All New Audi A6 Resmi Mengaspal Di Tanah Air

16/09/2020

Mobil baru

3 menit

All New Audi A6 Resmi Mengaspal Di Tanah Air
All New Audi A6 Resmi Mengaspal Di Tanah Air dengan dua pilihan mesin, harganya sekitar Rp 1,5 milliar on-the road paling murah, seberapa menarik mobil ini?

Generasi kedelapan dari sedan full-size lansiran Ingolstadt, Jerman akhirnya hadir di Tanah Air. The All New Audi A6 tak hanya memberikan tampilan yang semakin sporty sekaligus tetap kental akan nilai-nilai elegan, mobil ini juga menawarkan berbagai inovasi terdepan di kelasnya, baik dalam hal digitalisasi, kenyamanan dan sportifitas. 

>>> Inilah SUV terbaru dari Audi di Indonesia

Menawarkan Kemewahan Perjalanan Kelas Bisnis

Gambar All-new Audi A6

Audi A6 resmi mengaspal di Tanah Air

“The All-New Audi A6 akan menyuguhkan pengalaman berkendara istimewa yang tak ditawarkan oleh rival di kelasnya. Keunggulan akan nilai-nilai inovatif ditawarkan melalui penggunaan Multi Media Interface (MMI) terbaru dengan berbagai kemudahannya, desain yang sporty tanpa meninggalkan kesan elegan serta keunggulan rekayasa teknologi yang menjadikan mobil ini seakan menawarkan kemewahan kelas bisnis di atas empat roda,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM dalam keterangan resminya dikutip Cintamobil.com

Gambar kursi belakang All New Audi A6

Kemewahan kabin belakang tidak perlu diragukan lagi

PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia secara resmi memperkenalkan The All New Audi A6 di Indonesia  dengan dua varian yang dapat dipinang konsumennya : All-New Audi A6 2.0 TFSI dan All-New Audi A6 3.0 TFSI quattro pada hari ini Rabu tgl 16 September 2020 secara virtual melalui tayangan video product di social-media resmi dari PT Garuda Mataram Motor, seperti Instagram @audi_indonesia, Facebook @AudiIndonesian, Twitter @Audi_INA dan YouTube @Audi Indonesia. Dan juga info produk di website resmi www.audi.co.id.

Gambar Audi MMI

MMI Audi dengan full digital

MMI dengan sistem touch response yang sepenuhnya digital memberikan pengoperasian yang sangat intuitif. Kemampuan konektivitas serta berbagai fitur bantuan pengendaraan menjadi salah satu yang terunggul di kelasnya. Suspensi yang digunakan memadukan kenyamanan berkendara yang lembut dengan pengendalian hebat yang menegaskan nilai sporty. Dua pilihan mesin yang digunakan menggunakan sistem mild hybrid sebagai opsi standar untuk menyuguhkan kenyamanan dan efisiensi berkendara.

Harga Mulai Rp 1,4 Milliar

Gambar All-new Audi A6

Audi A6 terbaru tersedia dalam dua varian mesin

PT Garuda Mataram Motor menjual mobil ini dengan harga Rp 1.950.000.000.- (on the road DKI Jakarta) untuk model The All-New Audi A6 3.0 TFSI quattro dan Rp 1.490.000.000,- (on the road DKI Jakarta) untuk The All-New Audi A6 2.0 TFSI. Setiap konsumen A6, layaknya pembeli produk lainnya akan mendapatkan layanan purna jual berupa garansi pabrik selama 3 tahun atau 90.000 km dan bebas perawatan selama 3 tahun atau 100.000 km (syarat dan ketentuan  berlaku) dimulai dari tanggal pengiriman mobil, termasuk penggantian gratis suku cadang yang rusak dan biaya perbaikan. The All-New Audi A6 dapat diperoleh melalui penjualan online via official store Audi Indonesia di Tokopedia.  Untuk informasi dan pemesanan dapat juga menghubungi Audi Sales Contact di nomor Whats App Business : 087770000619.

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top