Promo Auto Value, Tukar Tambah Mobil Cashback Hingga Rp 4 Jutaan

21/04/2021

Jual beli

3 menit

Share this post:
Buat Anda yang tukar tambah mobil dengan Suzuki Ertiga, XL7, atau S-Cross di Auto Value, Anda akan dapat ekstra cashback mulai Rp 2,5 jutaan hingga Rp 4 jutaan.

Memiliki mobil tak harus membeli yang baru, bisa dengan membeli mobil bekas. Membeli mobil bekas juga tidak harus bayar tunai, Anda bisa kredit atau tukar tambah dengan mobil Anda yang lama. Soal promo tak perlu khawatir, banyak layanan jual beli mobil bekas hadir dengan beragam promo menarik.

Promo Ramadan Auto Value

Di bulan Ramadan layanan jual beli mobil bekas, Auto Value punya penawaran menarik. Buat Anda yang melakukan tukar tambah mobil bakal diberikan ekstra cashback mulai Rp 2,5 jutaan hingga Rp 4 jutaan.

Adapun syarat dan ketentuan berlaku, sebagai berikut:

  • Kendaraan yang bisa ditukar semua merek dan tipe mobil penumpang (passenger car) tahun produksi 2006-2020, dengan plat nomor B (Jabodetabek),L, W, N, S (Surabaya dan sekitarnya), E (Cirebon dan sekitarnya), H atau K (Semarang dan sekitarnya), BN (Bangka Belitung), dan BH (Jambi)
  • Kendaraan yang diambil khusus Suzuki S-Cross, XL7, dan All New Ertiga.
  • Nominal cashback untuk Suzuki XL7 dan All New Ertiga sebesar Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk Suzuki S-Cross sebesar Rp 4 juta.
  • Promo ini berlaku hingga akhir April di dealer Suzuki Jakarta, Cirebon, Semarang, Jambi, Surabaya, dan Bangka Belitung.

>>> Cari dan temukan mobil Suzuki favoritmu di sini!

Gambar menunjukkan Promo Cashback Auto Value

Auto Value kembali menggelar promo trade in

Nah, Anda yang punya rencana ganti mobil bisa mempertimbangkan penawaran menarik ini. Selain dapat penghematan Anda dapat kendaraan dalam kondisi baik. Silahkan hubungi dealer Suzuki terdekat atau datang langsung ke lokasi dealer berada untuk keterangan lebih detail.

Layanan jual beli mobil bekas resmi

Suzuki Auto Value adalah layanan jual beli mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Layanan ini juga menerima tukar tambah mobil penumpang segala merek dengan standar yang telah ditetapkan. Mobil yang dijual tidak bukan bukanlah mobil bekas banjir, bekas tabrakan, odometer tidak diputar, dan memiliki segala surat-surat kelengkapan.

Keunggulan layanan Auto Value lainnya yaitu mobil yang dijual dinyatakan lolos uji pada 135 titik pengecekan oleh teknisi Suzuki. Mobil yang lolos mendapatkan sertifikat resmi dari Suzuki Indonesia. Lalu ada garansi mesin dan transmisi, serta dilayani di ratusan jaringan bengkel.

>>> Begini Cara Mengetahui Mobil Bekas Banjir

Foto menunjukkan Suzuki All New Ertiga tampak samping depan

Beli mobil bekas di dealer resmi lebih menguntungkan

>>> Baca tips jual beli mobil lainnya di Cintamobil.com

Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.
 
back to top