Ragam Promo Menarik untuk Mobil Baru di Auto2000 Digiroom

22/10/2020

Jual beli

3 menit

Share this post:
Ragam Promo Menarik untuk Mobil Baru di Auto2000 Digiroom
Membeli mobil Toyota sekarang bisa lebih mudah dan kian nyaman tak perlu repot. Lantaran bisa dilakukan secara online hanya melalui Auto2000 Digiroom.

Kementerian Keuangan Republik Indonesia telah menyatakan bahwa usulan pajak nol persen untuk kendaraan bermotor tidak bisa dilaksanakan. Untuk masyarakat yang kemarin sempat menahan diri untuk membeli mobil baru, ini merupakan momen yang tepat untuk mengunjungi Auto2000 Digiroom.

Saat ini banyak model Toyota baru yang dihadirkan, seperti New Kijang Innova dan New Fortuner yang baru saja datang pada 15 Oktober 2020. Supaya Anda merasa lebih yakin untuk browsing mobil baru Toyota di Auto2000 Digiroom, berikut beberapa penjelasannya.

>>> Baru Meluncur, Ini Skema Cicilan Toyota Fortuner Facelit dan Innova Facelift

Gambar menunjukan sales Auto2000

Beli mobil Toyota tidak pakai ribet cukuk akses Auto2000 Digiroom

1. Mudah, Praktis, dan Efisien

Segala yang Anda butuhkan terkait mobil Toyota ada di website Auto2000.co.id, baik penjualan maupun perawatan kendaraan, bahkan sekarang dapat pula booking perbaikan bodi mobil. Selain itu, ada pula akses untuk membeli suku cadang dan aksesoris dilengkapi garansi resmi Auto2000. Mau sekadar simulasi kredit atau minta dikirimkan unit test drive? Semua bisa dilakukan  hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

2. Dukungan Cabang Auto2000

Urusan Toyota lebih mudah, 126 cabang Auto2000 di seluruh Indonesia sanggup memberikan dukungan yang memadai untuk Anda. Proses trade in dari merek apapun diterima untuk bisa bawa pulang Toyota baru. Tidak hanya pembelian, juga purna jualnya. Bisa dilihat dari fasilitas seluruh bengkel yang lengkap dan memenuhi standar Toyota, termasuk adanya THS – Auto2000 Home Service yang bisa memberikan layanan servis berkala di rumah.

>>> Auto2000 Raih Penghargaan Top Brand Award 2020

Gambar menuhnjukan Sales Auto2000

Auto2000 dilengkapi fasilitas seluruh bengkel yang lengkap

3. Selalu Ada Promo di Auto2000 Digiroom

Tidak hanya mudah dan nyaman, Anda bisa memanfaatkan ragam program promo yang disajikan oleh Auto2000 Digiroom. Setiap bulan akan selalu ada tawaran baru yang menguntungkan, baik untuk keperluan pembelian mobil baru, serta perawatan dan perbaikannya setelah tiba di rumah Anda.

Dua produk legendaris Toyota, New Kijang Innova dan New Fortuner sudah menawarkan promo penjualan memikat di bulan ini. Diberi label Promo New Kijang Innova & New Fortuner Digiroom Deals, Anda mendapatkan hadiah langsung 1 unit SHARP Air Purifier untuk menjaga kebersihan udara kabin dan hadiah tambahan uang elektronik Rp 500 ribu rupiah khusus untuk pembelian secara kredit.

Untuk Anda yang hobi bersepeda, tersedia Promo Pilihan Cermat Sehat Berlipat. Anda yang membeli Rush, Sienta, atau Innova mendapatkan gratis sepeda lipat Element Troy X 10 Speed. Terdapat pula Promo Serba Mudah Untuk Punya Avanza Calya, dimana Anda bisa membeli New Avanza dengan DP ringan mulai dari Rp 42 jutaan  atau cicilan mulai dari Rp 3,5 jutaan perbulan. Atau bisa mendapatkan New Calya dengan DP ringan mulai dari Rp 31 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 2,7 jutaan perbulan. Termasuk pilihan tenor hingga 5-8 tahun.

Bahkan untuk menambah keren penampilan Toyota baru, untuk pembelian aksesoris di Auto2000 Digiroom bisa mendapatkan diskon 20% untuk item tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program promo di atas. Dapatkan informasi lengkap melalui website atau aplikasi Auto2000 Digiroom.

“Saat ini merupakan momen yang tepat untuk membeli mobil baru Toyota. Urusan Toyota lebih mudah, silahkan mengakses layanan Auto2000 Digiroom dengan nyaman bahkan tanpa perlu bergeser dari tempat duduk, serta tersedia beragam program promo yang bisa dimanfaatkan oleh AutoFamily. Gunakan segera kesempatan spesial ini hanya di website Auto2000.co.id,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (22/10/2020).

>>> Harga Nyaris Rp 500 Juta, Toyota Innova Facelift Sasar Konsumen Ini

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top