Pilihan Mobil Bekas Mulai dari Rp 90 Juta Bergaransi 1 Tahun

13/09/2020

Jual beli

3 menit

Pilihan Mobil Bekas Mulai dari Rp 90 Juta Bergaransi 1 Tahun
Jika Anda berminat membeli mobil bekas dengan harga mulai Rp 90 jutaan. Kami punya daftarnya untuk Anda, simak daftarnya di bawah ini siapa tahu Anda tertarik.

Kebutuhan dalam memiliki sebuah mobil mobil berbeda-beda bagi setiap orang. Namun bagaimanapun kebutuhannya semua kembali pada budget yang dimiliki. 

Jika Anda sudah punya budget mulai Rp 90 jutaan kami punya rekomendasi mobil bekas untuk Anda. Kali ini tim Cintamobil TV menginspeksi dealer mobil bekas Power Auto yang berlokasi di Ocean Park, BSD Tangerang Selatan. Dalam Razia Dealer Mobil Bekas kali ini, Cintamobil TV menemukan mobil yang menarik untuk Anda pertimbangkan dengan layanan after sales garansi 1 tahun, 

>>> Minat Koleksi Mobil Pintu 2 Honda? Ini Pilihannya

1. Mobil Bekas Datsun Cross CVT 2018

Gambar menunjukan mobil Datsun

 Tampilan Datsun Cross CVT 2018

Datsun Cross merupakan strategi yang merepresentasikan diri bagi Anda yang ingin lepas dari image mobil murah LCGC (Low Cost Green Car). Mobil yang satu ini tampil lebih agresif dan tangguh dengan serangkaian ubahan yang terasa signifikan dibandingkan keluarga Datsun lainnya di Indonesia.

Bagi Anda yang berminat unit yang satu ini, Datsun Cross sudah dibekali dengan fitur berkendara yang cukup impresif untuk mobil sekelasnya. Ia sudah dilengkapi Vehicle Dynamic Control, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Limited Slip Differential (BLSD), Traction Control, dan Brake Assist (BA) pada Datsun Cross terbaru. Sedangkan pada sistem keselamatan aktif, Datsun Cross sudah menyediakan Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, serta saat parkir dimudahkan oleh Parking Sensor. 

Unit yang satu ini dijual di dealer Power Auto yang berlokasi Ocean Park, BSD Tangerang Selatan dijual dengan harga Rp 95 juta untuk cash dan Rp 100 juta untuk kredit.

2. Mobil Bekas Hyundai Tucson XG CRDI 2017 

Gambar menunjukan mobil Hyundai

Tampilan Hyundai Tucson XG CRDI 2017 

Hyundai Tucson memasuki tahun ketiga kehadirannya di Indonesia. Sejak debut di Indonesia International Motor Show 2019. Dari tahun 2017 sampai 2019, Hyundai Tucson banyak menuai prestasi positif sebagai salah satu Medium SUV terbaik. Salah satu penghargaan terbaru ialah Best of Medium SUV Otomotif Award 2019, yang melengkapi hattrick penghargaan Hyundai Tucson dari tahun 2017 sampai 2019 berturut-turut.

Dalam hal keselamatan berkendara, Hyundai Tucson XG CRDi 2017 juga menyediakan fitur keselamatan ABS dan EBD sebagai fitur keselamatan aktif. Sedangkan sistem keselamatan pasif pada mobil ini terfokus pada penggunaan Dual SRS Airbag, dan struktur bodi Advanced High Strength Steels (AHSS) yang dirancang dengan rigiditas bodi tinggi dan kemampuan menyerap energi tubrukan dengan baik. Model yang satu ini juga sudah dibekali dengan Panoramic Sunroof, Rear Air Ventilation, Power Window Control with Auto Lock Control, dan Follow me Home. 

Jika Anda berminat SUV ini dijual di dealer Power Auto yang berlokasi Ocean Park, BSD Tangerang Selatan dijual dengan harga Rp 300 juta untuk cash dan Rp 310 juta untuk kredit.

>>> MRT Jakarta Fase 2 Kembali Berjalan di Tengah Pandemi Covid-19

3. Mobil Bekas Honda Mobilio RS AT 2015

Gambar menunjukan mobil Honda

Tampilan Honda Mobilio RS AT 2015

Model yang satu ini cukup mampu menarik perhatian di jalan pada masanya karena tampil dengan desain eksterior yang cukup mewah serta interior yang begitu elegan. Selain itu mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan yang membuat mobil ini semakin diminati.

MPV dari Honda ini juga sudah dibekali dengan Dual SRS Airbag yang dipasang di bagian depan dan seatbelt 3 point dengan fitur Pretensioner with Load Limiter yang terpasang di setiap kursi sehingga mampu menjaga penumpang dan pengemudi ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Tidak lupa ada fitur pengereman ABS + EBD (khusus tipe E CVT) yang akan memberikan pengereman yang begitu sempurna. Selain itu bagian jok Honda Mobilio juga sudah didukung dengan jok ISOFIX dan Tether yang ditempatkan pada baris kedua sebagai kursi bayi. Fitur keamanan pada Honda mobil ini berupa fitur Wave Key, Keyless Entry (tipe E), Immobilizer, dan Security Alarm (tipe E) yang akan menjaga mobil anda ketika sedang tidak digunakan.

Jika Anda berminat mobil keluarga dari Honda ini di dealer Power Auto yang berlokasi Ocean Park, BSD Tangerang Selatan dijual dengan harga Rp 135 juta untuk cash dan Rp 140 juta untuk kredit.

4. Mobil Bekas Toyota Innova G 2016

Gambar menunjukan  mobil Honda

Tampilan Toyota Innova G 2016

Kijang Innova memang memiliki posisi sendiri di hati masyarakat Indonesia. Desainnya yang cukup gagah dengan fitur cukup. Tentu hal ini bisa menjadi sebuah bukti bahwa Toyota Kijang Innova sangat dipercayai oleh masyarakat Tanah Air sebagai mobil keluarga 7-Seaters bertaraf Premium.

MPV dari Toyota ini juga telah dilengkapi dengan teknologi pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) sehingga mampu menjanjikan proses pengereman lebih handal dan empuk. Di sisi lain, fitur ISOFIX Tether Anchor untuk menjaga posisi duduk si bayi. Fitur satu ini terbilang sangat memenuhi kebutuhan konsumennya.

Jika Anda berminat unit yang satu ini di dealer Power Auto yang berlokasi Ocean Park, BSD Tangerang Selatan dijual dengan harga Rp 200 juta untuk cash dan Rp 220 juta untuk kredit.

>>> Tips dan trik menarik lain ada di sini

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top