Pilihan Mobil Keluarga dengan Harga Terjangkau dan Kilometer Rendah

08/02/2021

Jual beli

4 menit

Berikut ini sederet pilihan mobil keluarga dengan kilometer rendah di dealer mobil bekas MOCIL DIPO yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Mobil keluarga identik dengan masyarakat Indonesia. Tapi apa sebenarnya mobil keluarga? Mobil keluarga merupakan kendaraan yang digunakan untuk mengangkut anggota keluarga saat berpergian. Di Indonesia, pilihan mobil keluarga biasanya dikaitkan dengan jenis MPV (Multi Purpose Vehicle). 

Mobil jenis MPV dianggap memenuhi kriteria sebagai mobil keluarga dari sisi ketangguhan, irit bahan bakar, dapat menampung banyak orang, dan juga harganya terjangkau. Mobil MPV sendiri memiliki beragam segmen, mulai dari yang Low hingga High. 

Soal harga, kalau mobil baru terlebih MPV medium ke atas pasti cukup menguras kantong. Tapi Anda tak perlu khawatir. Bagi Anda yang berminat membeli mobil keluarga jenis MPV tapi terbentur budget berikut kami berikan referensinya seperti tersedia di dealer MOCIL Dipo. 

>>> Cari Mobil Bekas Rp 100 Jutaan? Ini Dia Pilihannya

1. Nissan Serena 2.0 AT 2015

Jual mobil Nissan Serena 2015 1

Nissan Serena juga identik digunakan keluarga Indonesia

Mengisi segmen MPV medium, Nissan Serena menyajikan keeleganan dan kemewahan di dalamnya. Bodinya yang bongsor, cocok menjadikan Serena sebagai pilihan mobil keluarga. Kalau Anda mencari mobil untuk keluarga dengan kilometer yang masih rendah, Nissan Serena 2.0 AT 2015 ini bisa menjadi bahan pertimbangan. 

Pasalnya, meski menginjak usia 6 tahun Serena ini baru mencapai jarak tempuh 60.000 km. Pajaknya pun masih aktif hingga 2021. Kalau berminat, Anda bisa membawa pulang mobil dengan membayar Rp 155 juta. Anda tak perlu khawatir membeli mobil bekas di MOCIL Dipo karena STNK dan BPKB nya asli. 

Mobil pun bebas dari banjir maupun kecelakaan. Bahkan MOCIL Dipo memberikan garansi mesin selama 30 hari ke depan. 

2. Honda Mobilio E AT 2019

Jual mobil Honda Mobilio 2019 , Kota Tangerang, Banten

Honda Mobilio satu ini baru mencapai 24.000 km

Honda Mobilio juga bisa menjadi salah satu pilihan mobil keluarga. Mengisi segmen Low MPV, Honda Mobilio memiliki kriteria sebagai andalan keluarga yakni irit, tangguh, dan bisa menampung hingga tujuh orang di dalamnya. 

Kalau membeli yang baru kemahalan, Honda Mobilio E AT 2019 berkelir hitam ini bisa menjadi alternatifnya. Mobil yang ditawarkan dengan harga Rp 169 juta ini memiliki pajak yang masih aktif hingga Juni 2021. Jarak tempuhnya pun terbilang rendah yakni baru mencapai 24.000 km. 

>>> 3 Pilihan Mobil Bekas Seharga Yamaha NMax

3. Honda Odyssey 2013

Jual mobil Honda Odyssey 2013 1
Berusia 8 tahun Honda Odyssey ini baru menempuh jarak 3.000 km

Honda Oddysey kelahiran 2013 yang satu ini sebaiknya jangan terlewatkan. Memasuki usia ke-8 pada tahun ini, Honda Odyssey kelahiran 2013 ini baru mencapai jarak 3.000 km. Cocok bagi Anda yang mencari mobil berkilometer rendah dan kondisinya masih mulus. 

Kalau berminat, pilihan mobil keluarga satu ini bisa Anda pinang dengan membayar mahar Rp 225 juta. 

4. Toyota Innova 2.5 L G Diesel AT 2014

Jual mobil Toyota Kijang Innova 2014 , Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 1

Innova cukup lekat dengan istilah mobil untuk keluarga

Toyota Innova cukup lekat akan identitasnya sebagai mobil untuk keluarga. Belum lagi ketangguhannya membuat Innova menjadi pilihan banyak keluarga di Indonesia. Harga mobil bekasnya pun masih terbilang baik. 

Misalnya Toyota Innova 2.5 L G Diesel AT 2014 ini yang punya banderol Rp 197 juta. Masuk di tahun ketujuh, mobil baru menempuh jarak sejauh 54.166 km. Pajaknya pun masih berlaku hingga bulan Mei 2021. Soal harga, Anda bisa mendapatkannya dengan Rp 197 juta. 

>>> Mobil Bekas Daihatsu Diklaim Cepat Laku, Belum Sebulan Sudah Terjual Lagi

Lulusan Universitas Trisakti ini mengawali karir jurnalis otomotif di salah satu media ternama di Indonesia sejak 2016. Sebagai jurnalis di bidang otomotif, tentu dituntut untuk mengetahui ragam informasi yang berkaitan dengan mobil, motor, hingga lalu lintas kendaraan. Tidak cuma memiliki pengetahuan soal industri otomotif Tanah Air, bekerja di media mainstream artinya dituntut juga untuk menyajikan berita secara cepat dan akurat. Dengan kemampuan yang dimiliki, sejak saat itu pula mulai dipercaya untuk mengetes ragam mobil baru di Indonesia maupun luar negeri. Tak cuma itu, aneka pameran otomotif berskala nasional dan internasional di berbagai negara juga telah dihadirinya. Pada tahun 2020, memutuskan untuk bergabung dengan Cintamobil.com sebagai Editor. Roles Sebagai Editor di Cintamobil.com, Dina berperan menulis sekaligus mengedit tulisan agar lebih enak untuk dibaca dan juga mengontrol pemberitaan yang lebih layak. Di samping itu, tetap memantau pergerakan berita di industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. Specialities Memantau pergerakan berita di industri otomotif sekaligus menulisnya dengan cepat Mengedit berita Experience - GIIAS 2016, 2017, 2018, 2019 - IIMS 2017, 2018, 2019 - IMOS 2016, 2018 - Geneva International Motor Show 2017 - Tokyo Auto Salon 2019

 
back to top