Penuh Tantangan, Inilah 4 Kesulitan Saat Beli Mobil Bekas

08/10/2019

Jual beli

3 menit

Share this post:
Penuh Tantangan, Inilah 4 Kesulitan Saat Beli Mobil Bekas
Membeli mobil memerlukan perencanaan dan pertimbangan matang. Anda perlu membuat anggaran terlebih dahulu untuk mendapat mobil impian yang sesuai dengan kondisi finansial. Meski demikian, ada beberapa kesulitan yang kerap ditemui calon pembeli saat hendak berburu mobil impiannya. Apa saja kesulitan saat beli mobil bekas?

1. Waktu dan Tenaga

Pengunjung dealer mobil bekas

Butuh waktu dan tenaga lebih banyak ketika mencari mobil bekas impian

Apabila Anda memilih untuk melakukan survey dengan berkunjung dari satu dealer ke dealer lainnya demi mendapat mobil yang tepat, jelas memerlukan banyak waktu. Tak cukup seharian saja. Cara ini tentu akan menghabiskan waktu dan tenaga Anda karena perlu mengunjungi beberapa dealer untuk membandingkan kualitas mobil serta harganya ketika ingin beli mobil bekas.

>>> Gagah Dan Berwibawa, Inilah 4 Mobil SUV Bekas Tahun 2016 Dengan Harga Terbaik

2. Anggaran

Perencanaan anggaran saat membeli mobil bekas

Anggaran terbatas membuat pilihan mobil bekas ekstra kerja untuk mencarinya

Ini adalah salah satu persoalan saat beli mobil bekas. Keterbatasan anggaran mengakibatkan calon pembeli tidak menemui mobil idamannya. Misalnya, anggaran hanya Rp 150 juta namun mobil yang diinginkan harganya Rp 180 juta.

>>> Bagaimana cara menghindari mobil bekas bermasalah

3. Klasifikasi Mobil

Ragam pilihan mobil bekas

Ada banyak pilihan mobil bekas dengan klasifikasi berbeda-beda

Di samping keterbatasan anggaran, kesulitan lain yang kerap menerpa calon pembeli adalah klasifikasi mobil yang tak sesuai kantong. Sudah mengidamkan suatu mobil dengan fitur-fitur yang sesuai kebutuhan tapi apa daya harganya terlalu mahal. Ujung-ujungnya beli mobil bekas yang dibeli tak sesuai harapan dan kebutuhan.

>>> Tips jual beli mobil bisa Anda lihat di sini

4. Mobil Bekas Berkualitas

Jual mobil bekas

Mencari mobil bekas berkualitas pun penuh tantangan

Menemukan mobil bekas berkualitas itu tantangan sulit. Tapi tidak perlu khawatir, karena beli mobil bekas berkualitas di zaman modern saat ini lebih mudah. Salah satunya melalui jalur online seperti pada kanal Mobil Dijual website Cintamobil.com. Disana Anda lebih menghemat waktu dan tenaga, mengatur sesuai anggaran, hingga memilih klasifikasi yang diidamkan. Jadi, silakan beli mobil bekas berkualitas di Cintamobil.com.

>>> Tips & trik Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Beli Mobil Bekas, Siapkan Biaya Tambahan Berikut Ini

06/10/2019

Jual beli

5 menit

Membeli sebuah mobil bekas tak ubahnya menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan sebuah mobil berkualitas dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong. Namun, masih ada beberapa biaya yang harus Anda persiapkan selain harga mobil bekasnya itu sendiri, apa saja?

Lihat juga

Jangan Diabaikan 3 Bagian Penting Membeli Mobil Bekas Murah

03/08/2019

Jual beli

2 menit

Membeli mobil bekas tentu kualitasnya tidak sebagus mobil baru. Tetapi bukan berarti Anda bisa mengabaikan kekurangan pada beberapa bagian mobil. Tidak hanya mengurangi keindahan, 3 bagian penting membeli mobil bekas murah ini juga bisa membahayakan keselamatan mengemudi.

Lihat juga

Tips Beli Mobil Bekas Suzuki Swift GS 2016: Mobil Sporty Generasi Masa Kini

22/05/2019

Jual beli

6 menit

Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas dengan harga menarik dan tampilan yang menyenangkan, Suzuki Swift bisa menjadi pilihan Anda. Karena itu, Cintamobil.com memberikan tips untuk memilih mobil bekas Suzuki Swift GS 2016 untuk generasi muda masa kini.

Lihat juga

Tips Beli Mobil Bekas di Showroom, Wajib Teliti Jika Tak Mau Rugi

25/04/2019

Jual beli

4 menit

Keuntungan beli mobil bekas di showroom adalah Anda akan mendapat pilihan lebih beragam dalam satu lokasi. Namun tentunya ada hal-hal yang harus diperhatikan ketika Anda hendak memutuskan membeli mobil bekas yang ada di showroom mobil bekas.

Lihat juga

Tidak Selamanya Rugi, Ini Keuntungan Beli Mobil Bekas

12/05/2019

Jual beli

3 menit

Membeli mobil baru memang mempunyai nilai gengsi dan keuntungan tidak perlu repot memeriksa kondisi mobil. Namun bukan berarti membeli mobil bekas lebih rugi, justru ada keuntungan beli mobil bekas.

Lihat juga