Semakin Mudah, Kini Beli Kaca Film Bisa Secara Online

11/02/2019

Jual beli
Share this post:
Semakin Mudah, Kini Beli Kaca Film Bisa Secara Online
Berkembangnya dunia digital khususnya marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lainnya membuat transaksi berbelanja semakin mudah. Tidak hanya kebutuhan sehari-hari, kini beli kaca film pun sudah bisa dilakukan secara online.

Bila Anda baru saja membeli mobil baru atau bekas dan belum terpasang kaca film, maka saat ini tidak perlu repot lagi. V-Kool Indonesia menyediakan fasilitas untuk membeli kaca film V-Kool di Official Store pada marketplace Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak dan JD.ID. Namun hati-hati tertipu dengan produk palsu, pilih toko Official Store V-Kool Indonesia untuk menjamin keaslian produk. Umumnya setiap marketplace mempunyai label khusus sebagai tanda toko resmi.

>>> Banyak Yang Belum Tahu, Kenali Serba-Serbi Pasang Kaca Film

Beli kaca film bisa melalui marketplace

Kemudahan di era digital membuat transaksi semakin mudah, termasuk membeli kaca film di marketplace

Adapun untuk cara beli kaca film secara online, ketika Anda membeli produk V-Kool Indonesia di marketplace secara online, konsumen mendapatkan bukti pembayaran dan settlement code via email. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih dan simpan bukti pembeliannya. Pihak V-Kool Indonesia akan menelepon konsumen untuk melakukan konfirmasi / reservasi pengerjaan setelah beli kaca film. Seperti hari, jam, jenis mobil, posisi kaca, tipe kaca film, tanggal pengerjaan dan lokasi detail pengerjaan di diler terdekat di kota konsumen.

>>> Temukan tips dan trik perawatan mobil lainnya disini

Setelah itu konsumen mendatangi showroom V-Kool yang telah ditentukan sesuai dengan jadwal reservasi dengan membawa kode settlement yang telah dikirim. Sebagaimana diketahui, kaca film V-Kool mempunyai kemampuan spectrally selective (memilih gelombang) untuk meneruskan cahaya dan menolak infra-merah serta 99% sinar ultra-violet. Inti dari teknologi spectrally selective pada kaca film V-Kool adalah daya tolak infra-merah yang lebih baik dari kaca film biasa. Kemampuan ini berkat penerapan teknologi XIR yang dikembangkan di Silicon Valley, Amerika Serikat yang kemudian diimplementasikan di Dresden, Jerman.

Berbagai produk baik paket maupun hanya per-bagian

Anda bisa memilih paket atau hanya per-sisi dengan pilihan produk sesuai kebutuhan

Pilihan produk yang tersedia pun lengkap dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Beberapa produk kaca film favorit ialah Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan Silver Series. Berbagai penghargaan pun telah diraih oleh V-Kool dimana salah satunya adalah teknologi pada kaca filmnya yang masuk dalam Top 100 Inventions of the Milenium oleh majalah populer science Amerika Serikat.

>>> Tips terlengkap seputar mobil bisa ditemukan di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Banyak Yang Belum Tahu, Kenali Serba-Serbi Pasang Kaca Film

Kaca film bukan hanya penghias kaca, tapi ada fungsi dan ketentuan yang harus diperhatikan agar fungsinya bisa dinikmati dengan maksimal dan tidak merusak kondisi mobil. Ada banyak hal yang belum diketahui pemilik mobil, berikut serba-serbi pasang kaca film.

Lihat juga

Keluhan Lampu Xpander: Ganti Saja Kaca Filmnya

22/08/2018

Pengemudian

Meskipun menjelma sebagai salah satu penguasa segmen Low MPV di Indonesia, keluhan lampu Xpander mulai mengganggu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Lihat juga

Kaca Mobil Berembun Saat Hujan, Hilangkan Dengan 4 Cara Ini

Salah satu faktor keselamatan berkendara adalah adanya area pandang atau visibilitas yang baik. Kaca mobil berembun di saat hujan bisa menjadi masalah sebab bisa membuat visibilitas pengemudi terganggu. Tapi jangan khawatir, hal ini bisa ditangani dengan mudah asal Anda tahu caranya.

Lihat juga

[INFOGRAFIK] Mary Anderson, Sang Ibu yang ‘Melahirkan’ Pembersih Kaca Depan Mobil

22/12/2018

Pasar mobil

Sebagai sedikit dari perempuan yang berada di dunia otomotif, Mary Anderson memberikan kontribusinya untuk visibilitas yang lebih baik ketika berkendara saat hujan atau salju. Sebagai penemu pembersih kaca depan, kontribusinya mengubah industri otomotif.

Lihat juga

Tetap Terawat, Berikut Tips Menghilangkan Kotoran di Karet Kaca

Karet kaca menjadi bagian yang kerap terabaikan saat membersihkan kaca. Padahal karet kaca punya peran penting. Agar kualitas karet kaca terjaga, berikut tips menghilangkan kotoran di karet kaca.

Lihat juga