Toyota Calya 2019, Opsi Mobil Keluarga Pertama untuk Anda

21/11/2020

Jual beli

3 menit

Share this post:
Toyota Calya 2019, Opsi Mobil Keluarga Pertama untuk Anda
Toyota Calya 2019 bisa menjadi pilihan mobil keluarga pertama untuk Anda. Saat ini mobil keluarga milik Toyota ini ditawarkan cukup menarik harganya.

Jika saat ini Anda tengah mencari mobil keluarga pertama dengan harga cukup terjangkau Toyota Calya bisa menjadi salah satu pertimbangannya. LCGC MPV keluarga dari produsen asal Jepang ini saat ini ditawarkan dengan harga yang cukup menarik.

>>> Tips Cermat Membeli Mobil Bekas di Era New Normal

Gambar menunjukan Toyota Calya

Toyota Calya bisa menjadi pilihan mobil keluarga pertama untuk Anda

Harga dan Spesifikasi Toyota Calya

Saat ini harga Toyota Calya untuk produk barunya di tahun ini paling murah untuk Toyota Calya 1.2 E STD MT dijual Rp 144.550.000 dan paling tertinggi Toyota Calya G AT dijual Rp 165.850.000.

Nah jika Calya Toyota baru masih cukup tinggi Anda bisa mempertimbangkan Toyota Calya 2019 atau harga Toyota Calya 2019 bekas. Menilik harga mobil Toyota Calya Bekas di listing cintamobil.com, saat ini Toyota Calya G 2019 dijual dengan kisaran harga Rp 122.000.000. Cukup berbeda jauh harganya? Opsi mobil bekasnya ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Setelah mengetahui kisaran harga Toyota Calya bekas dan baru. Jika harganya sudah sesuai dengan keuangan Anda tahap selanjutnya ketahui spesifikasinya.

Toyota Calya telah dibekali dengan mesin 3NR-VE, 4 Silinder Segaris, DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 1,197 cc mampu menyemburkan 86,5 daya kuda. Dikawinkan transmisi otomatis 4 percepatan atau manual 5 percepatan disalurkan ke roda depan. LCGC dari Toyota ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar hingga 36 Liter dengan rekomendasi bahan bakar minyak dengan oktan 92.

>>> Daftar Mobil LCGC Terlaris, Sigra Dibuntuti Brio Satya dan Calya

Gambar menunjukan Bangku Toyota Calya

Bangku baris kedua Toyota Calya

Interior Toyota Calya dan Fitur Keselamatan

Salah satu kelebihan dari Toyota Calya tentu saja perihal kursinya. LCGC milik Toyota Astra Motor ini memiliki interior yang tergolong nyaman di kelasnya hingga mampu membawa 7 penumpang. Bagaimana sangat cocok bukan menjadi mobil keluarga pertama untuk Anda? Selain itu Toyota Calya interior semua kursinyanya sudah dilengkapi dengan headrest dan 3 point seatbelt.

Sementara itu untuk fitur keselamatannya Toyota Calya terbaru sudah dilengkapi dengan keselamatan aktif pengereman Anti-lock Braking System dan Electronic Brake-force Distribution. Lalu ada juga sensor parkir, kunci dengan sistem immobilizer hingga dudukan ISOFIX untuk child seat yang proper.

Pilihan Warna Toyota Calya

Toyota Astra Motor selaku Agen Pemegang Merek kendaraan Toyota di Indonesia tawarkan hingga 7 warna berbeda untuk Toyota Calya. Saat ini terdapat pilihan terbaru mulai warna White (putih), warna Silver Metallic (perak), warna mobil Calya Grey Metallic (abu-abu), warna Black (hitam), mobil Calya warna merah (Red), Toyota Calya warna Orange Metalik (oranye), dan Calya warna Bronze Mica Metallic (perunggu).

Meski banyak pilihan warna yang ditawarkan untuk Toyota Calya. Menariknya warna hitam masih menjadi pilihan warna terfavorit pembeli Toyota Calya. Lalu diikuti warna putih, silver, dan abu-abu. Sementara untuk warna merah, oranye, dan bronze, juga tetap ada peminatnya, namun tak sebanyak ketiga warna lain.

>>> Berita aktual lainnya terkait otomotif ada di sini

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini.  Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yan
 
back to top