Tips Membuat Mobil Bekas Laku Terjual

03/08/2017

Jual beli
Tips Membuat Mobil Bekas Laku Terjual
Menjual mobil bekas adalah salah satu cara yang digunakan oleh banyak pecinta otomotif untuk membeli mobil keluaran terbaru. Walaupun pilih cara yang mana dijual langsung atau melalui situs jual beli online, Anda juga perlu tahu beberapa trik. Inilah beberapa tips membuat mobil bekas Anda laku terjual menurut Autoguide.com.

Gambar mobil di tiga aspek yaitu dari depan, samping dan belakang
Menggambil foto mobil

1. Foto mobil

Saat menjual mobil, pastikan Anda memperlihatkan juga foto mobil Anda. Jangan pasang hanya satu foto saja, pasanglah banyak foto dari berbagai sudut-sudut pandang. Waktu mengambil foto, pastikan mobil Anda bersih dan rapi.

2. Informasi tentang mobil

Saat menulis deskripsi tentang mobil, Anda harus kasih tahu pembeli semua informasi tentang mobil Anda secara lengkap dan detil. Jika dikasih tahu secara jelas tentang mobil, pembeli lebih percaya terhadap Anda dan Anda dianggap sebagai penjual yang telah bersikap jujur.
>>> Untuk tips dan trik jual beli mobil lainnya, klik sini

Gambar mobil Suzuki Splash warna hijau sedang berjalan di jalan Raya Yogyakarta, Indonesia
Buat iklan dalam bentuk video

3. Membuat iklan dalam bentuk video

Jika Anda adalah seorang kreativitas, Anda bisa membuat iklan dalam bentuk video. Meskipun penggarapanya agak lama, tetapi Anda bisa menarik lebih banyak lagi.

Itulah tips-tips yang dapat membuat mobil bekas Anda laku terjual. Semoga tips-tips tersebut akan bermanfaat untuk sobat-sobat!
>>> Klik sini untuk membaca tulisan lain tentang pengalaman
Silahkan menonto video di bawah ini

 
back to top