Rasa Baru Tapi Lebih Murah, Segini Harga Mitsubishi Xpander Bekas

09/12/2019

Jual beli

5 menit

Rasa Baru Tapi Lebih Murah, Segini Harga Mitsubishi Xpander Bekas
Harga Mitsubishi Xpander bekas tentu lebih murah dari mobil barunya. Namun jika Anda mendapatkan unit yang masih amat terawat, maka Anda bisa mendapatkan Xpander yang lebih murah tapi terasa seperti mobil baru.

Mitsubishi Xpander merupakan Low MPV alternatif selain Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Lahir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 silam, mobil ini serasa angin segar bagi mereka yang mencari sebuah mobil keluarga dengan desain stylish dan harganya masih cukup terjangkau.

>>> Merawat Mitsubishi Xpander Ternyata Tidak Semahal yang Dikira

Namun sesaat setelah diperkenalkan, Mitsubishi masih kerepotan untuk memenuhi permintaan dari Xpander. Akibatnya, cukup banyak konsumen mobil ini yang baru mendapatkan unitnya di awal 2018. Tingginya minat Xpander pun membuat mobil bermesin 1.500 cc 4A91 itu mampu mengalahkan penjualan Avanza.

Harga Mitsubishi Xpander Bekas

konvoi Mitsubishi Xpander

Xpander bekas dengan kondisi terawat akan terasa seperti baru

>>> Promo mobil baru Mitsubishi paling menarik ada disini

Lalu setelah berselang lebih dari 3 tahun, bagaimana harga Mitsubishi Xpander bekas? Apakah populasi mobil ini cukup banyak ditemui? Kami pun melakukan penelusuran melalui Situs Jual Beli Mobil Online Terpercaya, Cintamobil.com Berdasarkan listing mobil bekas di situs tersebut, ternyata cukup banyak ditemukan Mitsubishi Xpander bekas. Jelas ada depresiasi harga seperti layaknya mobil bekas lain.

Untuk harga Xpander produksi 2018, ada di kisaran Rp180 juta hingga Rp190 jutaan. Harga ini akan meningkat jika Anda mencari Xpander yang produksi 2019 awal. Untuk tahun segitu, harga Mitsubishi Xpander bekas masih ada di atas Rp200 jutaan. Sementara harga Xpander baru untuk tipe terendah yaitu GLX ada di kisaran Rp210 juta.

Kondisi Masih Prima

Mitsubishi Xpander bekas

Harga lebih murah bikin Mitsubishi Xpander bekas cukup menggoda

>>> Pilihan mobil bekas Mitsubishi Xpander ada disini

Jika melihat tahun produksinya, tentu ada banyak kelebihan membeli mobil bekas Mitsubishi Xpander. Pasalnya, usia pakai mobil belum terlalu lama. Ini berpengaruh pada layanan purna jual yang diberikan oleh Mitsubishi.

Umumnya, Mitsubishi Xpander sudah dilengkapi layanan servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km. Jadi jika pemilik sebelumnya rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi dengan memanfaatkan layanan tersebut, maka dipastikan mobil masih dalam kondisi prima.

Anda hanya perlu mengecek buku servis berkala untuk mengetahui komponen apa saja yang sudah diganti. Anda pun akan mendapatkan harga Mitsubishi Xpander bekas yang lebih murah dari pada mobil barunya namun masih terasa seperti mobil baru.

>>> Tips dan trik lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top