Saatnya Berburu! Harga Toyota Sienta Baru Tambah Diskon Hingga Gratis Honda PCX

30/07/2019

Jual beli

2 menit

Share this post:
Saatnya Berburu! Harga Toyota Sienta Baru Tambah Diskon Hingga Gratis Honda PCX
Toyota Sienta sedang mengalami masa sulit. Meskipun begitu, Toyota-Astra Motor menyebutkan masih akan mempertahankan MPV boxy tersebut. Hal ini terlihat dari harga Toyota Sienta yang masih tetap stabil hingga saat ini. Meskipun sebagian diler sudah memberikan diskon untuk menghabiskan stok yang masih ada sebelum edisi facelift diluncurkan.

Banyak yang menyebutkan bahwa penjualan Toyota Sienta akan diberhentikan. Mengingat Toyota belum memajang versi facelift pada GIIAS 2019. Diprediksi, edisi facelift yang tertangkap kamera akan diperkenalkan pertama kali di Thailand dan menunggu ke Indonesia. Hal ini berimbas pada harga Toyota Sienta yang mendapatkan diskon besar-besaran.

Toyota Sienta 2019 berwarna merah di Indonesian

Penurunan penjualan menyebabkan harga Toyota Sienta banyak didiskon

Meskipun penjualan menurun, harga Toyota di masih belum stabil. Saat ini, harga Toyota Sienta 1.5 E M/T yang menjadi varian termurah dibanderol dengan harga Rp247.050.000. Sedangkan untuk varian tertinggi masih dipegang oleh Sienta 1.5 Q CVT yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp302.850.000.

>>> Jadi Makin Pede Dengan Modifikasi, Ini Harga Ban Dan Velg Mobil Toyota New Fortuner

Tapi semakin banyak diler yang memberikan diskon untuk menghabiskan stok. Salah satu diler Astrido di daerah Jabodetabek malah menawarkan diskon hingga Rp 25 jutaan. Bahkan, Auto2000 memberikan gratis Honda PCX yang saat ini dijual dengan harga Rp40 jutaan untuk setiap pembelian Toyota Sienta tahun 2018.

Bahkan dari diler di luar Jakarta, diskon Sienta pun bertebaran. Terlebih model lama yang masih ada. Misalnya, harga Toyota Sienta 2019 di salah satu diler di Surabaya bisa mendapatkan diskon Rp20 jutaan. Sedangkan bagi pengemudi yang ingin mendapatkan model keluaran 2018 bisa mendapatkan diskon hingga Rp47 jutaan.

Tak hanya itu, harga Sienta yang mendapatkan diskon juga terlihat pada pameran yang diikuti Toyota. Sebelumnya, pada IIMS 2019, Toyota memberikan diskon Rp25 jutaan pada Sienta. Sedangkan harga Toyota Sienta terbaru yang diproduksi tahun lalu mendapatkan diskon sebanyak Rp30 juta pada GIIAS 2019.

>>> Dapatkan harga terbaik dari Toyota Sienta hanya di sini

Facelift Toyota Sienta berwarna putih

Toyota Sienta edisi facelift diprediksi akan dipamerkan di Thailand Agustus nanti

Berdasarkan data Gaikindo, penjualan Toyota Sienta pada periode Januari hingga Mei cukup mengenaskan, yaitu hanya 370 unit. Dengan facelift di depan mata, besar kemungkinan sebagian diler Toyota memberikan diskon yang cukup besar untuk mobil ini. Dan tak menutup kemungkinan Anda bisa berburu diler Toyota yang menawarkan diskon harga Toyota Sienta yang cukup besar.

>>> Simak tips & trik otomotif lainnya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Tidak Punya Rival Sekelas, Berikut Kelebihan Dan Kekurangan Toyota Sienta Q CVT 2016

17/07/2019

Jual beli

4 menit

Setelah Honda Freed discontinue pada tahun 2015, secara otomatis Toyota Sienta tidak memiliki pesaing sama sekali, alias ia melenggang sendirian. Meski ia tidak punya rival sekelas, berikut ini akan kami jabarkan kelebihan dan kekurangan Toyota Sienta Q CVT 2016.

Lihat juga

Komunitas Toyota Sienta Ajarkan Cara Berkendara Aman

07/03/2019

Event - Promosi

Komunitas TOSCA akan mengadakan TOSCA Smart Driver pada 9-10 Maret 2019 mendatang di Surabaya dan Jawa Tengah. Kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada para pengemudi kendaraan bermotor, tentang cara berkendara yang aman dan nyaman.

Lihat juga

Penikmat Setia Toyota Sienta se-Depok Bogor Tamasya ke Dieng

24/01/2019

Event - Promosi

Aksi tanam bunga jadi salah satu kegiatan penikmat Toyota Sienta yang tergabung dalam komunitas TOSCA De-Bo's selama di Dieng

Lihat juga

Penjualan Toyota Sienta Jeblok, Diakui Karena Salah Strategi

23/01/2019

Pasar mobil

Setelah sekian lama jadi tanda tanya, penjualan Toyota Sienta yang tidak sesuai ekspektasi akhirnya diakui karena ada kesalahan strategi. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Lihat juga

Debut Generasi Baru Toyota Sienta 2019 Bocor Di Media

06/09/2018

Mobil baru

Toyota Indonesia pernah menyatakan bakal memberi sentuhan penyegaran pada generasi baru Toyota Sienta 2019 guna mendongkrak penjualan di pasar lokal.

Lihat juga
 
back to top