Tertarik Toyota Rush Bekas 2007-2010? Harganya Lebih Terjangkau Lho!

11/12/2019

Jual beli

5 menit

Share this post:
Tertarik Toyota Rush Bekas 2007-2010? Harganya Lebih Terjangkau Lho!
Melirik Toyota Rush bekas generasi awal sebagai mobil keluarga berjenis SUV memang cukup layak dipertimbangkan. Apalagi jika Anda butuh kendaraan dengan ground clearance yang cukup tinggi.

Toyota Rush merupakan Low SUV hasil kolaborasi dengan Daihatsu Terios. Diproduksi oleh Daihatsu, kedua mobil ini pertama kali diperkenalkan pada akhir 2006. Mesin yang dipakai pun seragam yakni 1.500 cc DOHC 3SZ-VE dengan teknologi VVT-i.

>>> Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T 2016

Sejak saat itu Rush mengalami beberapa penyempurnaan oleh Toyota. Termasuk hadirnya varian TRD Sportivo. Meski kini sudah muncul generasi terbaru dari Toyota Rush maupun Daihatsu Terios, tetapi tetap saja masih banyak yang memburu Toyota Rush bekas generasi awal.

Harga Toyota Rush bekas 2007-2010

Toyota Rush 2010 berwarna hitam

Rush generasi awal masih berkonde

>>> Promo mobil baru Toyota paling menarik ada disini

Jika Anda tertarik pada Toyota Rush bekas 2010 ke bawah maka harganya kini sudah menarik. Dari listing mobil bekas yang ada di Cintamobil.com, untuk Rush produksi 2007 harganya sudah ada dikisaran Rp100 jutaan.

Sementara untuk Rush produksi 2008 harganya Rp110 juta sampai Rp120 jutaan. Untuk yang produksi 2009 harganya Rp120 jutaan sampai Rp130 jutaan. Dan untuk yang produksi 2010, harga Toyota Rush bekas ada di Rp130 jutaan.

Bedanya dengan Daihatsu Terios

Toyota Rush 2010 hitam

Desainnya masih terlihat gagah sampai saat ini

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Rush paling lengkap ada disini

Walau diproduksi bersama, ternyata untuk Rush dan Terios generasi awal ada beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Dan diferensiasi itu bahkan bisa dilihat dengan mudah dari bagian luar mobil.

Paling mudah membedakan Toyota Rush dan Daihatsu Terios generasi awal adalah dengan melihat spion "tanduk" di dekat kap mesin. Untuk Rush sudah dilengkapi spion tambahan ini, sementara Terios belum. Model pelek Rush juga beda dengan Terios. Sementara pada bagian interiornya, Rush hanya menjadi SUV 5 seater sementara Terios 7 seater. Jadi Toyota Rush tidak dilengkapi jok baris ketiga.

Meski usianya sudah lebih dari 10 tahun, penampilan Toyota Rush bekas masih sangat layak. Apalagi dengan desain ban cadangan di belakang, aura SUV sejati pun masih begitu kental di mobil ini.  

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Punya Aura SUV Lebih Kental, Ini Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Toyota Rush 2017

24/05/2019

Jual beli

4 menit

Meski telah digantikan generasi terbaru yang lebih besar, Toyota Rush 2017 masih memiliki daya tarik tersendiri. Lalu, Apa saja yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil ini?

Lihat juga

Komparasi Bekas vs Baru: Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G vs All New Toyota Rush TRD, Harga Beda Tipis ...

15/06/2019

Jual beli

7 menit

Artikel ini sengaja tim Cintamobil.com buat untuk mengatasi kegalauan para calon pembeli mobil. Dengan harga yang beda tipis bahkan bisa dibilang mirip sebenarnya mending mana? Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G vs All New Toyota Rush TRD Sportivo? Simak ulasan kami berikut ini.

Lihat juga

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Rush 2016

12/03/2018

Jual beli

Toyota mengeluarkan Toyota Rush 2016 ini sebagai mobil SUV atau penjelajah yang hadir berkat kerja sama antara pabrikan Toyota dan juga Daihatsu, yang mana pada Toyota diberi nama Toyota Rush 2016 dan pada Daihatsu diberi nama Terios. Apa kelebihan dan kekurangan Toyota Rush 2016? Simaklah tulisan di bawah ini.

Lihat juga

Spesifikasi Toyota Rush 2009

31/03/2018

Editor rate:

Toyota Rush merupakan mobil SUV besutan Toyota yang mengusung tema adventure dan berkapasitas lima penumpang dewasa. Karena produksi Toyota Rush dilakukan bersama Daihatsu, maka Daihatsu juga punya mobil dengan desain yang sama, yaitu Daihatsu Terios. Kedua mobil ini menggunakan basis dari Toyota RAV4 walaupun kedua mobil ini tidak serta merta menggunakan semua spesifikasi Toyota RAV4 dikarenakan harganya yang lebih mahal. Spesifikasi Toyota Rush 2009 bisa dibaca di bawah ini.

Lihat juga

Daftar Harga Toyota Rush & Promo Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

Toyota

Awal tahun 2018, pasar otomotif Indonesia diramaikan dengan kehadiran All New Toyota Rush 2018. Berdiri kokoh di lini Medium Sport Utility Vehicle (SUV), generasi terbaru dari Toyota Rush ini mengusung tema Tough and Dynamic di sekujur bodinya. Tampilan luarnya juga tampil serasi dengan ruang kabinnya yang tampil tegas dengan dominasi warna hitam pada panel dashboardnya. Apa saja fitur-fitur terbarunya? Berapa harga Toyota Rush terbaru?

Lihat juga