Produksi di Indonesia, Berapa Harga Mobil Wuling Confero S Bekas Termurah?

19/07/2019

Jual beli

3 menit

Share this post:
Produksi di Indonesia, Berapa Harga Mobil Wuling Confero S Bekas Termurah?
Baru dua tahun di Indonesia, Wuling langsung menjadi Top 10 Brand Tanah Air. Harga mobil Wuling yang ramah di kantong juga menjadi salah satu penarik konsumen. Lalu, berapa harga termurah untuk Wuling Confero S di pasar mobil bekas di Indonesia?

Wuling Confero saat ini menjadi salah satu alternatif menarik bagi Anda yang ingin membeli mobil keluarga dengan berbagai fitur menawan, tapi dengan harga yang cukup nyaman di kantong. Hadir dalam 9 varian, harga mobil Wuling Confero terbaru dalam dua versi, Confero dan Confero S.

Wuling Confero keluaran 2017 berwarna putih 
Wuling Confero yang dipasarkan di Indonesia

Harga mobil Wuling termurah dimulai dari Rp137.8 jutaan untuk varian Confero 1.5 dan Rp150.8 jutaan untuk varian 1.5 Double Blower (per Juli 2019). Sedangkan Wuling Confero bekas bisa Anda dapatkan mulai dari Rp115 jutaan. Tentu saja dengan perbedaan yang tidak begitu banyak, mengingat Confero pertama kali diperkenalkan pada akhir Juli 2017.

>>> Punya Harga Jual Menarik, Ini Dia Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S ACT 2019

Sedangkan untuk Confero S yang hadir dengan 7 varian. Hanya dengan Rp165.8 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan varian terendah dari Confero S, yaitu 1.5C MT. Sedangkan varian tertinggi Confero S 1.5L AC Lux + (4x2) MT hadir dengan harga Rp191.8 jutaan). Untuk bekasnya, Confero S dengan varian terendah sudah bisa Anda bawa pulang mulai dari Rp120 jutaan.

 Wuing Confero S keluaran 2019 berwarna hitam
Harga Wuling Confero dan Confero S bekas tidak berbeda jauh

Memang tidak terlalu signifikan untuk Confero maupun Confero S. Tetapi perbedaan yang bisa Anda dapatkan yaitu beberapa fitur di dalam mobil. Untuk segi mesin, tidak ada perbedaan antara Confero dengan Confero S. Keduanya sama-sama menggunakan mesin 1.5L yang mampu mengeluarkan tenaga 107 daya kuda pada putaran 5.800 rpm dan torsi maksimal 142 Nm pada 3.800 rpm.

>>> Ingin membeli mobil Wuling lainnya? Dapatkan daftarnya di sini

Alasan harga mobil Wuling murah

Mobil CBU (Completely Build Up) yang dirakit di luar negeri dan diimpor dalam keadaan utuh membuat harga mobil melambung naik. Inilah yang membuat Wuling bersedia menggelontorkan investasi sebesar US$700 juta untuk membangun pabrik, termasuk pusat suku cadang untuk mobil-mobil Wuling.

Tidak hanya memproduksi mobil untuk dijual di Indonesia, Wuling akan memulai ekspor untuk model SUV di kuartal IV tahun ini. Namun bukan merek Wuling, melainkan merek Chevrolet, tepatnya Chevrolet Captiva yang diambil dari basis SUV Wuling Almaz akan dikirim untuk pasar Thailand dan Kawasan Asia Tenggara lainnya.

>>> Tips jual beli mobil paling lengkap hanya ada di sini

mobil yang sedang diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang 
Keberadaan pabrik Wuling di Indonesia membuat harga mobil Wuling cukup murah

Saat ini, pabrik Wuling di Cikarang dengan luas 60 hektar yang sudah lebih dulu diresmikan pada 11 Juli 2011 membuat harga mobil Wuling di Indonesia lebih terjangkau. Pabrik berkapasitas produksi 120 ribu unit per tahun sudah memproduksi Wuling Confero, Confero S, Cortez, dan Wuling Almaz yang mendapatkan varian 7-seater yang baru.

>>> Tips terlengkap seputar mobil bisa ditemukan di Cintamobil

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Wuling Luncurkan Wind, Fitur Voice Command Interaktif Berbahasa Indonesia Pertama di Dunia

12/07/2019

Pasar mobil

2 menit

Dalam perayaan dua tahun Wuling di Indonesia, pabrikan asal Cina yang langsung melejit sebagai pabrikan dengan top ten penjualan di Indonesia memperkenalkan fitur voice command baru, Wind (Wuling Indonesian Command).

Lihat juga

Viral Knalpot Wuling Cortez Copot, Ini Tanggapan PT SGMW Indonesia

14/06/2019

Perawatan dan service

3 menit

Saat berselancar di media sosial Facebook, kami sedikit tergelitik karena menemukan postingan viral, yaitu knalpot Wuling Cortez copot saat diajak 'berlari'. Kami langsung menghubungi pihak Wuling Indonesia dalam hal ini PT SGMW Indonesia untuk mengklarifikasi kasus ini.

Lihat juga

Punya Harga Jual Menarik, Ini Dia Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Confero S ACT 2019

29/04/2019

Jual beli

Wuling Cofero S ACT 2019 resmi mengaspal di jalanan Indonesia bulan ini, meski punya harga jual yang menarik namun tetap saja mobil adalah buatan manusia yang punya kelebihan dan kekurangan. Inilah rangkuman kelebihan dan kekurangan Wuling Confero S ACT 2019.

Lihat juga

Nyaris Sempurna, Adakah Kekurangannya? Berikut Rangkuman Kelebihan Dan Kekurangan Wuling Cortez CT 2019

07/05/2019

Jual beli

PT SGMW Motor Indonesia adalah agen pemegang merek yang senang memberi kejutan, termasuk saat meluncurkan Wuling Cortez CT 2019 ini di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. Kami sudah mengetes jalan mobil ini, lantas benarkah ia sesempurna itu? Berikut ini kami rangkumkan kelebihan dan kekurangan Wuling Cortez CT 2019.

Lihat juga

Mengenal Lebih Dalam Transmisi Baru Wuling Confero S ACT

23/04/2019

Mobil baru

Wuling Motors Indonesia memperkenalkan varian terbaru Confero S ACT (Auto Clutch Transmission) melengkapi lini produk yang sudah ada sebelumnya. Salah satu perbedaan terbesarnya adalah penggunaan transmisi e-Clutch. Seperti apa cara kerjanya dan bedanya dengan transmisi otomatis konvensional? Kami akan membahas lebih dalam transmisi baru Wuling Confero S ACT ini.

Lihat juga
 
back to top