10 Alasan Memilih Wuling New Confero S Untuk Mobil Keluarga

11/05/2021

Mobil baru

3 menit

Share this post:
Bila Anda sedang mencari mobil keluarga dengan budget di bawah Rp200 jutaan dalam kondisi baru maka Wuling New Confero S ini sangat kami rekomendasikan

Memilih mobil keluarga tidak bisa dilakukan asal-asalan sebab menyangkut kebahagiaan seluruh anggota keluarga. Ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan ketika ingin memilih sebuah mobil keluarga. Berikut ini adalah 10 alasan mengapa memilih Wuling New Confero S adalah keputusan tepat bagi keluarga.

1. Tampilan Eksterior Makin Tampan

Foto tampilan depan New Wuling Confero S

Tampilan keren akan menambah rasa percaya diri Anda ketika dijalan

Alasan pertama memilih Wuling New Confero S untuk digunakan sebagai mobil keluarga adalah tampilan eksteriornya yang kini semakin tampan. Karena tak bisa dipungkiri tampilan eksterior mobil yang keren menjadi salah satu syarat utama sebuah mobil keluarga di Indonesia. Ubahan terbesar di mobil ini ada pada bumper depan, grill, dan juga headlamp.

2. Kabin Lega

Foto kabin Wuling New Confero S

Bahkan kelegaan kabin bisa dirasakan hingga baris ketiga

Kabin yang lega juga wajib menjadi pertimbangan tersendiri saat hendak memilih sebuah mobil keluarga. Dengan memiliki mobil yang berkabin lega, maka tak akan terjadi masalah saat hendak mengajak seluruh anggota keluarga tercinta plesiran untuk sekadar bertamasya. Tak hanya itu, dengan adanya pilihan kursi 7-penumpang atau 8-penumpang pada Wuling New Confero S, Anda kian fleksibel memilih sesuai dengan kebutuhan.

3. Audio System Canggih

Gambar audio system Wuling New Confero S

Audio canggih dan punya empat speaker

Kecanggihan audio di Wuling New Confero S juga wajib Anda pertimbangkan saat hendak memilih mobil keluarga. Untuk fitur multimedia contohnya, Wuling New Confero S untuk tipe L sudah dilengkapi head unit layar sentuh berukuran 8 inci. Konektivitas yang ditawarkan sudah cukup lumayan, mulai dari Bluetooth, USB dan radio AM/FM.

4. Headlamp Sudah Proyektor

Foto headlamp Wuling New Confero S

Pancaran cahaya semakin fokus dengan projector headlamp

Perjalanan bersama keluarga tak hanya dilakukan di pagi, siang, ataupun sore hari. Tetapi road trip juga jamak dilakukan pada malam hari. Untuk itu, sektor penerangan kendaraan terutama di bagian depan menjadi begitu penting. Beruntung Wuling New Confero S ini sudah mengusung headlamp projector. Berkat adanya fitur ini pancaran cahaya menjadi lebih fokus dan terang.

5. Captain Seat

Gambar kabin Wuling New Confero S

Captain seat membuat aura mewah kian mencuat

Memilih mobil keluarga tentunya juga harus mempertimbangkan kenyamanan. Pilihan captain seat pada line up Wuling New Confero S  tak hanya menunjang aura kemewahan kabin mobil yang dijual dengan rentang harga Rp154,8 hingga Rp191,3 juta ini. Tetapi juga menambah rasa nyaman, berkat penerapan kursi model captain seat penumpang yang duduk di baris kedua dapat merasa makin nyaman sepanjang perjalanan.

>>> Promo Ramadan Wuling Berkah, Beli Confero S Bonus Smartphone

6. Bagasi Luas

Foto bagasi Wuling New Confero S

Bagasi Wuling New Confero S termasuk salah satu yang terlega di kelasnya

Kepiawaian dalam mengangkut barang pun menjadi salah satu nilai jual sebuah mobil keluarga. Sebab, mobil keluarga harus bisa digunakan untuk kebutuhan apa saja. Tak terkecuali untuk urusan membawa barang. Wuling New Confero S ini bisa diandalkan untuk hal tersebut, karena memiliki kapasitas bagasi yang luas. Apalagi ketika kursi baris ketiga sudah dilipat, barang berukuran besar pun dapat dengan mudah masuk ke kabin.

7. AC (Sangat) Dingin

Foto layout dashboard Wuling New Confero S

Hembusan AC yang begitu sejuk mampu membuat seisi kabin menggigil

Negara Indonesia terletak di garis khatulistiwa yang membuatnya memiliki iklim tropis. Untuk itu untuk keperluan memilih mobil keluarga AC yang hembusannya dingin menjadi hal wajib. Wuling New Confero S ini mampu melakukan hal tersebut, berdasarkan hasil pengetesan tim Cintamobil.com. Hanya dengan menyetel kecepatan kipas di posisi satu dan thermostat setengah saja, Anda sekeluarga dijamin menggigil kedinginan.

8. Mesin Baru

Foto mesin Wuling New Confero S

Mesin anyar ini membuat laju mobil kian smooth dan nyaman

Wuling New Confero S ini juga dijejalkan mesin baru yang lebih efisien dan menunjang kehalusan saat berkendara. Dengan konfigurasi 4-silinder 1.500 cc, mesin ini menghasilkan sensasi berkendara yang smooth tanpa kehilangan tenaga saat diajak melewati jalan menanjak. 

9. Penggerak Roda Belakang

Foto ban dan velg Wuling New Confero S

Tenaga dan torsi tersalur secara smooth kedua roda belakang

Sistem penggerak menjadi penting di Indonesia, sebab kontur jalan yang bervariasi dan cukup banyak jalan berkualitas buruk serta tanjakan curam membuat mobil penggerak belakang lebih diminati di Tanah Air. Tak terkecuali dengan Wuling New Confero S yang telah mengadopsi penggerak roda belakang yang membuat proses menanjak dan keawetan kaki-kaki lebih baik dari mobil penggerak roda depan.

10. Plat Body Tebal

Foto tampilan belakang Wuling New Confero S

Kualitas buatannya tak main-main

Pelat body tebal yang dimiliki New Confero S tak hanya menyumbang kekuatan dan rasa kokoh ketika mengetuk bodi mobil dengan tangan, tetapi juga menambah kekedapan kabin dan mengisolir suara angin maupun kebisingan dari bagian luar kendaraan agar tak masuk ke dalam kabin.

 

>>> Spesifikasi dan Harga Wuling Confero S, Intip Perubahannya

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com

About Arfian

Lulusan kampus Trisakti angkatan 2009 ini sebenarnya salah jurusan saat kuliah. Karena ia mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi mengikuti kemauan ayahnya dibanding mengambil kuliah teknik maupun komunikasi yang menjadi minatnya. Namun, passion menulis dan ketertarikannya akan mobil membawanya melamar menjadi jurnalis otomotif.

Gayung pun bersambut, pada tahun 2014 di mana sebelum Arfian wisuda, ia sudah diterima bekerja di Motorplus Weekly. Motorplus Weekly adalah sebuah tabloid dwi mingguan yang mengulas tentang sepeda motor. Lho kok sepeda motor? Yes, karena saat Arfian melamar pekerjaan di anak grup Kompas Gramedia tersebut, hanya posisi itu yang tersedia.

Setelah lulus kuliah Arfian bekerja di sana selama tiga tahun sebagai reporter. Bekerja menjadi jurnalis khusus sepeda motor Arfian jalani dengan semangat dan senang hati. Tak terhitung berapa kali ia menemui narasumber, berkunjung ke bengkel maupun sekadar mencoba sepeda motor baru dari jenis scooter hingga motor besar.

Di tengah perjalanan karirnya, Motorplus Weekly memiliki satu anak usaha lagi yakni Otoplus weekly yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur. Melihat potensi dan passion yang dimiliki Arfian, Editor in Chief Motorplus saat itu, Alm Achmad ‘Feol’ Riswan menugaskan secara khusus Arfian untuk mengisi kolom otomotif roda empat.

Arfian ditugaskan untuk test drive mobil di tabloid Otoplus tersebut mulai tahun 2016. Sampai saat ini sudah ratusan kendaraan baik berjenis truk, bus, hingga mobil sport yang Arfian coba. Kegemarannya menulis dengan detail, terstruktur dan teknis membuat ia memiliki pembaca setia dan dipercaya untuk menjadi test driver di tabloid tersebut. 

Sejak tahun 2018 Arfian bergabung di Cintamobil.com sebagai Content Writer dan menjadi Senior Content Writer setahun kemudian. Di tahun 2021 ia dipromosikan menjadi Editor, dan dengan kinerja yang baik di tahun 2021 ini pula ia dipromosikan kembali menjadi Managing Editor untuk website ini.

Roles

Managing Editor, Cintamobil.com

Workplace

Jakarta, Indonesia

Education

2009 - 2014 Trisakti University, Bachelor Degree, Accounting

2006 - 2009 54 Senior High School

2003 - 2006 109 Junior High School

Experience

2014 - 2016 Motorplus & Otoplus, Kompas Gramedia

2018 Content Writer Cintamobil.com

2019 Senior Content Writer Cintamobil.com

2021 Managing Editor Cintamobil.com

Awards

2020 - 3rd Winner, Best Online Write Up Activity & Industry News, Warta Citra Adiwahana

2020 - 2nd Winner, Mitsubishi Journalist Writing Competition - Artikel Online Terbaik

2021 - 1st Winner, Best Online Product Review, Warta Citra Adiwahana

 
back to top