Praktis dan Menarik, Ada 6 Pilihan Mobil Bekas Untuk Wanita

05/04/2019
Memilih mobil untuk Wanita, tidak banyak hal teknis yang diperhatikan. Justru rasa aman, praktis dan model menarik menjadi kriteria utama bagi wania. Bila Anda para suami ingin memberi kado untuk istri, 6 pilihan mobil bekas untuk wanita ini bisa jadi opsi menarik.

1. Nissan Juke

Desain unik menjadi daya tarik Nissan Juke

Desain yang menarik serta fitur canggih menjadi daya tarik untuk wanita

Tampil beda, menjadikan Nissan Juke punya daya tarik untuk para wanita yang masuk dalam pilihan mobil bekas untuk wanita. Selain itu fitur yang tersaji juga cukup lengkap. Salah satunya adalah mode berkendara Normal, Sport dan Eco sehingga para wanita bisa menyesuaikan dengan karakter mengemudinya. Fitur lainnya adalah sensor parkir dan on-board computer yang akan memudahkan wanita ketika parkir atau melihat kondisi mobil. Tampangnya yang sporty dengan ground clearance tinggi cocok untuk wanita yang ingin tampil percaya diri dan tidak terlalu terlihat feminin.

>>> Trik Menjual Mobil Bekas Cepat Dengan Harga Tinggi

2. Kia Picanto

Dimensi yang compact dan harga terjangkau menjadi keunggulannya

Desain ala mobil Eropa dengan harga terjangkau bisa menjadi magnet untuk wanita

Dimensi kompak, tersedia transmisi otomatis, dan harga bekas yang terjangkau adalah beberapa alasan kuat untuk memboyong Kia Picanto sebagai pilihan mobil bekas untuk wanita. Model mobilnya sudah bergaya Eropa sehingga bisa menambah percaya diri dalam perjalanan. Konsumsi BBM pun tergolong irit sehingga bisa mengelola pengeluaran uang untuk sehari-hari. Fitur yang tertanam juga cukup lengkap dan cocok untuk wanita seperti foglamp dan sensor parkir.

>>> Tips dan trik untuk jual beli mobil anda bisa dilihat disini

3. Suzuki Splash

Kabin yang lapang bisa mengajak teman untuk berkeliling kota

Mengajak teman-teman tidak perlu khawatir karena Suzuki Splash punya kabin cukup lega 

Menghadapi jalanan perkotaan yang padat membuat Suzuki Splash bisa dijadikan pilihan mobil bekas untuk wanita sebagai pendukung mobilitas sehari-hari. Karakter pengendalian yang tajam akan memudahkan pengemudi wanita ketika ingin bermanuver. Kabin yang apang menjadi salah satu keunggulannya untuk mengajak teman-teman hang out sehingga masih terasa nyaman ketika dalam perjalanan macet atau jauh.

>>> Temukan banyak pilihan mobil bekas dari berbagai merek, tipe dan tahun hanya disini

4. Honda Jazz

Mesin Honda Jazz cukup irirt untuk perkotaan

Gaya sporty cocok untuk Anda wanita yang suka berolah-raga

Tidak hanya kaum laki-laki, para wanita juga banyak yang terpesona dengan eksterior Honda Jazz yang sporty. Tidak heran mobil ini masuk dalam pilihan mobil bekas untuk wanita. Fitur pengaturan jok ultra seat membuatnya membantu memberikan ruang lebih untuk menampung barang belanjaan di bagasi. Mesin Honda Jazz juga tergolong hemat dalam mengonsumsi BBM.

>>> Mungkin Anda tertarik: Review New Honda Mobilio S 2019, LMPV Dibawah Rp 200 Juta Paling Value For Money?

5. Toyota Yaris

Punya banyak laci penyimpanan yang cocok untuk wanita

Dimensi compact serta banyak laci penyimpanan bisa menjadi daya tarik utama untuk wanita

Salah satu daya tarik Toyota Yaris menjadi pilihan mobil bekas untuk wanita adalah dimensinya yang compact. Hal ini penting karena membuat percaya diri saat berkendara di jalan yang padat. Menariknya, hatchback Toyota ini mempunyai banyak laci penyimpanan yang membantu pengemudi wanita meletakkan berbagai pernak-pernik perlengkapan yang dibawa sehari-hari.

>>> Ini dia 5 sosok wanita yang berpengaruh di dunia otomotif!

6. Honda Freed

Pintu geser membuat akses penumpang baris kedua lebih praktis

Untuk wanita yang sudah berkeluarga, Honda Freed cocok untuk menjemput atau mengantar anak sekolah

Selain memiliki model menarik sebagai pilihan mobil bekas untuk wanita, dimensi bodinya yang tidak terlalu besar membuat Honda Freed mudah meliuk di kepadatan jalan. Aplikasi pintu geser elektris membuat akses masuk-keluar penumpang belakang lebih mudah. Cocok digunakan kaum hawa untuk mobilitas sehari-hari seperti mengantar-jemput anak ke sekolah maupun membawa barang belanjaan. Jadi mana yang Anda pilih?

>>> Baca juga tips dan trik mobil lainnya disini

Mahmudi Restyanto

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain