Si Lincah yang Irit, Harga Honda Jazz Bekas Sekarang Mulai Rp60 Jutaan

12/12/2019

Jual beli

5 menit

Share this post:
Si Lincah yang Irit, Harga Honda Jazz Bekas Sekarang Mulai Rp60 Jutaan
Harga Honda Jazz bekas memang terbilang stabil. Tetapi kalau mau yang terjangkau dengan harga di bawah Rp100 juta, berikut ini rekomendasi dari tim kami.

Mencari mobil perkotaan yang berdimensi ringkas dan irit bahan bakar, maka nama Honda Jazz mungkin akan banyak disebut. Wajar memang, karena Jazz begitu populer sebagai mobil perkotaan untuk aktifitas harian.

>>> Kelebihan Dan Kekurangan Honda Jazz 2012

Jika Anda memiliki dana Rp100 jutaan, maka Honda Jazz bekas bisa masuk dalam wishlist Anda. Karena kini harga Honda Jazz bekas sudah turun sampai Rp60 jutaan.

Lincah dan Irit

mesin Honda Jazz VTEC

Honda Jazz terkenal sebagai mobil perkotaan yang hemat bahan bakar

>>> Promo mobil baru Honda yang menarik cek disini

Jazz pertama kali diluncurkan Honda Indonesia pada akhir 2003. Saat itu mobil berdimensi ringkas ini hadir dalam dua pilihan mesin. Yaitu yang berteknologi i-DSI dan VTEC. Keduanya sama-sama berkapasitas 1.500 cc. Jazz genenerasi pertama ini sering juga disebut GD3

Cukup lama Jazz generasi pertama ini beredar, karena baru di 2008 Honda menawarkan Jazz GE8 alias Honda Jazz generasi kedua. Mesinnya kini hanya tersedia dengan teknologi i-VTEC, namun Honda menyediakan tipe RS sebagai varian Jazz tertinggi.

Selanjutnya di 2014, Honda mulai memasarkan Jazz generasi ketiga dengan sebutan GK5. Mesinnya tetap sama, tapi Honda menawarkan tiga varian, yaitu tipe A, S, dan RS. Tipe A disebut-sebut sengaja disodorkan untuk kebutuhan balap menggunakan Honda Jazz.

Harga Honda Jazz Bekas

Honda Jazz generasi pertama GD3

Jazz generasi pertama harganya sudah cukup terjangkau

>>> Pilihan mobil bekas Honda Jazz terlengkap cek disini

Beberapa dealer mobil bekas mengungkapkan jika harga mobil bekas untuk Honda Jazz terbilang stabil. Untuk Jazz tahun muda masih di atas Rp200 juta. Namun kalau mau cari Jazz bekas yang terjangkau bisa pilih Jazz generasi pertama.

Berdasarkan listing mobil bekas di Cintamobil.com, harga Jazz bekas produksi 2004 sudah ada dikisaran Rp60 juta. Lalu untuk Jazz produksi 2007 VTEC, harganya sudah ada di Rp100 jutaan. Tapi kalau mau Jazz GE8, harganya ada di rentang Rp95 jutaan sampai Rp135 jutaan. Nah kalau mau yang produksi 2014 ke atas, siapkan dana mulai dari Rp150 jutaan.

>>> Tips dan trik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Kelebihan Dan Kekurangan Honda Jazz 2012

22/01/2018

Jual beli

Honda Jazz merupakan sebuah mobil yang sangat cocok bagi semua kalangan, apakah anda anak muda, remaja ataupun dewasa juga cocok menggunakan mobil ini. Honda Prospect Motor di 2012 ini meluncurkan Jazz yang bisa mencuri hati para pecinta otomotif tanah air, bagaimana tidak, mobil Honda Jazz di 2012 ini terlihat lebih sporty dengan lampu depan yang bulat dan besar dipadukan dengan bumper sedikit meruncing membuat mobil ini semakin cantik. Apa kelebihan dan kekurangan Honda Jazz 2012?

Lihat juga

Inilah 12 Kelebihan Dan Kekurangan Honda Jazz 2016

14/01/2018

Jual beli

Di Indonesia, terutama kalangan anak muda rentang umur 20-35 tahun banyak sekali yang menyukai Honda Jazz. Setiap perubahan yang ada pastilah memberikan beberapa fitur yang terbaru, tidak terkecuali Honda Jazz, semakin baik dalam setiap perubahannya, membuat kalangan muda-mudi tanah air sangat jatuh cinta. Memiliki desain yang aerodinamis dan sporty sangat cocok dengan anak muda di Indonesia yang menginginkan mobil keren.

Lihat juga

Kelebihan dan Kekurangan Honda Jazz 2017

24/11/2017

Jual beli

Honda Jazz termasuk dalam segmen mobil City car yang sangat populer di Indonesia. Mobil ini dengan desain muda, modern jadi sangat cocok untuk pemuda-pemudi di Indonesia. Namun apakah mobil ini sudah benar-benar sempurna? Kali ini cintamobil.com ingin membahas sedikit tentang kelebihan dan kekurangan Honda Jazz 2017 di Indonesia.

Lihat juga

Review Honda Jazz 2019 Honda Racing Indonesia

15/04/2019

Editor rate:

Inilah Honda Jazz yang menjadi andalan tim Honda Racing Indonesia. Tim balap Honda yang dimotori oleh pebalap kawakan Alvin Bahar ini siap meramaikan dan mendominasi kejuaraan balap turing di Indonesia. Inilah review kami mengenai mobil Honda Jazz yang dipakai oleh ia di tahun 2019 ini.

Lihat juga

Harga Jazz 2020: Daftar Harga mobil Jazz terbaru Oktober

01/10/2020

Honda

Siapa yang tak kenal dengan nama Honda Jazz? Produk Hatchback andalan Honda ini, memiliki desain eksterior sporty yang nyatanya banyak diminati para kalangan muda. Debut pertamanya di Indonesia dimulai pada tahun 2004 dan telah meraih generasi ketiganya hingga tahun 2014 silam. Berapa harga Honda Jazz terbaru?

Lihat juga