Tips Beli Mobil Harga Murah Memanfaatkan Promo Akhir Tahun

25/12/2019

Jual beli

5 menit

Share this post:
Tips Beli Mobil Harga Murah Memanfaatkan Promo Akhir Tahun
Saat memanfaatkan promo akhir tahun yang diberikan masing-masing dealer, Anda tentunya bisa beli mobil harga murah. Caranya? Perhatikan beberapa hal berikut ini.

Momen pergantian tahun merupakan waktu yang tepat untuk Anda membeli mobil. Pasalnya, ada banyak promo menarik dari tiap-tiap dealer yang memanfaatkan waktu pergantian tahun ini. Hal tersebut tentu menjadi keuntungan bagi Anda sebagai konsumen.

>>> Ingin Cicilan Mobil Baru Rendah? Kami Punya Caranya

Untuk Anda yang memiliki uang lebih serta ingin membeli mobil baru, atau menukar mobil lama dengan mobil baru, kami akan berikan tips beli mobil dengan harga lebih murah karena memanfaatkan momentum pergantian tahun.

1. Cari Dealer Terbaik

dealer mobil baru

Pilihlah dealer yang memberikan layanan terbaik

>>> Ada banyak promo akhir tahun menarik untuk mobil baru, cek disini ya!

Saat memilih untuk membeli mobil, jangan malas untuk membandingkan beberapa dealer. Bandingkan setidaknya 3-4 dealer yang berbeda. Meskipun masih dari satu merek, namun bukan tidak mungkin masing-masing dealer memiliki penawaran yang berbeda. Pilihlah dealer yang terbaik. Terbaik dalam hal memberikan penawaran, begitu pula terbaik dalam menjamin layanan purna jual setelah And amenjadi konsumennya. Karena setelah membeli mobil, tentunya Anda butuh merawat mobil tersebut.

2. Bandingkan Diskon

promo mobil Desember

Tiap merek biasanya saling perang diskon menjelang akhir tahun

Untuk bisa beli mobil harga murah tentunya Anda dapat memanfaatkan diskon akhir tahun yang diberikan masing-masing dealer. Selain itu, Anda bisa juga bandingkan beberapa merek mobil untuk segmen yang serupa. Bukan tidak mungkin ada produsen tertentu dari dealer tertentu yang memberikan diskon cukup besar guna menghabiskan stok unit mereka. Kapan lagi kan beli mobil baru tapi harganya mirip mobil bekas...

>>> Pilihan mobil bekas berkualitas paling lengkap ada disini

3. Cari Promo Cicilan

promo mobil baru Suzuki akhir tahun

Cari penawaran terbaik untuk DP dan cicilan bulanan

Saat akan membeli mobil dengan cara kredit, sebaiknya Anda memperhatikan pula skema cicilan. Pilihlah dealer yang memberikan promo DP (Down Paymen/Uang Muka) yang paling menarik dan sesuai dengan budget Anda. Pertimbangkan juga besaran cicilan yang harus Anda bayar tiap bulannya. Pastikan Anda menghitung besarnya cicilan dengan pendapatan bulanan. Jangan sampai cicilan mobil malah membebankan biaya hidup Anda nantinya.

>>> Tips dan trik lainnya cek disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Jangan Tertipu, 5 Hal yang Patut Diwaspadai Saat Membeli Mobil Bekas Murah

14/12/2019

Jual beli

3 menit

Walaupun dengan banyaknya diskon dan promo yang diberikan di akhir tahun ini, ada beberapa hal yang harus diwaspadai ketika membeli mobil bekas murah.

Lihat juga

Tips Membeli Mobil Pick Up Bekas

17/10/2019

Jual beli

5 menit

Tak hanya mobil penumpang saja, kami juga akan memberikan tips membeli mobil komersial, salah satunya adalah tips membeli mobil pick up bekas. Lantas, apa saja yang harus diperhatikan ketika ingin membeli mobil pick up bekas?

Lihat juga

Ganjil Genap Diperluas, Perlukah Membeli Mobil Lagi?

21/10/2019

Pengemudian

3 menit

Beli mobil lagi dilakukan sebagian warga ibu kota untuk menyiasati aturan ganjil genap yang kian meluas. Tapi, apakah hal tersebut jadi solusi terbaik menghadapi ganjil genap?

Lihat juga

Review Suzuki Ignis 2019: India Sudah Facelift, Kapan Indonesia?

08/03/2019

Editor rate:

Pada Februari 2019, Suzuki Maruti India memberikan penyegaran pada Ignis. Berbagai hal menarik ditambahkan menjadi fitur standar. Tak menutup kemungkinan, Indonesia juga akan mendapatkan Facelift pada Ignis, mengingat model ini baru saja dirilis pada tahun 2017 silam. Supaya tak penasaran berikut kita simak review Suzuki Ignis 2019.

Lihat juga

Daftar Harga Honda Brio & Promo Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

Honda

Satu bulan sejak diluncurkan di GIIAS 2018, PT Honda Prospect Motor melansir harga All New Honda Brio, dijual di rentang harga RP 139 – 190 juta. Apa saja tipenya? Berikut daftar harga Honda Brio terbaru.

Lihat juga
 
back to top