Tips Membeli Mobil MPV

30/08/2017

Jual beli
Tips Membeli Mobil MPV
Semakin majuanya negara tentunya kebutuhan tentang kendaraan pribadi semakin tinggi, baik kendaraan roda dua atau empat sekalipun laris manis di pasar tanah air. Salah satu mobil yang sangat laku di pasar otomotif Indonesia adalah mobil Multi Purpose Vehicle atau MPV. Tahukah Anda gimana cara membeli sebuah mobil MPV yang bagus? Berikut ini adalah beberapa tips membeli mobil MPV untuk keluarga, simak saja ya.

keluarga sedang berjalan liburan ke pantai dengan mobil MPV yang baru beli

Fitur keamanan

1. Fitur keamanan

Semua orang pasti ingin memberikan hal-hal yang terbaik dan teraman untuk keluarga kesayangannya. Jadi saat membeli mobil MPV untuk keluarga, pastikanlah mobil tersebut  memiliki fitur keamanan seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electric Brake-force Distribution) dan juga BA (Brake Assist). Lebih baik lagi jika dilengkapi dengan fitur tahan goncangan saat terjadi benturan.

2. Perfoma Mesin dan bahan bakar

Performa mesin menjadi poin penting selanjutnya pada mobil MPV keluarga. Pastikan jika mobil memiliki akselerasi yang halus dan nyaman saat perpindahan gigi. Serta, efisiensi bahan bakar agar penggunaannya tidak boros dan terjadi pembengkakan biaya.

3. Kenyamanan pada Tempat Duduk

Melakukan perjalanan jauh membuat orang sangat lelah jadi untuk mengurangi masalah itu, lebih baik sobat memilih sebuah mobil  dengan  fitur kenyamanan pada tempat duduk penumpang, meliputi material yang baik dan berkualitas.

>>> Klik sini untuk membaca tulisan lain tentang tips dan trik jual beli mobil

Gambar mobil New Nissan Grand Livina warna orange sedang parkir di showroom mobil Jakarta

Desain mobil

4. Desain

Soal desain salah satunya menjadi penentu ketika konsumen hendak meminang sebuah mobil. Dari segi desain mobil MPV hadir dalam berbagai bentuk, yang memengaruhi luas kendaraan. Pilihlah sebuah mobil MPV dengan desain modern dan elegan yang nyaman bagi semua anggota keluarga.

5. Harga 

Membeli mobil tentunya harus disesuaikan dengan budget yang ada. Munculnya banyak mobil MPV di Indonesia, juga menawarkan harga yang bersaing. Jadi perhitungkan dengan baik antara kelebihan dan harga yang diberikan. Jika harga yang ditawarkan sebanding dengan kenyamanan, bahan bakar yang irit serta biaya perawatan yang tidak tinggi, mobil MPV tersebut bisa menjadi pilihan.
Itulah beberapa poin penting yang perlu diperhatikan sebelum membeli mobil MPV untuk keluarga yang kami ingin sampaikan. Semoga bermanfaat untuk sobat-sobat

>>> Untuk tips dan trik lainnya, klik sini

 
back to top