Penuh Tantangan, Inilah 4 Kesulitan Saat Beli Mobil Bekas

08/10/2019

Jual beli

3 menit

Penuh Tantangan, Inilah 4 Kesulitan Saat Beli Mobil Bekas
Membeli mobil memerlukan perencanaan dan pertimbangan matang. Anda perlu membuat anggaran terlebih dahulu untuk mendapat mobil impian yang sesuai dengan kondisi finansial. Meski demikian, ada beberapa kesulitan yang kerap ditemui calon pembeli saat hendak berburu mobil impiannya. Apa saja kesulitan saat beli mobil bekas?

1. Waktu dan Tenaga

Pengunjung dealer mobil bekas

Butuh waktu dan tenaga lebih banyak ketika mencari mobil bekas impian

Apabila Anda memilih untuk melakukan survey dengan berkunjung dari satu dealer ke dealer lainnya demi mendapat mobil yang tepat, jelas memerlukan banyak waktu. Tak cukup seharian saja. Cara ini tentu akan menghabiskan waktu dan tenaga Anda karena perlu mengunjungi beberapa dealer untuk membandingkan kualitas mobil serta harganya ketika ingin beli mobil bekas.

>>> Gagah Dan Berwibawa, Inilah 4 Mobil SUV Bekas Tahun 2016 Dengan Harga Terbaik

2. Anggaran

Perencanaan anggaran saat membeli mobil bekas

Anggaran terbatas membuat pilihan mobil bekas ekstra kerja untuk mencarinya

Ini adalah salah satu persoalan saat beli mobil bekas. Keterbatasan anggaran mengakibatkan calon pembeli tidak menemui mobil idamannya. Misalnya, anggaran hanya Rp 150 juta namun mobil yang diinginkan harganya Rp 180 juta.

>>> Bagaimana cara menghindari mobil bekas bermasalah

3. Klasifikasi Mobil

Ragam pilihan mobil bekas

Ada banyak pilihan mobil bekas dengan klasifikasi berbeda-beda

Di samping keterbatasan anggaran, kesulitan lain yang kerap menerpa calon pembeli adalah klasifikasi mobil yang tak sesuai kantong. Sudah mengidamkan suatu mobil dengan fitur-fitur yang sesuai kebutuhan tapi apa daya harganya terlalu mahal. Ujung-ujungnya beli mobil bekas yang dibeli tak sesuai harapan dan kebutuhan.

>>> Tips jual beli mobil bisa Anda lihat di sini

4. Mobil Bekas Berkualitas

Jual mobil bekas

Mencari mobil bekas berkualitas pun penuh tantangan

Menemukan mobil bekas berkualitas itu tantangan sulit. Tapi tidak perlu khawatir, karena beli mobil bekas berkualitas di zaman modern saat ini lebih mudah. Salah satunya melalui jalur online seperti pada kanal Mobil Dijual website Cintamobil.com. Disana Anda lebih menghemat waktu dan tenaga, mengatur sesuai anggaran, hingga memilih klasifikasi yang diidamkan. Jadi, silakan beli mobil bekas berkualitas di Cintamobil.com.

>>> Tips & trik Cintamobil.com

 
back to top