Promo Mitsubishi Xpander Terbaru 2020

04/06/2020

Jual beli

8 menit

Share this post:
Promo Mitsubishi Xpander Terbaru 2020
Berikut ini Cintamobil.com akan memberikan informasi promo Mitsubishi Xpander untuk Anda yang sedang tertarik membeli MPV 7 penumpang dari Mitsubishi ini.

Peminat Mitsubishi Xpander sampai saat ini masih cukup tinggi. Penjualan bulanannya bahkan mirip penjualan dari Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia. Tak heran jika kini Xpander jadi penopang penjualan Mitsubishi secara umum di Indonesia.

Bagi Anda sebagai konsumen cerdas, tentunya mendapatkan unit Mitsubishi Xpander dengan harga miring adalah dambaan. Sehingga berburu promo Mitsubishi Xpander guna mendpaat benefit lebih dibanding waktu-waktu reguler bisa jadi solusi untuk mencapai keinginan tersebut.

Dan Cintamobil.com sebagai Situs Jual Beli Mobil Terbaik di Indonesia, selalu terkini dan terlengkap dalam menyajikan informasi seputar promo serta diskon mobil baru dan mobil bekas. Termasuk juga promo Mitsubishi Xpander. Berikut rinciannya:

1. Spesifikasi Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander interior

Xpander menawarkan kenyamanan berkendara dan fitur yang cukup lengkap

Seluruh tipe Mitsubishi Xpander menggunakan mesin 1.499 cc 4A91 MIVEC DOHC 16 valve. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga puncak 104 PS pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 141 Nm di 4.000 rpm.

Suspensi depan yang dipakai tipe MacPherson Strut with Coil Spring sementara suspensi belakang pakai Torsion Beam. Lalu sistem kemudinya pakai Rack and Pinion dengan Electronic Power Steering lengkap dengan fitur Telescopic. Sedangkan untuk perangkat pengeremannya pakai model disk brake di depan dan drum brake di roda belakang.

Untuk dimensinya Mitsubishi Xpander memiliki panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan jarak sumbu roda 2.775 mm. Namun untuk tingginya tiap-tiap tipe memiliki sedikit perbedaan. Xpander tipe GLX dan GLS punya tinggi keseluruhan 1.695 mm, sedangkan tipe Exceed, Sport dan Ultimate tingginya 1.700 mm. Tipe GLX dan GLS juga punya jarak ke tanah 200 mm, tetapi untuk tipe Exceed, Sport dan Ultimate sedikit lebih jangkung yaitu 205 mm.

>>> Review Mitsubishi Xpander 2020: Ubahan Minimalis Demi Tambah Daya Saing

2. Tipe Mitsubishi Xpander

Pilihan warna Mitsubishi Xpander

Pilihan tipe dan warna dari Mitsubishi Xpander

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi menawarkan Xpander dalam 8 tipe. Yaitu tipe GLX M/T (transmisi manual), GLS M/T (transmisi manual), GLS A/T (transmisi otomatis), Exceed M/T, Exceed A/T, Sport M/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T.

Sebagai tipe Mitsubishi Xpander dengan harga paling terjangkau, tipe GLX M/T cuma tersedia dalam transmisi manual. Selain itu lampu utama dari tipe ini masih memakai halogen dan tidak tersedia foglamp. Kemudian perbedaan dari sisi luar lainnya adalah penggunaan velg steel alias velg kaleng ukuran 15 inci. Kemudian fitur yang tidak ada pada tipe GLX M/T adalah Brake Assist (BA), Parking Sensor, Hill Start Assist, Traction Control, Cruise Control, Audio Steering Switch, serta belum dilengkapi dengan headunit audio.

Namun untuk Mitsubishi Xpander Ultimate A/T sebagai tipe tertinggi dari Xpander fiturnya yang paling lengkap. Mulai dari velg memakai tipe alloy 16 ini, lampu depan LED, foglamp, antena model sirip hiu, serta setir dan tuas transmisi yang sudah dibalut bahan kulit. Kemudian fitur-fitur yang disediakan antara lain Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), BA, Dual SRS Airbags, Traction Control, Hill Start Assist, Parking Sensor with Rear Camera, Keyless dan Immobilizer, Audio Steering Switch, dan monitor layar sentuh 2DIN.

>>> Komparasi Mitsubishi Xpander Cross vs Toyota Rush: Perang 'Negeri Sakura'

3. Promo Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander bagasi

Cocok untuk jadi pilihan mobil keluarga

Karena tingginya peminat untuk Mitsubishi Xpander, maka MMKSI melalui seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi kerap memberikan promo yang menarik. Beberapa promo Mitsubisi Xpander yang diberikan Mitsubishi antara lain bunga cicilan 0 persen hingga 2 tahun melalui lembaga pembiayaan PT Dipo Star Finance. Dengan lembaga pembiayaan yang sama ada juga promo cicilan mulai Rp4 jutaan atau gratis asuransi 2 tahun.

Selain kemudahan untuk membeli Xpander, promo Mitsubishi Xpander lainnya ada juga berupa gratis Paket Smart Gold untuk servis berkala hingga 50.000 kilometer (km) atau 4 tahun. Paket servis ini berupa penggantian suku cadang, oli, minyak rem, air radiator, engine flush, dan brake cleaner sesuai dengan yang tertera di Service Manual Book. Kemudian ada juga gratis pemasangan kaca film Konica Minolta serta aplikasi Water Repellent, serta Asuransi Kecelakaan Diri selama 1 tahun.

>>> Merawat Mitsubishi Xpander Ternyata Tidak Semahal yang Dikira

4. Harga Mitsubishi Xpander Terbaru 2020

Mitsubishi Xpander facelift 2020

Mitsubishi Xpander facelift

Tertarik dengan promo Mitsubishi Xpander yang telah kami sebutkan tadi dan ingin membeli satu unit untuk keluarga Anda, berikut daftar harga Mitsubishi Xpander terbaru per Juni 2020:

  • Mitsubishi Xpander GLX M/T : Rp217.800.000
  • Mitsubishi Xpander GLS M/T : Rp234.300.000
  • Mitsubishi Xpander GLS A/T : Rp245.300.000
  • Mitsubishi Xpander Exceed M/T : Rp242.800.000
  • Mitsubishi Xpander Exceed A/T : Rp253.200.000
  • Mitsubishi Xpander Sport M/T : Rp261.200.000
  • Mitsubishi Xpander Sport A/T : Rp271.200.000
  • Mitsubishi Xpander Ultimate A/T : Rp275.100.000

>>> Tips dan trik menarik lainnya tentang mobil baru dan mobil bekas klik disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top