa (turbo) terbaru dari General Motors. Dengan fixed geometry dengan bilah turbo yang rebah membuat spooling turbo mobil ini lebih cepat. 

Tampak Saudara Wiuling Almaz

Wuling Almaz memang memiliki empat saudara dan punya spesifikasi yang mirip

Wuling ganti logo?

Saat kami berselancar di dunia maya terutama di Grup Wuling Club Indonesia, memang cukup ramai postingan mengenai keberadaan 1 unit Wuling Almaz berkelir hitam yang mengganti logonya dengan Chevrolet. Cukup ramai postingan mengenai mobil tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang memuji tingkah laku pengemudi mobil Wuling Almaz tersebut sebagai usaha agar makin terlihat ekslusif dijalan.

Kami pun langsung menghubungi pihak General Motors Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Chevrolet di Indonesia. "Sejauh ini kita masih fokus pada Trax dan Traiblazer," ungkap Yuniadi Haksono Hartono, selaku External Affairs And Communication Director PT General Motors Indonesia kepada tim Cintamobil.com. Kita tunggu saja di ajang GIIAS 2019, apakah Chevrolet Captiva terbaru akan hadir di Indonesia atau tidak.

>>> Informasi terbaru dan terlengkap pasar otomotif Indonesia dan dunia di sini

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top